Ilustrasi konstruksi bangunan, Sumber : moneykompas.com

8+ Rekomendasi Jasa Pemborong Bangunan Jogja

Pemborong Bangunan Jogja – Jika anda ingin membangun/merenovasi rumah, atau proyek pembangunan lainnya, percayakan kepada pemborong bangunan saja. Dengan menggunakan jasa pemborong bangunan ini anda tidak perlu lagi menyewa tukang kayu, tukang batu, atau apapun yang di perlukan dalam pembangunan rumah karena sudah di atur oleh jasa pemborong bangunan tersebut.

Cukup mudah kan, anda tidak perlu repot-repot mencari beberapa tukang, cukup 1 jasa saja sudah mencakup semua yang anda butuhkan untuk membangun maupun merenovasi rumah anda.

Carilah pemborong bangunan yang memiliki usaha yang legal agar anda tidak perlu khawatir saat akan memakai jasanya. Anda dapat menghubungi jasa tersebut satu persatu dan menanyakan mengenai layanan yang diberikan selama anda bekerjasama, harus cermat dan selektif ya tanyakan sampai anda paham. Kemudian bandingkan mana yang menurut anda cocok dan nyaman untuk diajak kerjasama, lalu barulah anda menghubungi lagi untuk perjanjian kerjasama selanjutnya.

Rancangan desain bangunan rumah, Sumber : Ig @localjogja
Rancangan desain bangunan rumah, Sumber : Ig @localjogja

Maanfaat Menggunakan Jasa Pemborong Bangunan

Jasa pemborong bangunan dapat membantu anda untuk merancang desain bangunan sesuai keinginan anda. Jika anda belum menyiapkan desainnya pemborong bangunan akan memilihkan alternatif rancangan desain bangunan sesuai dengan minat dan permintaan anda, dan juga budget anda.

Kemudian menggunakan jasa pemborong bangunan juga dapat mempercepat waktu pengerjaannya, karena sudah berpengalaman mereka dapat menargetkan butuh berapa lama dalam pembangunan tersebut. Lalu mereka juga akan menyarankan material dan bahan yang tepat dan cocok di gunakan untuk bangunan anda.

Sulit menemukan pemborong yang amanah?

Klik tombol dibawah ini untuk kami bantu carikan pemborong yang kami kenal amanah di Jogja dan sekitarnya.

Anda juga dapat menyesuaikan budget dengan pemborong bangunan tersebut sesuai kemampuan anda dan telah disepakati sebelum pengerjaannya. Anda tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan jasa mereka yang efektif dan efisien dalam hal pembangunan.

12 Jasa Pemborong Bangunan Jogja

Di bawah ini 12 rekomendasi jasa pemborong bangunan Jogja yang kami temukan di google, yang dapat membantu anda mempermudah mencari info mengenai jasa pemborong bangunan di Jogja.

1. Abiyu Graha Sejahtera

Salah satu proyek bangunan dari Abiyu Graha, Sumber: abiyugraha.com
Salah satu proyek bangunan dari Abiyu Graha, Sumber: abiyugraha.com

Abiyu Graha Sejahtera atau yang juga dikenal sebagai Abiyu Graha merupakan sebuah perusahaan atau pemborong bangunan yang berlokasi di Jogja. Abiyu Graha sendiri sudah beroperasi sejak tahun 2012 dan telah membuktikan diri sebagai mitra yang dapat diandalkan perihal proyek konstruksi bagi setiap kliennya. 

Abiyu Graha hadir dengan menawarkan layanan jasa bangun rumah dan jasa renovasi rumah. Untuk biaya bangun dan renovasi sendiri bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan klien. Namun tentu saja tidak mengurangi kualitas dari pekerjaan yang dilakukan Abiyu Graha.

Di samping itu, dalam setiap proyeknya, Abiyu Graha selalu mengedepankan kualitas, keandalan, dan kepuasan klien. Karena alasan itulah, telah banyak klien yang mempercayakan kebutuhan pembangunan maupun renovasi pada Abiyu Graha.

  • Alamat: Jl. Anak Lanang Krikilan RT/RW: 01/10 Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • No. Telp: 0895-3413-00964
  • Situe Web: abiyugraha.com
  • Instagram: @abiyu_graha_sejahtera

Layanan kontraktor bangunan terpercaya? Abiyu Graha Sejahtera saja!

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.

2. Yogya Creative

Yogya Creative merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang arsitektur. Jadi sebelum Anda membangun rumah, Anda perlu membuat desain rumahnya terlebih dahulu. Rekomendasi jasa arsitektur yang bisa Anda gunakan yaitu Yogya Creative. 

Laman website Yogya Creative, Sumber: Yogyacreative.com
Laman website Yogya Creative, Sumber: Yogyacreative.com

Yogya Creative juga melayani jasa untuk desain interior dan eksterior. Mulai dari konsep, gambar kerja, hingga visualisasi 3D. Anda tidak perlu ragu, karena Anda akan mendapatkan desain yang jelas dan juga rapi. Jika Anda ingin menggunakan jasa dari Yogya Creative, Anda bisa menghubungi melalui 0815-4840-5422.

3. Local Jogja

Merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa arsitektur pembangunan di Jogja. Local Jogja memiliki banyak pengalaman yang bisa mempercepat mewujudkan bangunan impian terbaik anda. Melayani apapun bangunan anda, seperti rumah, pemasangan plafon, rumah joglo, gazebo, dan masih banyak yang lainnya. Untuk membicarakannya lebih lanjut anda bisa menghubungi ke nomer 0812-4351-5166 atau dapat mendatangi langsung ke kantor di alamat Jl. Parangtritis Km 7.5, Sewon, Bantul, Yogyakarta anda juga dapat mengunjungi website mereka di localjogja.com.

