Kamar anak 3D, Sumber : doc pribadi

Rekomendasi 10 Jasa Interior Klaten Profesional Untuk Anda

Interior Klaten – Keinginan untuk mempunyai rumah dengan desain interior yang cantik tampaknya dirasakan oleh sebagian besar orang. Setiap orang pasti memiliki kecenderung tersendiri dalam memilih konsep untuk rumah huniannya.

Tidak sedikit yang ingin memilki rumah dengan konsep minimalis dengan desain warna – warna monokrom, dan diikuti dengan furniture yang senada dengan konsep rumah yang telah ditentukan.

Bahkan ada yang ingin memiliki desain dengan ornamen – ornamen unik yang cantik dan tentunya menambah kesan elegan untuk rumah tersebut. Dalam hal itu dibutuhkan kekreatifan dan jiwa seni yang tinggi untuk menghasilkan sebuah karya yang epic.

Nah untuk membuat desain interior diperlukan bantuan dari jasa interior yang memiliki kontraktor interior profesional dan ahli dalam bidang desain interior agar menghasilkan sebuah karya yang epic.

Lalu yang Dimaksud dengan Desain Interior Itu Seperti Apa Sih?

Mungkin anda belum terlalu mengenal seputar desain interior, menurut Suptandar (1995: 11) bahwa desain interior adalah ilmu atau cara pengaturan ruangan, sehingga memenuhi persyaratan untuk memperoleh kenyamanan, kepuasan kebutuhan fisik dan spiritual serta keamanan bagi pemakainya tanpa mengabaikan faktor estetika.

Sebelum melakukan kerjasama dengan salah satu jasa interior konsultasikan dulu dengan konsultan interiornya perihal konsep yang anda inginkan maupun mengenai harganya. Apakah sudah cocok dengan kapasitas anda atau tidak.

Ingin Dibantu Mencari Jasa Interior di Klaten?

Klik tombol chat WhatsApp dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda di Klaten dan sekitarnya.

Untuk harga di daerah Klaten sangat bervariasi, dikisaran 1 jutaan hingga 3 jutaan bisa lebih tergantung bahan dan ukuran yang digunakan, alangkah lebih baiknya anda menghubungi salah satu jasa di bawah ini untuk mendiskusikannya lebih mendalam.

10 Rekomendasi Jasa Interior Klaten

Berikut telah kami rangkum 10 rekomendasi vendor jasa interior Klaten profesional untuk anda. Silahkan pilih mana yang Anda mantap untuk menggunakan jasanya.

1. Interior Booster ID

Interior Booster ID adalah jasa yang bergerak dibidang desain interior, yang memiliki mitra yang amanah dan profesional, serta akan membantu anda untuk memberikan inspirasi seputar dunia interior.

Segera diskusikan mengenai harga dan konsep yang anda inginkan via online di nomer telpon 0815-4840-5422 atau bisa datang langsung ke alamat di Pringgolayan RT 02 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198 bisa juga kunjungi websitenya : Perusahaan Interior Klaten

2. Jj Interior – Exterior

Jj Interior – Exterior melayani berbagai macam desain interior yang anda perlukan, mulai dari kitchen set, almari, backdrope tv, dipan/tempat tidur, dan masih banyak lagi.

Segera hubungi Jj Interior – Exterior untuk membahas perihal harga yang cocok untuk anda ke alamat Sutan Rt 001/009, Dusun II, Jogosetran, Kec. Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57451 atau hubungi langsung ke nomer telpon 0812-1357-333.

3. Tunggal jaya Furniture

Tunggal jaya Furniture melayani berbagai macam produk kebutuhan yang diperlukan oleh perumahan, perkantoran, toko, apartemen, hotel dan instasi pemerintahan, pameran, eksebision. Kami menawarkan berbagai macam furniture yang anda pesan sesuai dengan keinginan anda dan tentunya kami menjamin barang tersebut hingga sampai tempat tujuan

Hubungi ke nomer telpon 0813-2903-4133 atau bisa datang langsung ke alamat Jl Ronggowarsito KM 7 Paesan, RT.19/RW.07, Mireng, Kec. Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57467.

