Ketelitian menjadi salah satu poin penting pemasangan plafon, Sumber: thisoldhouse.com

Cari Jasa Pasang Plafon Jogja? Ini List Rekomendasinya

Untuk sebagian besar rumah modern tentu saja memiliki plafon untuk menutup bagian rangka atap rumah. Pemasangan plafon ini tidak bisa dikerjakan oleh sembarang orang, hanya orang-orang yang berpengalaman dibidangnya saja yang bisa. Oleh sebab itu Anda memerlukan jasa pasang plafon profesional yang ada di Jogja untuk pengerjaannya.

Selain menutup bagian rangka atap, plafon ini juga bisa menciptakan desain interior rumah yang semakin indah. Bukan hanya itu saja, plafon juga berguna untuk membantu melindungi rumah dari kebocoran secara langsung. Jika musim hujan datang dan atap rumah mengalami kebocoran, maka plafon ini bisa melindungi ruangan Anda dari air hujan yang masuk.

Harga Borongan Plafon Jogja

Ketika mencari jasa pasang plafon Jogja, hal yang selalu ditanyakan ialah harga pemasangannya. Baik itu menggunakan sistem borongan ataupun yang tidak. Untuk harga yang ditawarkan tentu saja sangat bervariasi, hal ini didasari dari berbagai aspek. Misalnya saja seperti jenis plafon, luas ruangan, hingga lokasi yang akan dikerjakan.

Rekomendasi jasa pasang plafon Jogja, Sumber: decoist.com
Rekomendasi jasa pasang plafon Jogja, Sumber: decoist.com

Jadi Anda bisa mencari jasa tukang plafon Jogja ataupun tukang gypsum Jogja yang terdekat dari lokasi Anda. Selain bisa menghemat biaya, Anda juga bisa lebih mudah dalam berkonsultasi. Disetiap jasa yang tersedia memiliki tim konsultan yang bertugas untuk berdiskusi langsung dengan Anda mengenai pemasangan plafon.

Jadi pastikan Anda menanyakan harga pasang gypsum Jogja maupun pasang eternit Jogja pada saat sesi konsultasi. Pada saat sesi konsultasi, Anda juga bisa melihat langsung apakah jasa tersebut berkualitas dan profesional dalam menangani konsumen. Sehingga nantinya Anda tidak kecewa dan puas dengan layanan yang diberikan.

List Jasa Pasang Plafon Jogja

Kami telah menyiapkan beberapa list jasa pasang plafon Jogja yang bisa Anda ajak kerja sama. Saran dari kami, pilihlah dengan teliti sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu jasa di bawah ini. Anda bisa menghubungi daftar berikut ini dan melakukan sesi konsultasi. Barulah Anda memutuskan jasa mana yang sudah sesuai dengan yang Anda cari. Berikut beberapa rekomendasi jasa pasang plafon Jogja yang bisa Anda pilih.

1. Jogja Desain Interior

Selain pembuatan kitchen set, mezzanine, dan yang lainnya, Jogja Desain Interior juga menyediakan jasa pemasangan plafon Jogja. Sudah berpengalaman dan memiliki tim ahli, membuat Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa dari Jogja Desain Interior untuk pemasangan plafon. Dapatkan informasi lebih lanjutnya dengan menghubungi kontak berikut.

Di tahun 2022 ini, Interior Booster yang menjadi group induk mereka sudah melayani lebih dari 50 proyek dari berbagai bidang. Anda bisa mempercayakan pengerjaan plafon pada mereka juga.

Alamat : Pringgolayan RT 02 RW 44 Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Kontak : 0815-4840-5422
Jam Buka : Buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB
Website : Pasang Plafon Jogja Desain Interior

Salah satu laman web jasa plafon Jogja, Sumber: jogjadesaininterior.com
Salah satu laman web jasa plafon Jogja, Sumber: jogjadesaininterior.com

2. Jogja Plafon

Jogja Plafon telah berpengalaman selama bertahun-tahun dibidang konstruksi bangunan. Jasa ini menyediakan layanan pemasangan plafon hingga partisi ruangan. Jadi untuk Anda yang ingin memasang plafon dengan berbagai jenis dan model bisa langsung menghubungi Jogja Plafon melalui online ataupun offline.