Laman website Local Jogja, Sumber : localjogja.com
Laman website Local Jogja, Sumber : localjogja.com

4. CV. Renon Property

Memiliki divisi perusahaan bernama Emporio Architect yang bergerak dalam bidang jasa arsitektur. Yang telah berpengalaman dalam mendesain villa, hotel, ruko, pembuatan dapur, kampus, apartemen, perumahan, dan lain-lain. Dibekali dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, Emporio Architect dapat mendesain bangunan impian anda sesuai dengan standar keamanan, kualitas terbaik dan harga yang sesuai. Anda dapat melakukan kerjasama dengan datang ke alamat Jl. Sadewa No.58E, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

5. Cipta Graha Mandiri

Cipta Graha Mandiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi atau lebih tepatnya adalah pemborong di Jogja. Melayani pembangunan diantaranya rumah, kos-kosan, ruko, toko, dan bangunan lainnya, serta dapat merenovasi rumah anda, selain itu juga melayani jasa pengawasan, dan jasa desain rumah. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi ke nomer 0812 – 2941 – 8751 (WA).

6. CV. Aditya Utama

Memiliki keunggulan dan profesionalisme dalam desain bangunan dengan berbagai pengalaman pada berbagai jenis proyek yang pernah ditangani. Melayani desain arsitektur rumah, gazebo, interior, taman, renovasi rumah, wooden house, konstruksi bangunan, dan yang lainnya. Anda bisa mendapatkan info mendetail lainnya dengan menghubungi ke nomer 0856-4761-8646 atau mengunjungi kantornya di Mangun Jayan Rt 03 Rw 07, Sengon, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten 57454.

Baca juga : Rekomendasi Jasa Interior Klaten Untuk Anda

7. Mata Konstruksi

Mata Konstruksi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa arsitek di Yogyakarta dan sudah berpengalaman bertahun-tahun dibidang bangunan. Melayani berbagai kebutuhan tentang pembangunan sejak proses perencanaan maupun dalam tahap pelaksanaan pembangunan. Proyek ditangani seperti rumah minimalis, kost eksklusif, serta bangunan umum lainnya. Anda dapat menghubungi ke nomer 0858-6872-1002.

8. Jogja Property Center

Merupakan jasa yang bergerak di bidang konstruksi bangunan. Melayani
pembangunan rumah, kos-kosan, villa, hotel, ruko, toko, berbagai jenis gedung, restaurant, kafe, dan masih banyak hunian lainnya. Mereka juga melayani gratis konsultasi, gratis survey lokasi, gratis menggambar konsep, gratis dalam perhitungan biaya yang dikeluarkan. Anda dapat segera menghubungi ke nomer 0812-1910-5838.

Baca juga : Daftar Tukang Interior Jogja Untuk Hunian Anda

9. CV. Binhsan Group

CV. Binhsan Group mengerjakan sebuah bangunan untuk proyek kecil maupun proyek besar, menyediakan jasa pembangunan rumah tinggal, villa, hotel, resort, perkantoran, kolam renang, gedung dan beberapa sarana infrastruktur lainnya. Proyek tersebut dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman, untuk menghasilkan sebuah bangunan sesuai keinginan anda. Anda dapat menghubungi ke nomer 0821-1031-3344 untuk info lebih lanjut.

10. Jasa Konstruksi

Merupakan jasa konstruksi bangunan yang melayani berbagai bangunan, termasuk perawatan, serta perbaikan atau renovasi sebuah bangunan. Melayani pembangunan rumah, kantor, gedung, ruko, toko, dan bentuk bangunan lainnya. Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut ke nomer 0878-3925-2929 atau dapat berkunjung langsung ke alamat Temuwuh Kidul, RT.03/RW.31, Balecatur, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184.

Desain rumah minimalis 2 lantai, Sumber : Pinterest
Desain rumah minimalis 2 lantai, Sumber : Pinterest

11. Trabas Property

Melayani jasa arsitek, jasa pembangunan, jasa renovasi rumah dan lainnya. Serta menyediakan garansi pada proyek yang mengalami kerusakan, mereka juga akan datang mengunjungi anda untuk berdiskusi lebih mendalam mengenai layanan yang diberikan. Anda dapat langsung menghubungi melalui telpon di nomer 0812-1710-9208.

12. CV. Karya Mandiri

CV. Karya Mandiri merupakan perusahaan kontraktor/pemborong yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi, desain dan pengadaan barang. Telah dipercaya mengerjakan berbagai proyek pengerjaan, mulai dari rumah tinggal mewah atau minimalis, penginapan (homestay), kos-kosan, ruko, perkantoran, dan bangunan lainnya. Beralamatkan di Nogosari II, Wukirsari, Kec. Imogiri, Bantul, Yogyakarta 55782 anda juga dapat menghubungi via online di nomer 0858-4844-4419.

Sekian 12 rekomendasi dari jasa pemborong bangunan yang berhasil kami rangkum untuk anda yang sedang membutuhkan jasa kontraktor pemborong bangunan di Jogja, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Ingin membuat gambar desain rumah saja dulu? Silahkan cek daftar jasa arsitek Jogja berikut ini.

Tinggalkan Balasan