Ilustrasi proses gambar rumah, Sumber: careertrend.com

Cari Jasa Arsitek di Jogja yang Ahli? Intip Yuk Listnya!

Memiliki sebuah rumah adalah impian semua orang. Namun, sebelum membangun sebuah rumah, penting bagi Anda untuk membuat desain dari rumah yang akan dibangun terlebih dahulu. Tapi ternyata mendesain rumah tidak bisa dilakukan oleh orang sembarangan. Untuk membuatnya, Anda bisa menggunakan jasa arsitek Jogja.

Membuat desain adalah poin utama yang harus dilakukan sebelum Anda melakukan pembangunan rumah. Kehadiran jasa arsitek inilah yang akan membantu Anda dalam mewujudkan ide yang Anda miliki dan akan membantu Anda dalam merancang rumah impian.

Dengan menggunakan jasa arsitek, Anda bisa melakukan konsultasi mengenai perencanaan sebuah bangunan. Mulai dari pra-desain, pembuatan rencana anggaran biaya, bahkan tidak jarang hingga pemilihan bahan material, arsitek akan turut berkontribusi.

Rekomendasi jasa arsitek Jogja, Sumber: tricitypropertysearches.com
Rekomendasi jasa arsitek Jogja, Sumber: tricitypropertysearches.com

Harga Jasa Arsitek Jogja

Berapa harga jasa arsitek di Jogja? Untuk pertanyaan yang satu ini, tentu jawabannya beragam. Karena setiap perusahaan pastinya memiliki faktor-faktor pendukungnya sendiri untuk menentukan harga dari jasa tersebut. Oleh sebab itu, jangan heran jika nantinya antara satu jasa dengan jasa lainnya memiliki harga yang berbeda.

Untuk mengetahui detail harga dari jasa arsitek di Jogja, Anda bisa langsung mengkonsultasikannya dengan jasa arsitek yang Anda gunakan. Namun yang terpenting adalah harga yang ditawarkan untuk jasa arsitek pasti sebanding dengan kualitas desain yang akan Anda dapatkan.

Rekomendasi Jasa Arsitek Jogja Ahli

Untuk mendapatkan desain rumah yang jelas dan detail, Anda perlu menggunakan jasa arsitek yang ahli dibidangnya. Untuk itu, tim Tribrata News Jogja sudah merangkumkan untuk Anda beberapa rekomendasi jasa arsitek di Jogja, antara lain: 

1. Yogya Creative

Urutan pertama rekomendasi jasa arsitek di Jogja yaitu Yogya Creative. Yogya Creative merupakan sebuah layanan atau jasa yang berpengalaman dalam melayani puluhan customer dari tahun 2021. Meskipun terbilang baru, namun Yogya Creative bisa Anda jadikan pilihan karena memiliki tim yang ahli dan terpercaya.

Dengan menggunakan jasa dari Yogya Creative, Anda akan dengan mudah melakukan konsultasi mengenai desain rumah yang Anda inginkan. Yogya Creative juga akan membantu Anda selangkah lebih maju untuk mewujudkan rancangan rumah impian Anda.

Jadi bagaimana? Tertarik menggunakan jasa arsitek dari Yogya Creative? Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi secara online melalui kontak berikut.

Alamat: Pringgolayan RT 02, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
No Kontak: 0815-4840-5422
Website: yogyacreative.com

Proyek desain gambar interior 3D dari Yogya Creative, Sumber: yogyacreative.com
Proyek desain gambar interior 3D dari Yogya Creative, Sumber: yogyacreative.com

2. Arkamaya Grhatama

Jasa arsitek Jogja selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Arkamaya Grhatama. Arkamaya Grhatama merupakan jasa arsitek yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Dengan pengalaman tersebut, Arkamaya Grhatama sudah melayani jasa konsultasi desain arsitektur di berbagai wilayah di Indonesia.