Baca juga : Tips Membangun Rumah Modern Minimalis

4. Gantari Griya Design

Gantari Griya Design melayani jasa desain rumah dan bangunan, meliputi jasa desain interior dan jasa desain eksterior. Serta menyediakan jasa pelaksanaan berupa jasa bangun rumah serta jasa renovasi rumah.

Anda bisa menghubungi via online melalui nomer telpon 0819-3177-7574 atau datang langsung ke alamat yang bertempat di Kavling Golden Field Residence No 4, Tegalmas, Prawatan, Jogonalan, Tegalmas, Prawatan, Kec. Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57452.

5. Uniteak Indonesia

Uniteak Indonesia melayani berbagai desain interior untuk anda mulai dari kamar set, jilbab display, kaca rias portable, home theater, kitchen set, hingga meja resepsionis.

Kunjungi showroomnya yang beralamat di Gadingwetan, Belangwetan, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia 57436 atau hubungi melalui nomer telpon (0272) 3112777.

6. Ragil Interior Design

Ragil Interior Design melayani berbagai produk furniture untuk desain interior anda, diantaranya ialah kitchen set, wardrobe, partisi, backdrop tv, kamar set. Selain itu juga melayani borongan, las, baja ringan, aluminium kaca, kayu Solid, plavon, dan yang lainnya.

Beralamatkan di Solodiran, Manisrenggo, Klaten Regency, Central Java 57485 atau anda bisa menghubungi melalui nomer telpon 0857-6588-4767.

7. UD. Arief Bersaudara

UD. Arief Bersaudara adalah perusahaan yang bergerak dibidang desain interior mebel, yang dikerjakan oleh tenaga yang ahli dalam bidangnya dan dibantu oleh mesin mesin canggih. UD. Arief Bersaudara mempunyai moto “Kepuasan konsumen adalah keberhasilan kami”

Beralamatkan di Balang, Karanglo, Klaten Selatan, Klaten 57423 atau bisa menghubungi ke nomer telpon 0812-2623-4222.

8. Liruma

Liruma dengan didukung oleh tenaga yang ahli di bidangnya, membantu untuk mewujudkan hunian ideal Anda. Tidak perlu bingung lagi dengan biaya yang mahal, karena Liruma membantu Anda dengan biaya yang dapat disesuaikan.

Anda bisa menghubungi ke nomer telpon 0858-6590-7913 atau datang langsung ke alamat Jalan Jogja-Solo No.Km.18, Pandean 2, Taji, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438.

9. Artistic

Artistic adalah jasa interior yang telah dipercaya oleh berbagai pihak mulai dari perumahan, apartemen, cafe, perkantoran, klinik, dll. Artistic juga melayani kitchen set, minibar, meja dapur, kamar tidur set, apartemen, partisi ruangan, lemari pakaian.

Beralamatkan di Jl. Kaliurang KM.7 Kopen Utama No.4 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman 55581 atau bisa menghubungi ke nomer telpon 0812-2574-7641.

Baca juga : Mengenal Keunggulan dan Ukuran Kitchen Set

10. CV. Sukses Abadi Propetindo

CV. Sukses Abadi Propetindo memberikan servis dan layanan di bidang Arsitektur dan Bangunan dan selalu berusaha untuk melayani konsumen secara cepat, inovatif, terjangkau dan memuaskan. Menyediakan jasa desain interior maupun desain exterior.

Hubungi segera ke nomer telpon 0852-2990-1931 atau datang langsung ke alamat Jl. Wilis, Area Sawah, Karanglo, Kec. Klaten Sel., Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57422.

Demikian 10 rekomendasi jasa interior Klaten yang kami rangkum untuk anda, tetap selektif saat akan memilih perusahaan jasa interior yang dipilih.

Adakalanya kita hanya perlu membuat desain saja. Baik itu desain rumah atau desain interior. Bagi Anda yang saat ini ingin mencari pembuat gambar desain. Kami sarankan baca tulisan daftar arsitek Jogja dibawah ini. Klaten dan Jogja amat dekat, sehingga mereka bisa melayani Anda.

Tinggalkan Balasan