Proses pasang kitchen set di Jogja, sumber jogjakitchenset.com

10+ Daftar Tukang Interior Jogja Yang Bisa Dicoba Kesaktiannya

Tukang Interior Jogja – Tidak semua orang bisa memiliki rumah di era saat ini. Hal ini terjadi karena terjadi lonjakan harga properti akibat naiknya kebutuhan dan lahan yang tidak bertambah, terutama di kota besar seperti Yogyakarta ini. Untuk itu, jika Anda sudah punya tempat tinggal sendiri, berbahagialah dan bersyukur atas karunia Sang Pencipta tersebut. Isilah rumah Anda dengan banyak kebaikan, termasuk dengan menyiapkan desain interior ruangan terbaik untuk keluarga Anda.

Bahaya Pengerjaan Interior Sendiri

Pengerjaan interior di Jogja bisa memakai tukang interior atau dikerjakan sendiri. Tetap ada plus minusnya antaran mengerjakan sendiri atau mencari tukang interior Jogja. Disini coba kami sampaikan terlebih dahulu bahaya yang mungkin akan terjadi jika Anda mengerjakan proses pengerjaan interior rumah, kafe, rumah makan, villa Anda sendiri.

Kualitas Rendah

Banyak barang dan teknik pemasangan bahan dalam dunia interior yang tentu ada ilmunya. Sebagai contoh, tak banyak orang awam yang tahu jika ingin mengecat rumah dengan baik harus menunggu hingga kadar air dalam tembok yang sudah disemen betul-betul kering. Karena nanti akan bisa menimbulkan cat terkelupas akibat adanya uap air yang mendesak naik. Itu baru satu hal, ada banyak hal lain yang tentu lebih diketahui tukang interior Jogja daripada kita bukan?

Konsultan interior Jogja - karya dari Scandinaland Interior
Konsultan interior Jogja – karya dari Scandinaland Interior

Budget Membengkak

Normalnya kita ingin mendapatkan hasil yang bagus dengan biaya serendah mungkin. Namun terkadang malah boncos akibat kesalahan yang kita lakukan saat pengerjaan interior mandiri. Sehingga harus mengeluarkan uang tambahan yang bisa jauh lebih banyak dari langsung memakai jasa kontraktor interior yang ada. Masih ada banyak bahaya lain, misal salah komposisi warna dan sebagainya. Namun 2 hal diatas rasanya sudah mencukupi bagi kita untuk tidak mengerjakan pekerjaan interior sendiri (bagi yang tidak tahu ilmunya).

Mengapa Tukang Interior Jogja

Nah, pada bagian ini kita juga perlu belajar mengapa Anda perlu memakai tukang interior Jogja. Aga pembahasan menjadi lebih berimbang tentunya. Diantara banyak alasan, kami pilihkan 2 saja seperti anjuran pemerintah 2 anak cukup, he he.

Harga Transparant

Anda bisa mendapatkan transparansi harga dari tukang interior Jogja. Maka carilah desainer interior yang bisa memberikan transparansi harga. Tujuannya agar Anda bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Semisal budget Anda 50 juta, ternyata total biaya baru habis 35 juta, maka Anda bisa nego untuk meminta tambahan layanan lain untuk menghabiskan budget interior desain rumah Anda.

Tambah Pengetahuan

Tukang interior Jogja pasti lebih memiliki ilmu interior daripada kita bukan? Nah, Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan berbagai macam pengetahuan seputar dunia desain interior saat bertatap muka dengan konsultan. Mulai dari trend interior saat ini hingga gambaran trend 5 hingga 10 tahun kedepan menurut pandangan kontraktor interior Jogja tersebut.

16 Pilihan Daftar Tukang Interior di Jogja

Berikut ini 16 jasa desain interior yang ada di Yogyakarta. Anda bisa hubungi salah satu dari mereka untuk membuat kebutuhan interior Anda.

1. Modifico Interior

Vendor modifico interior memiliki banyak pengalaman dalam mengerjakan interior mewah dengan budget bersahabat. Banyak karya-karya menawan dan berkualitas tinggi yang sudah dibuat di apartemen dan perumahan premium di area Jogjakarta dan sekitarnya. Modifico sangat fokus mengutamakan pelayanan personal dan kemudahan customer dalam menggunakan jasa interiornya.

Nama : Modifico Interior
Alamat : Graha Tumutu, Jl. Damai No.53, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
No WA : 0823-2910-1747
Website : modifico.id

Ingin Memakai Layanan Modifico?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.



2. CV. Tundan Jaya

CV. Tundan Jaya merupakan tukang interior Jogja berpengalaman yang telah mengukir jejak dan menyulap berbagai ruang menjadi karya seni fungsional sejak dua dekade lalu, tepatnya sejak tahun 2000.

Dengan berfokus pada kualitas, estetika, kenyamanan, efisiensi biaya, dan juga kepuasan pelanggan, CV. Tundan Jaya hadir untuk menjawab dan memenuhi berbagai kebutuhan terkait desain interior. Mulai dari interior kantor pemerintah/ swasta, perguruan tinggi, rumah sakit, rumah tinggal, hotel, cafe, toko, hingga villa. 

Dengan menggunakan jasa CV. Tundan Jaya, Anda akan mendapatkan beberapa layanan terkait interior. Diantara beberapa layanan yang diberikan: 

  • Konsultasi permasalahan desain tata ruang
  • Konsultasi dan pemesanan online untuk konsumen luar kota
  • Pembuatan produk furniture
  • Survey ruangan secara langsung
  • Pengiriman barang sampai tujuan

Nama: CV. Tundan Jaya
Alamat: Jl. Lingkar Selatan Tundan No.232 RT.04 Taman Tirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183 (Seberang POM bensin Nasmoco Bantul)
Telepon : (0274) 434-2447 & 0813-9399-8544 (No. WA)
Website: interiorjogja.co.id

Salah satu tata ruang interior karya CV. Tundan Jaya
Salah satu tata ruang interior karya CV. Tundan Jaya

Ingin Memakai Layanan CV. Tundan Jaya?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.

3. Eleva Interior

Eleva Interior adalah tempatnya layanan jasa interior yang tidak hanya profesional tetapi penuh pengalaman. Eleva Interior hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan interior dengan sentuhan desain terbaik yang mereka sebut sebagai “elevasi”.

Yaitu tidak hanya merancang ruangan tetapi juga menciptakan pengalaman yang dapat meningkatkan kualitas kenyamanan dan semangat produktivitas penghuninya. Eleva Interior sendiri telah mengukir jejak dalam mengerjakan berbagai proyek interior, termasuk rumah, apartemen, cafe, kantor, dekorasi pameran, dan banyak lagi. 

Material yang digunakan untuk membangun setiap interiornya telah memenuhi standar SNI dan menawarkan kualitas terbaik di kelasnya. Dengan varian model dan material yang beragam, Eleva Interior siap memenuhi desain impian ruangan Anda, mulai dari gaya modern, minimalist, classic, hingga industrial.

Project interior karya dari Eleva Interior
Project interior karya dari Eleva Interior

Anda pun bisa melakukan konsultasi dan mendapatkan desain gratis (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Sebagai jasa interior, Eleva Interior memiliki layanan yang mencakup: 

  • Survey kunjungan
  • Konsultasi dan diskusi
  • Pengukuran dan pendataan lokasi
  • Desain 3D dan render visual
  • Produksi
  • Instalasi sampai finishing
  • Perawatan dan layanan after sale
  • Renovasi

Nama: Eleva Interior
Alamat: Kerto Kidul, RT. 10, Pleret, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791
Telepon: 0896-6533-3430 / 0857-9912-2401
Website: elevainterior.com

Salah satu interior kamar tidur karya Eleva
Salah satu interior kamar tidur karya Eleva Interior

Ingin Memakai Layanan Eleva Interior?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.

4. Aksen Interior

Dengan tagline “Wujudkan Interior Rumah Menawan dengan Mudah dan Ekonomis”, Aksen Interior adalah pilihan jasa interior Jogja yang tepat dan bisa diandalkan. Pasalnya, tidak hanya fokus kualitas pengerjaan semata, Aksen Interior juga memberikan penawaran harga yang lebih reasonable sehingga lebih banyak pelanggan yang bisa menjangkau.

Project interior kamar tidur dari Aksen Interior
Proyek interior kamar tidur dari Aksen Interior

Selain itu, Aksen Interior tidak hanya melayani upgrade interior untuk rumah saja. Lebih dari itu, berbagai pengerjaan interior untuk kantor, ruko, kos-kosan, apartemen dan hotel pun akan dilayani secara optimal dengan hasil pengerjaan yang memuaskan dan tepat waktu.

Dengan bermitra bersama Aksen Interior, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai desainer profesional yang akan mengkreasi ruang sesuai keinginan, garansi pengerjaan hingga dua tahun serta fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan anggaran. Tidak ketinggalan ada pula layanan survey dan konsultasi serta desain gratis yang bisa dimanfaatkan. 

Aksen Interior juga memiliki layanan lengkap yang bisa dimanfaatkan, seperti:

  • Jasa desain interior dengan visualisasi ruangan melalui gambar perspektif 3D
  • Jasa kontraktor interior yang dikerjakan oleh tim yang ahli dibidangnya dan disertai garansi kepuasan pengerjaan
  • Produksi furniture custom yang bisa membantu pelanggan mendapatkan furniture sesuai desain ruangan, fungsi dan selera
Contoh interior dapur modern minimalis dari Aksen Interior
Contoh interior dapur modern minimalis dari Aksen Interior

Dengan layanan yang lengkap dan garansi kepuasan yang diberikan, Aksen Interior adalah pilihan yang cukup beralasan untuk mempercantik rumah Anda. Terlebih, Anda berpeluang untuk mendapatkan promo yang kerap ditawarkan!

Nama: Aksen Interior
Alamat: Jl. Saren Babadan, Wedomartani,Kec. Ngemplak,Kabupaten Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta, 55584
Telepon : 0822 2005 5889
Website: akseninterior.com
Instagram: @aksen.interior

Ingin Memakai Layanan Aksen Interior?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.

5. Interior Booster ID Jogja

Interior Booster ID merupakan perusahaan digital yang memberikan informasi seputar dunia interior kepada masyarakat secara free. Mereka bekerjasama dengan jasa interior pilihan yang melayani banyak kota termasuk di Yogyakarta. Tentu tidak sembarangan jasa interior yang diajak bekerja sama oleh mereka.

Anda bisa hubungi admin langsung dengan berkunjung ke web resmi mereka. Jika kesusahan, ketik saja di google dengan kata kunci interior booster. Insyaa Allah akan ketemu.

Layanan interior di Jogja by Interior Booster ID
Layanan interior di Jogja by Interior Booster ID

Ingin Memakai Layanan Interior Booster ID?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.

6. Saka Design Group

Sesuai dengan namanya, tukang interior Jogja ini didirikan oleh beberapa orang. Perusahaan ini berkantor di daerah Sleman. Kunjungi lokasi mereka atau telepon untuk info lebih detail.

Nama: Saka Design Group
Alamat: Jl. Palagan No.Km.8, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
No Telepon: (0274) 562555

7. Scandinaland Interior

Diantara hasil karya tim tukang interior Jogja ini bisa anda lihat di Mino Homestay Sleman dan RS PKU Muhammdiyah Jogja. Yang menjadi keunggulan dari Scandinaland Interior adalah tim desain mereka yang merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia atau dikenal dengan singkatan ISI. Berikut ini profil singkat mereka:

Nama: Scandinaland Interior
Alamat: Perumnas Bumi Guwosari, Jl. Perumahan Kalirandu Selaras No.146, Waktu Gedug, Watugeduk, Pajangan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55751
No Telepon: 0881-2486-853
Website: https://scandinaland.com

Gambar 3D karya Scandinaland Interior Jogja
Gambar 3D karya Scandinaland Interior Jogja

8. Homeeasy

Perusahaan ini menawarkan kemudahan dalam proses pengerjaan interior kitchen set rumah, kantor hingga cafe Anda. Hubungi lebih lanjut di kontak berikut ini:

Nama: Interior Services Jogja Homeeasy
Alamat: Jalan Kabupaten Km. 0.5, Nogotirto, Gamping, Area Sawah, Nogotirto, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592
No HP: 0878-3810-3111