Jasa arsitek yang satu ini menekankan desain dengan konsep rumah tropis. Jadi, jika Anda ingin membuat rumah dengan konsep tropis, Arkamaya Grhatama bisa Anda jadikan pilihan. Jika Anda tertarik menggunakan jasa arsitek dari Arkamaya Grhatama, Anda bisa datang langsung ke kantor atau menghubungi secara online.

Alamat: Perum, Jl. Villa Pd. Gemilang Jl. Jongke Kidul No.D11, Jongke Tengah, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285
No Kontak: 0822-1978-1998
Website: arkamaya-grhatama.com

Salah satu proyek dari Arkamaya Grhatama, Sumber: arkamaya-grhatama.com
Salah satu proyek dari Arkamaya Grhatama, Sumber: arkamaya-grhatama.com

3. Arsitek Archira

Rekomendasi jasa arsitek di Jogja lainnya yaitu Arsitek Archira. Arsitek Archira merupakan sebuah perusahaan yang sudah 8 tahun bergerak di bidang jasa desain arsitektur. Jasa arsitek yang satu ini akan melayani sesuai dengan kebutuhan Anda.

Arsitek Archira menyediakan berbagai layanan yang Anda butuhkan terkait dengan desain rumah. Seperti perencanaan bangunan, pembuatan gambar kerja, visualisasi gambar 3D/animasi, dan lain-lain. Apabila Anda ingin menggunakan layanan dari Arsitek Archira Anda bisa menghubungi secara online.

Alamat: Jl. Garuda No.185 B, Gejayan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
No Kontak: 0274-8824-80
Website: arsitekarchira.com

Arsitek Archira, Sumber: arsitekarchira.com
Arsitek Archira, Sumber: arsitekarchira.com

4. Rancang Reka Ruang

Rancang Reka Ruang atau R3 merupakan sebuah studio yang bergerak di bidang desain arsitektur dan interior. Jasa arsitek yang satu ini berfokus pada desain kontemporer yang selalu mengikuti perkembangan zaman atau up to date.

Dengan jasa arsitek dari R3, Anda bisa melakukan konsultasi dan diskusi secara online. Untuk saat ini Rancang Reka Ruang hanya melayani klien dari daerah Jogja dan sekitarnya saja.

Alamat: Mertosanan Kulon RT 02, Mertosanan Kulon, Potorono, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55196
No Kontak: 0811-2635-484
Website: rancangrekaruang.id

Salah satu gambar 3D dari  Rancang Reka Ruang, Sumber: rancangrekaruang.id
Salah satu gambar 3D dari Rancang Reka Ruang, Sumber: rancangrekaruang.id

5. Bondan P Architect

Rekomendasi jasa arsitek di Jogja selanjutnya adalah Bondan P Architect atau BPA. BPA sendiri sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sudah menghasilkan ratusan gambar atau desain rumah. Tidak hanya melayani klien dari daerah Jogja saja, namun BPA juga melayani klien dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Apabila Anda ingin menggunakan jasa gambar rumah dari Bondan P Architect ini, Anda bisa menghubungi kontak berikut.

Alamat: Demblaksari No 281 Kalangan, Kalangan, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
No Kontak: 0813-9372-9160
Website: bondanprihastomo.com

Proyek jadi dari Bondan P Architect, Sumber: bondanparchitect.com
Proyek jadi dari Bondan P Architect, Sumber: bondanparchitect.com

6. Mulia Arsitek

Rekomendasi jasa arsitek Jogja terakhir yaitu Mulia Arsitek. Mulia Arsitek merupakan konsultan perencana arsitektur yang berbasis di Yogyakarta dan sudah berdiri sejak tahun 2010.

Mulia Arsitek berpengalaman dalam merancang berbagai karya arsitektur meliputi desain rumah, ruko, hotel, cluster, dan bangunan lain di sejumlah wilayah di Indonesia. Apabila Anda ingin menggunakan layanan dari Mulia Arsitek, Anda bisa langsung hubungi kontak berikut ini.