Alamat : Gg. Pakel, Umbulsari A, Sumberharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572
Kontak : 0857-4388-8290
Jam Buka : –
Website : jogjaplafon.com

3. Raka Gypsum

Bukan hanya taman rumah saja yang perlu dibuat indah, namun bagian atas sebuah ruangan juga perlu dibuat indah. Oleh sebab itu Anda perlu menggunakan plafon untuk membuat interior ruangan semakin cantik.

Anda bisa menggunakan bantuan dari Raka Gypsum untuk pemasangan plafon gypsum yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk perihal harga dan yang lainnya, silahkan hubungi kontaknya.

Alamat : Tanjung Rt 01 No 15, Jl. Ateka, Tarudan, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187
Kontak : 0821-3307-8950
Jam Buka : –
Instagram : @pasanggypsummurahjogja

4. Surya Gypsum

Buat Anda yang sedang mencari tukang gypsum Jogja untuk pemasangan plafon, maka bisa menggunakan jasa dari Surya Gypsum. Selain plafon gypsum, Surya Gypsum juga melayani partisi gypsum dan juga pengecatan dinding. Untuk informasi lebih lanjutnya mengenai harga ataupun yang lainnya, Anda bisa menghubungi kontak berikut ini.

Alamat : Jl. Imogiri Barat No.km 14, Barongan, Sumberagung, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Kontak : 0821-3788-0470
Jam Buka : –
Website : –

Ahli pasang plafon Jogja, Sumber: armstrongceilings.com
Ahli pasang plafon Jogja, Sumber: armstrongceilings.com

5. Magnum Gypsum

Magnum Gypsum memiliki tenaga yang berpengalaman untuk pemansangan plafon. Jadi Anda tidak perlu ragu jika ingin menggunakan jasa dari Magnum Gypsum ini. Anda bisa bertanya-tanya mengenai pemasangan gypsum seperti model dan desain ataupun biaya pemasangannya kepada Magnum Gypsum melalui kontak di bawah ini.

Alamat : Jl. Salakan, RT.09/RW.No 265, Salakan, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187
Kontak : 0821-3307-8950
Jam Buka : –
Instagram : @magnumgypsum

6. Syahid Gypsum

Syahid Gypsum merupakan salah satu jasa pasang plafon yang ada di Jogja. Harga yang dimiliki oleh Syahid Gypsum ini adalah harga langsung dari produsen, jadi memungkin Anda untuk mendapatkan harga yang terjangkau.

Anda bisa konsultasi lebih lanjut dengan Syahid Gypsum dengan mengunjungi alamat di bawah ini atau menghubunginya terlebih dahulu melalui kontak tersebut.

Alamat : Dobalan Rt 04, Dobalan, Timbulharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55186
Kontak : 0895-3781-43079
Jam Buka : –
Website : jasa-pasang-gypsum-murah-jogja.business.site

7. Karya Mandiri Group

Bukan hanya spesialisasi pada pengerjaan las saja, namun Karya Mandiri Group juga melayani jasa pemasangan plafon gypsum. Karya Mandiri Group telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam pengerjaan gypsum board. Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa langsung menghubungi Karya Mandiri Group melalui kontak di bawah ini.

Alamat : Parang, Dk.Nogosari, Wukirsari, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782
Kontak : 0858-4844-4419
Jam Buka : –
Website : tukanglasjogja.net

Ketelitian menjadi salah satu poin penting pemasangan plafon, Sumber: thisoldhouse.com
Ketelitian menjadi salah satu poin penting pemasangan plafon, Sumber: thisoldhouse.com

Ingin Memakai Layanan Jasa Pasang Plafon?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pemasangan plafon Anda di Yogyakarta dan sekitarnya.

Untuk mengetahui berbagai informasi menarik lainnya yang bisa jadi Anda butuhkan, seperti jasa arsitek, jasa interior, jasa poles marmer dan lain sebagainya, Anda bisa langsung mengunjungi laman website Tribrata News Jogja. Nantikan informasi menarik selanjutnya, terima kasih.

Tinggalkan Balasan