9. PIGUNO Interior

Jika Anda berada di wilayah Sleman, maka tukang interior Jogja ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Nama: PIGUNO Interior
Alamat: Jl. Laksda Adisucipto KM 7.5 no 5, Maguwoharjo, Depok, Sleman, (samping KAHA tour jogjakarta), Kecamatan Depok, Kalongan, Maguwoharjo, Depok Sub-District, Yogyakarta, Special Region of Yogyakarta 55281
No Handphone: 0811-2647-016

10. Contempo Interior

Perusahaan ini merupakan salah satu tukang desain interior Jogja yang sudah besar. Jika berminat memakai jasa mereka silahkan lihat data kontak berikut ini.

Nama: Contempo Furniture & Interior Design
Alamat: Affandi Street No.1, Kaliwaru, Condongcatur, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55283
No Tlpn: (0274) 542468

Feed instagram Contempo tukang interior Jogja
Feed instagram Contempo tukang interior Jogja

11. Santoso Interior Jogja

Tukang interior ini bisa menjadi pilihan Anda yang bertempat tinggal di sekitar Sewon Bantul. Kami kurang tahu info detail jasa interior ini. Ada baiknya Anda datang atau hubungi via telepon terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut.

Nama: Santoso Interior Jogja
Alamat: JL. Imogiri Barat, Km. 8, Bantul, 54124, Dobalan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185
No Hp: 0877-3807-4140

12. D+CO Interior

D+CO Interior merupakan solusi bagi Anda yang berada di persekitaran kampus UNY dan UGM. Alamat tukang interior Jogja ini berada sangat dekat dengan kedua kampus ternama tersebut.

Nama: D+CO Interior
Alamat: Jl. Flamboyan Gg. Nusa Indah No.4B, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
No Hp: 0812-3965-050

13. Artistic Tukang Interior

Sama halnya seperti D+CO Interior, Artistic juga cocok untuk Anda yang berlokasi dekat UGM dan UNY. Cek detail info berikut ini jika ingin memakai jasa mereka.

Nama: Artistic
Alamat: Jl. Kaliurang KM.7, Jl. Kopen Utama No.4, Banteng, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
No WA: 0813-2957-8039

14. Full House Interior

Anda mencari jasa tukang interior Yogyakarta di sekitar Jl Magelang? Full House Interior bisa jadi merupakan pilihan yang cocok untuk anda. Mreka bisa mengerjakan mulai dari lemari dapur, kamar tidur, living room dan sebagainya.

Nama: Full House Interior
Alamat: Magelang Street No.1, Bumijo, Jetis, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55231
No Telepon: 0274-562-010

Website tukang interior Yogyakarta Fullhouse Interior
Website tukang interior Yogyakarta Fullhouse Interior

15. Derka Jogja

Tukang interior ini berada di dekat kraton Jogja. Dari pengamatan google maps kami, reviewnya sepi. Maka ada baiknya berkunjung ke lokasi dahulu sebelum memakai jasa konsultan interior ini.

Nama: Derka Jogja
Alamat: Jl. Panembahan Mangkurat No.26, Panembahan, Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131
No Tlpon: +62274 383716

16. Furnerio Kitchen & Interior

Selain unggul dalam bidang kitchen set, Furnerio juga memiliki keahlian dalam desain interior. Mereka memiliki banyak proyek yang bisa menjadi portofolio berharga untuk meyakinkan Anda.

Nama: Furnerio Kitchen & Interior
Alamat: Jl. Ringroad Timur No.38, Wonocatur, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
No Hp: 0812-2717-777

Siapapun pilihan Anda untuk dipilih sebagai tukang interior Jogja sepenuhnya hak Anda. Setiap dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetap gali informasi lebih lanjut dan cari tukang interior terbaik di Yogyakarta untuk Anda pakai jasanya. Karena rumah atau bangunan Anda merupakan teman setia untuk berkarya.

Anda ingin buat desain rumah atau interior tidak sampai produksi? Tulisan daftar arsitek dibawah ini bisa membantu Anda.

Tinggalkan Balasan