Rekomendasi Jasa Poles Marmer Jogja

Lantai pada sebuah hunian baik tempat tinggal, perkantoran, sampai dengan hotel, memiliki peranan penting. Ditambah lagi dengan faktor-faktor lain selain fungsi seperti keindahan, estetika, keawetan, kekuatan dan lain sebagainya menjadikan sejumlah jenis batu-batuan alam menjadi incaran untuk dijadikan sebagai material lantai sebuah hunian.

Oleh karena banyaknya keunggulan dari material batu alam, tak terkecuali marmer, menjadikan material ini banyak digandrungi. Hanya saja, meskipun material batu alam ataupun marmer memiliki banyak keunggulan, tetap saja butuh kepada perawatan baik secara rutin dan umum maupun secaraa khusus.

Kapan perawatan lantai marmer secara khusus menjadi perlu? Setidaknya ketika tampilan permukan marmer yang kian kusam dan tidak dapat ditangani dengan upaya umum, maka sudah waktunya anda mengandalkan jasa poles lantai marmer untuk mengambil tindakan praktis yang efektif.

Berikut ini beberapa alternatif jasa marmer atau jasa poles marmer Jogja terkhusus untuk anda dengan domisili area Jogja yang bisa anda andalkan.

Ingin konsultasi layanan pemasangan dan poles marmer?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pembuatan kebutuhan Anda.

Jasa Pemasangan dan Poles Marmer Jogja

Lantai maupun dinding marmer anda tampak kusam dan gelap? Jika iya, itu berarti sudah saatnya anda melakukan treatment khusus untuk mengembalikan tampilan bahan bangunan yang satu ini dengan jasa poles marmer Jogja. Anda juga bisa mengandalkan beberapa jasa marmer Jogja berikut untuk pemasangan marmer itu sendiri.

1. Marmer Pro

Marmer Pro Jogja adalah salah satu perusahaan yang konsen di bidang pemasangan dan poles marmer. Di antara jasa yang ditawarkan oleh Marmer Pro adalah poles lantai atau dinding marmer maupun kristalisasi, pemasangan lantai marmer, pemasangan meja kitchen marmer, pemasangan marmer trap tangga, plen lantai, marmer dinding basah maupun kering, serta pemotongan marmer, granit dan juga keramik.

Jasa poles marmer dengan tagline membuat marmer baru tanpa harus beli baru ini dalam layanan pemasangan marmer baik untuk masjid, tempat tinggal, hotel dan lain sebagainya, mengedepankan pelayanan profesional dengan mandor dan tukang yang berpengalaman, prima dengan hasil pengerjaan yang rapi, presisi serta memuaskan, dan juga terjangkau.

Jika anda tertarik atau ingin terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan Marmer Pro, anda bisa datang ke alamat Kapuk RT 20 RW 12 No. 92, Kelurahan Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Atau menghubungi via whatsapp di no. Kontak 081-1264-5188.

2. Jogja Clean

Jogja Clean juga merupakan salah satu jasa poles marmer Jogja berpengalaman yang bisa anda andalkan dalam hal pemolesan dan juga pemasangan marmer. Selain layanan poles lantai marmer juga ada layanan poles lantai lainnya seperti poles lantai granit, lantai terasso, ubin, tegel dan acian. Baik lantai, dinding bahkan di bagian kitchen set. Sedangkan untuk area layanan meliputi Sleman, Bantul, Klaten, Solo, Sukoharjo, serta beberapa area terdekat lainnya.

Jogja Clean. Sumber : jogjaclean.com
Jogja Clean. Sumber : jogjaclean.com

Menariknya, selain dikenal sebagai jasa pemasangan dan poles marmer, Jogja Clean juga dikenal sebagai jasa cuci sofa Jogja yang cukup diperhitungkan. Memberikan pelaayanan cuci hingga jok mobil, kasur springbed, gorden, kursi kantor hingga cuci karpet.

Jika anda tertarik dengan pelayanan Jogja Clean yang dikenal dengan pengerjaan yang bersih, bergaransi dan memuaskan ini, anda bisa berkunjung ke alamat Sombomerten rt.04/rw.21, no.106 Demangan, Maguwoharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Atau bisa anda hubungi via telepon atau whatsapp di no. 0813 1199 0404.

3. Sheikha Polisher

Tukang poles lantai profesional Jogja lainnya adalah tukang poles lantai Jogja Sheikha Polisher. Jasa poles lantai Jogja yang satu ini cukup berpengalaman dalam hal poles marmer. Menangani segaa jenis lantai seperti lantai granit, lantai marmer tentunya, lantai batu alam lainnya, lantai traso, tegel, hingga keramik.

Untuk harga yang dipatok oleh Tukang poles lantai Sheikha Polisher tergolong murah dan terjangkau. Sedangkan luasan pelayanan tidak hanya di area Jogja, namun melayani poles lantai di seluruh daerah di Indonesia. Baik proyek denan skala kecil maupun besar. dari rumah pribadi, perkantoran, instansi pemerintahan, hingga perhotelan dan apartemen.

Tukang poles lantai Jogja sheikha Polisher yang masih tergolong usaha firniture ini beralaamatkan di Jl. Imogiri Timur,Giriloyo rt02, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakarta 5578

4. Tukang Poles Lantai Jogja

Tukang poles lantai Jogja juga adalah tukang poles lantai yang bergerak dalm bidang pelayanan pemasangan lantai dan poles lantai antara lain lantai granit, marmer, teraso, tegel, batu alam, acian semen, kerikil dan lain sebagainya.

Pengerjaan Tukang poles lantai Jogja tentu turut ditunjang dengan keberadaan tukang-tukang yang handal, berpengalaman dan profesional dalam pengerjaan pasang lantai maupun poles lantai. Untuk alamat yang bisa didatangi ada di Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173.

5. Bintang Karya Prima

Dan opsi terakhir pada ulasan kali ini ada Bintang Karya Prima. Sebuah jasa poles lantai profesional, juga dalam hal cuci jok mobil, sofa, karpet, bantal, dan lain-lain. Alamat dari Bintang Karya Mandiri ini ada di Brengosan No. 2a, 01/28 Sumberadi, Mlati, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514.

Keuntungan Penggunaan Jasa Poles Lantai

jasa Poles Lantai. Sumber : google.com
jasa Poles Lantai. Sumber : google.com

Ada sejumlah keuntungan bagi anda dengan memanfaatkan jaasa poles lantai untuk mengembalikan kembali kondisi lantai anda sebagaimana sedia kala. Antara lain adalah hasil dari pengerjaan bisa lebih terjamin sehingga melahirkan kepuasan.

Tentu saja memuaskan dalam banyak hal. Bisa dari sisi kerapian, kebersihan, dan lain sebagainya. Sedangkan keutungan lainnya adalah minimnya resiko dalam penanganan ples lantai marmer.

Nah demikianlah lima jasa poles marmer atau poles lantai Jogja yang bisa anda andalkan dalam menangani perawataan poles lantai anda dengan pelayanan yang memuaskan dan terjangkau. semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan