Proses pengecatan epoxy lantai, sumber: mydecorative.com

Beberapa Daftar Jasa Aplikator Epoxy Lantai Jogja

Epoxy lantai merupakan material atau cairan pelapis permukaan lantai yang memiliki fungsi sebagai pelindung dari gesekan dan benturan yang kuat. Jadi untuk dapat menerapkan penggunaan epoxy lantai ada bisa menggunakan jasa aplikator epoxy Jogja. 

Yang dimana jasa tersebut dapat menerapkan penggunaan epoxy lantai dengan melapisi cairan tersebut ke permukaan lantai agar tetap awet dan aman dari benturan keras ataupun gesekan benda-benda berat. 

Dan pelapis epoxy lantai ini memiliki sifat yang tidak licin, sehingga akan mencegah terjadinya terpeleset apabila terdapat cairan yang ada pada permukaan lantai. Tak hanya itu saja penggunaan pelapis epoxy lantai juga akan menambah penampilan interior rumah anda tampak mengkilap dan tahan lama. 

Beberapa Jenis Epoxy Lantai yang Harus Anda Ketahui

Sebelum pembahasan mengenai daftar jasa aplikator epoxy lantai Jogja, alangkah baiknya anda juga harus mengetahui beberapa jenis epoxy lantai yang akan anda terapkan untuk keperluan tertentu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah pembahasan beberapa jenis epoxy lantai yang harus anda ketahui, diantaranya:  

1. Self Dispersing Floor Epoxy

Self dispersing Floor Epoxy adalah jenis epoxy lantai yang memiliki ketahanan yang paling kuat dan biasanya pada penggunaan epoxy lantai ini diterapkan pada area yang sering dilalui oleh kendaraan berat. Kekuatan yang dimiliki dari epoxy jenis ini ada pada penggunaan bahan pasir kuarsa yang dapat menahan beban berat.

Untuk epoxy jenis ini juga dapat menjamin keamanannya, sebab penggunaan epoxy jenis ini nantinya akan membuat permukaan lantai menjadi tidak licin jika terkena cairan. Jadi akan cocok diterapkan untuk bangunan industri, bandara, tempat parkiran, dan lain-lain.

2. Self Leveling Floor Epoxy

Self leveling floor epoxy merupakan jenis epoxy yang dapat diaplikasikan pada permukaan beton. Epoxy jenis ini memiliki bahan resin yang dapat menyembuhkan atau mampu mengisi celah-celah lantai yang mengalami kerusakan.

Proses pengecatan epoxy lantai, sumber: mydecorative.com
Proses pengecatan epoxy lantai, sumber: mydecorative.com

Penggunaan pelapis jenis ini memiliki juga dapat difungsikan sebagai pelindung dan mampu membuat lantai lebih awet serta tidak rusak jika terkena gesekan.

3. Mortar Coating Floor Epoxy

Mortar coating floor epoxy adalah jenis epoxy lantai yang berasal dari campuran bahan keras. Epoxy lantai jenis ini memiliki ketahanan yang tinggi, karena terdapat komposisi resin epoxy yang sudah dicampuri oleh hardener dan pasir silika.

Komposisi tersebut yang dapat membuat epoxy lantai ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pelapisan lantai yang mudah pecah dan bergelombang. Epoxy jenis ini juga dapat diaplikasikan dan dipakai untuk memperbaiki beton yang rusak. 

Daftar Jasa Aplikator Epoxy Lantai Jogja

Nah, untuk pembahasan selanjutnya disini akan dipaparkan beberapa daftar jasa aplikator epoxy Jogja yang dapat membantu anda dalam pengerjaannya, yaitu:

1. Buana Catra

Daftar jasa aplikator epoxy Jogja yang pertama adalah Buana Catra. Perusahaan yang dapat melayani anda dalam pengecatan epoxy lantai 300 micron, pengecatan floor 500 micron, pengecatan epoxy 1000 micron, dan sebagai jasa borongan pengecatan tembok baik duco atau melamine.

Mungkin anda membutuhkan jasa aplikator epoxy Jogja dan perusahaan ini menjadi salah satu pilihannya. Untuk tempat perusahaannya anda bisa langsung kunjungi dengan alamat dibawah ini.

Alamat: Jalan Karanglo No. 106 RT. 05 / RW. 02, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0813-8020-3013 / 0895-3904-94049

Website: buanacatra-catepoxy.com

2. Pasti Jaya Waterproofing

Pasti Jaya Waterproofing merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang waterproofing. Perusahaan ini bersedia melayani anda dalam pekerjaan perbaikan beton dan sebagai aplikator waterproofing dengan pekerja tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Salah satu Jasa aplikator epoxy Jogja, sumber: pastijayayogyakarta.com
Salah satu Jasa aplikator epoxy Jogja, sumber: pastijayayogyakarta.com

Layanan lain yang dapat dilakukan yaitu, sebagai jasa aplikator epoxy lantai, jasa floor hardener, jasa grouting beton, dan masih ada lagi lainnya. Apabila anda menginginkan informasi yang lebih lanjut, anda bisa langsung datang ke tempatnya atau bisa konsultasikan terlebih dahulu.

Alamat: Jalan Mataram No. 68 RT. 05 / RW. 50, Gondangan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0274-280-0494 / 0856-4155-3322

Website: pastijayayogyakarta.com

3. Light Grup

Light Grup adalah tempat pelayanan jasa yang bergerak di bidang konstruksi bangunan. Perusahaan ini akan memberikan solusi dan pelayanan untuk masalah bangunan dengan hasil yang maksimal dan berkualitas.

Pelayanan yang akan diberikan seperti jasa aplikator epoxy lantai, jasa pembangunan, jasa pengecatan, dan lain-lain. Untuk mendapatkan pelayanannya anda bisa langsung cek tempatnya atau bisa juga menanyakan keperluan anda terlebih dahulu melalui no yang sudah tertera dibawah ini.

Alamat: Jalan KH Muhdi Gg Komajaya No. 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

No. Telp/WA: 0813-2515-7177 / 0818-0413-5008

Website: lightgroupindonesia.com

4. Kontraktor Jogja

Kemudian daftar jasa aplikator epoxy Jogja yang terakhir adalah Perusahaan Kontraktor Jogja. Perusahaan yang melayani berbagai pekerjaan yang berkaitan dengan konstruksi. Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan ini seperti, jasa epoxy lantai, jasa paving block atau conblock, pengaspalan jalan, marka jalan, dan lain-lain.

Pengaplikasian cat epoxy lantai, sumber: rumah.com
Pengaplikasian cat epoxy lantai, sumber: rumah.com

Jika anda membutuhkan tenaga kerja untuk keperluan dalam pengerjaan pengecatan epoxy lantai, perusahaan kontraktor Jogja ini siap untuk melayani kebutuhan anda. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa cek alamat di bawah ini. 

Alamat: Jalan Sidikan No. 28D, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0877-4787-8091

Website: kontraktorjogja.id

Demikian beberapa rekomendasi daftar jasa aplikator aplikator epoxy Jogja yang dapat anda pilih. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai akhir. Semoga artikel ini ada manfaatnya.

Ingin Memakai Layanan Aplikator Epoxy Flooring?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi kebutuhan epoxy lantai bangunan Anda.

Tinggalkan Balasan