6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya

6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya

Tak lengkap rasanya jika sebuah pagelaran acara tanpa adanya sound system. Karena perlengkapan tersebutlah yang merupakan nyawa dari sebuah acara, tanpa adanya sound system acara tentunya akan terasa hening. Sewa sound system jogja bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk kepentingan kegiatan yang hendak dilaksanakan.

Rekomendasi Sewa Sound System Jogja

Banyak sekali tempat penyewaan sound system yang ada di daerah Jogja. Karenanya Anda perlu menyimak rekomendasi sewa sound system di jogja berikut ini yang murah dan terpercaya, simak selengkapnya penjelasannya di bawah ini.

1. Tenda Sidomulyo

6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya
Website Tenda Sidomulyo. Sumber: tendasidomulyo.com

Rekomendasi tempat sewa sound system jogja yang pertama yaitu tenda sidomulyo. Tak hanya menyewakan sound system saja, tenda sidomulyo ini sebenarnya perusahaan jasa sewa tenda yang menyediakan berbagai tenda dan perlengkapan yang lain diantaranya yaitu genset, AC, misty fan, sound system, dan masih banyak lagi untuk keperluan kegiatan atau event.

Dengan menyewa di tempat ini tentunya Anda akan lebih menghemat pembiayaan dan dijamin kualitasnya. Selain itu Anda juga tidak akan repot mengenai biaya perawatan karena sudah ditanggung semua oleh perusahaan tersebut. Jika berminat untuk memakai jasanya, berikut di bawah ini alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Karangsari rt 03 rw 32, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta (Dekat Stadion Maguwoharjo)

Jam Buka : Senin-Sabtu jam 08.00-15.30, Minggu tutup

No Hp : 0813 8662 5567

2. Evio Multimedia

6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya
Website evio multimedia sewa sound system. Sumber: evio.id

Sudah berpengalaman selama lebih 21 tahun jadi Anda tak perlu khawatir karena sudah pasti Evio Multimedia merupakan perusahaan jasa layanan event yang profesional. Tempat persewaan ini menerima berbagai event diantaranya yaitu seminar, presentasi, business meeting, workshop, gathering, wedding, product launching, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menyewakan sound system saja, Evio Multimedia juga menyediakan berbagai perlengkapan multimedia berupa LED screen, lighting, persewaan alat-alat produksi video, layanan multimedia dan event, dan lain-lain. Jika berminat, berikut ini detail alamatnya serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar Jl. Sedan Asri No. 85A, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Senin-Sabtu jam 09.00-16.45 WIB

No Hp : 0877 3977 9127

3. Elssy Entertainment

Selain Evio Multimedia, tempat sewa sound system area jogja yang lain yaitu Elssy Entertainment. Tempat ini menyediakan persewaan sound system yang diperuntukkan untuk event maupun acara berskala kecil maupun besar seperti event musik. Bertempat di daerah Sleman, tempat ini menyediakan sound yang bermutu dan berkualitas tentunya.

Elssy Entertainment tak hanya menyewakan sound system saja, tempat ini juga menyediakan studio musik, recording studio, rental genset yang berkualitas tentunya serta terawat. Jika berminat untuk mendatangi tempatnya, berikut di bawah ini alamat lengkapnya dan kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Magelang KM. 7 No. 154, Jombor Lor, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Setiap Hari 08.00-00.00 WIB

No Hp : 0815 6888 420

4. CB Sound System

6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya
CB Sound System. Sumber: Google.com

Rekomendasi tempat sewa sound system jogja selanjutnya yaitu CB sound system. Tempat ini berada di daerah Sleman yang mana menyediakan peralatan sound system yang lengkap dan tentunya berkualitas. Menerima persewaan untuk berbagai event seperti pernikahan, acara ulang tahun, pagelaran wayang, dan acara-acara yang lainnya.

Anda tak perlu khawatir, karena pelayanan yang diberikan oleh karyawan dari CB Sound System sendiri ramah sehingga membuat Anda merasa nyaman. Tertarik untuk mendatanginya? berikut ini alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Raya Sumber Lor, Sumber Lor, Kalitirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta

Jam Buka : Buka setiap hari 24 jam

No Hp : 0812 2912 6703

5. Rjpro Sound System

6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya
Rjpro Sound System. Sumber: Google.com

Rjpro sendiri merupakan tempat persewaan sound system yang berada di daerah Sleman, Yogyakarta. Peralatan yang ditawarkan pun tentunya memiliki kualitas yang baik sehingga event yang diselenggarakan seperti acara pernikahan, konser musik, dan lain sebagainya berjalan dengan baik.

Tak perlu khawatir, pelayanan yang diberikan oleh karyawan di Rjpro Sound System ini ramah dan juga harga yang ditawarkan pun terjangkau. Jika Anda berminat untuk mendatangi tempatnya, berikut ini alamat lengkapnya beserta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Gito Gati No. 101, Rejodani 2, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka : Buka setiap hari 24 jam

No Hp : 0878 3815 5547

6. Laras Hati Sound System

6 Rekomendasi Sewa Sound System Jogja Terpercaya
Laras Hati Sound System. Sumber: Google.com

Rekomendasi sewa sound system jogja selanjutnya yaitu Laras Hati Sound System. Tempat persewaan yang berada di daerah Sleman ini menawarkan sound system yang memiliki kualitas, pelayanan yang profesional, dan juga lengkap untuk menunjang keberlangsungan event seperti pernikahan, acara ulang tahun, pengajian, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu Laras Hati Sound System juga menyediakan persewaan yang lain seperti Organ Tunggal, MC, Tenda panggung, dan lain sebagainya. Jika Anda berminat untuk datang ke tempatnya, berikut ini alamat lengkap serta kontak yang bisa dihubungi.

Alamat : Jl. Kadirojo, Kemloko, Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka : Buka Setiap hari jam 08.00-23.00 WIB

No Hp : 0856 2866 633

Itulah beberapa rekomendasi tempat sewa sound system jogja yang bisa Anda pilih untuk suksesnya sebuah event yang hendak diselenggarakan. Selain itu, Anda juga bisa melihat atau membaca artikel menarik dan juga informatif lainnya pada website ini www.tendasidomulyo.com.

Tinggalkan Balasan