Alamat: Jl. Bendo, Karangsari, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584
No Kontak: 0811-2648-986
Website: muliaarsitek.com

Desain dan terbangun dari proyek yang dikerjakan Mulia Arsitek, Sumber: muliaarsitek.com
Desain dan terbangun dari proyek yang dikerjakan Mulia Arsitek, Sumber: muliaarsitek.com

7. Selaras Arsitek

Selaras Arsitek merupakan konsultan perencanaan bangunan berpengalaman yang berada di Jogja. Selaras Arsitek sendiri selalu mengedepankan pelayanan yang ramah serta kualitas di setiap proyek yang dijalankan.

Lingkup desain bangunan dari Selaras Arsitek sendiri meliputi rumah tinggal, perumahan, penginapan, dan lain sebagainya. Perihal kualitas juga tidak perlu diragukan karena sudah banyak klien yang menggunakan jasa mereka.

Alamat: Jl. Pleret No.km 1, Ngrpik, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
No Kontak: 0812-2813-5777
Website: –

Selaras Arsitek, Sumber: selarasarsitek.hbg
Selaras Arsitek, Sumber: selarasarsitek.hbg

8. Jingga Architect

Jingga Architect juga bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik apabila Anda membutuhkan jasa arsitek di Jogja. Jingga Architect sendiri adalah jasa arsitek dan desain interior Jogja yang sudah berpengalaman sejak tahun 1998.

Dalam desainnya, Jingga Architect memprioritaskan efisiensi dan efektifitas penggunaan lahan, bahan bangunan, serta biaya konstruksi. Dengan pengalamannya selama kurang lebih 25 tahun, Jingga Architect sudah dipercaya oleh klien dari berbagai daerah di Indonesia.

Alamat: Jl. Cantel No.10, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
No Kontak: 081328073183
Website: jingga-architect.com

Tampak depan Jingga Architect, Sumber: jingga-architect.com
Tampak depan Jingga Architect, Sumber: jingga-architect.com

9. Emporio Architect

Emporio Architect merupakan salah satu perusahaan konsultan jasa arsitek di Jogja yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006. Emporio Architect bahkan sudah memiliki beberapa perusahaan yang tersebar di berbagi kota besar di Indonesia. Sudah banyak proyek yang dihasilkan dari campur tangan Emporio Architect seperti halnya resort, hotel, villa, kampus, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan jasa Emporio Architect, Anda akan mendapatkan gambaran bangunan dalam wujud 3D yang mendekati realita. Sehingga klien bisa dengan mudah memahami bentuk bangunan bahkan sebelum bangunan tersebut terbangun.

Alamat: Jl E1 No.08, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta
No Kontak: 082219788877
website: emporioarchitect.com

Emporio Architect, Sumber: emporioarchitect.com
Emporio Architect, Sumber: emporioarchitect.com

10. Arsatama Architec

Mencari jasa arsitektur di daerah Sleman? Arsatama Architect bisa jadi solusi yang tepat. Arsatama Architect sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan arsitektur dan juga interior desain.

Perusahaan ini sudah berpengalaman sejak tahun 2015 dengan fokus utama pada proyek-proyek desain komersil, perkantoran, dan lain sebagainya. Arsatama Architect sendiri mengedepankan kreatifitas ide dan diskusi dalam merancang.

Alamat: Jl. Kaliurang Km 8.5, Perum, Jl. Dayu Permai No.P-6, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
No Kontak: 0812-3965-050
Website: –

Salah satu gambar 3D Arsatama Architect, Sumber: arsatama_arsitek
Salah satu gambar 3D Arsatama Architect, Sumber: arsatama_arsitek

Itulah beberapa rekomendasi jasa arsitek Jogja versi Tribrata News Jogja. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang baru akan memulai untuk membangun sebuah rumah. Selain informasi tersebut, Anda juga bisa mengunjungi website kami untuk informasi lainnya seputar jasa epoxy lantai, pasang water heater, dan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan