Jasa angkut Jogja

Jasa Angkut Jogja Yang Perlu Anda Ketahui

Jasa Angkut Jogja- Fungsi dari transportasi itu sendiri yakni untuk mempermudah kegiatan sehari-hari, terlebih dalam persoalan angkut mengangkut barang. Selain itu, transportasi juga berperan dalam memperlancar perpindahan manusia ke tempat yang lain. Tidak hanya itu saja, transportasi berperan sebagai sarana yang bisa mengembangkan pembangunan di kawasan tertentu.

8 Rekomendasi Jasa Angkut Jogja

Didunia bisnis, transportasi adalah hal yang sangat penting. Mengirim barang dari satu tempat ke tempat tujuan tertentu adalah bagian dari jalannya sebuah bisnis. Tidak semua jenis bisnis dapat mengatur sendiri urusan transportasi dalam perusahaannya. Hal ini disebabkan, karena harga yang dibutuhkan untuk sebuah divisi tranportasi dalam bisnis ini sangatlah besar. Apalagi, untuk bisnis berskala UMKM, sudah pasti sangat berat untuk mendapatkan sebuah divisi khusus untuk pengiriman barang.

Penggunaan layanan jasa angkut sangatlah penting, terlebih layanan jasa angkut yang Kita sewa mampu mengirim barang dengan cepat dan aman. Tentunya Anda dapat menghemat waktu dan tenaga, tanpa mempengaruhi aktivitas sehari-hari Anda. Anda hanya perlu mengurus pengiriman dan menunggu barang tiba. Oleh karena itu, sama pentingnya untuk memilih jasa pengiriman yang terpercaya dan berkualitas agar pengangkutan barang berjalan lancar dan tidak ada yang terlewat.

Jasa angkut Jogja
Jasa angkut Jogja, sumber ; google.com

1. Global Transport

Opsi jasa angkut yang pertaama ada PT. Global Transport yang telah beroperasi dan memberikan pelayanan rental mobil Jogja sejak Tahun 2001. Oleh karena itu, soal pengalaman dan profesionalitas jasa angkut yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa mengandalkan Global Transport untuk berbagai keperluan pengangkutan dengan aman .

Selain jasa angkut, Global Transport juga menyediakan berbagai layanan unggulan lainnya seperti sewa mobil penumpang untuk keperluan liburan, sewa bus pariwisata, sewa truk, sewa alat berat, ekspedisi mulai dari laut, darat seperti kereta api dan kontainer, maupun udara. Sedangkan untuk pilihan armada, Global Transpor terbilang cukup memiliki kelengkapan armada yang memadai.

2. DPL Translogistik

Translogistik adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang berdiri sejak tahun 2004 dan melayani angkutan barang ke seluruh Yogyakarta, maupun antar kota dan antar provinsi ke seluruh wilayah Indonesia. . Layanan DPL Translogistics yang juga meliputi perusahaan besar ternama, perusahaan retail, usaha kecil menengah, instansi pemerintah dan tidak hanya komunitas individu, membuktikan kualitasnya.

DPL Pengiriman translogistik mencakup berbagai macam barang mulai dari parsel, eceran/grosir, toko online, produk UKM, kerajinan tangan, lukisan atau karya seni, elektronik, produk pertanian, barang pindahan, pengiriman sepeda motor atau mobil. Pengiriman yang aman dipastikan berkat pengemasan barang yang tepat, harga yang wajar untuk pemilik penginapan, armada truk yang sesuai untuk memuat (kotak kargo, truk), pengiriman tepat waktu.

Tak hanya itu, di Jogja sendiri banyak layanan yang menyediakan berbagai jasa transportasi, salah satunya yakni sewa elf Jogja, dan lain sebagainya.

Jasa pindahan dari DPL Translogistik,
Jasa pindahan dari DPL Translogistik, sumber ; google.com

3. Jogja Ekspress

Jika Anda perlu mengirimkan paket yang dapat digunakan dalam waktu 24 jam. Salah satu layanan tersebut adalah layanan pengiriman 24 jam bagi mereka yang menginginkan pengiriman secepat kilat ke tempat tujuan. Jasa pengiriman barang ini telah beroperasi sejak tahun 2004, menjamin kualitas dan keakuratan barang, sehingga pengiriman sampai ke tujuan lebih cepat, tepat dan aman.

Jogja Express merupakan salah satu perusahaan cargo Jogja digunakan untuk pengiriman dokumen, makanan, sepeda motor atau mobil, hasil bumi, barang cair dan tidak cair, dalam paket barang lainnya. Titik pengirimannya juga sangat besar, nasional, antar provinsi, provinsi dan internasional.

Ekspedisi truk paket dar jogjaexpress, sumber ; jogjaexpress.com
Ekspedisi truk paket dar jogjaexpress, sumber ; jogjaexpress.com

4. Ekspedisi Antarex (Antarex Cargo)

Dalam situsnya, Antarex Expedition mengklaim sebagai layanan pengiriman barang dan paket ke seluruh Indonesia. Layanan pengiriman Jogja ini memastikan pengiriman yang aman, cepat dan akurat ke alamat tujuan di seluruh Indonesia.

Dengan harga yang kompetitif, pengalaman dan pelayanan yang profesional serta armada truk yang terawat. Expedisi Antarex juga menyediakan jasa sewa sopir Jogja untuk mengangkut barang. Mobil menggunakan tangki mezzanine (dengan atap tertutup), dengan muatan yang besar, sehingga tidak perlu diangkut. Nyaman, cepat dan murah.

5. Kafila Express

Sama seperti jasa pengiriman barang lainnya, Kafila Express menyediakan jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia, dari rumah ke rumah dan antar pelabuhan. Kafila Express mengklaim bahwa layanan mereka cepat, murah, mudah dan aman. Kafila Express menerima pengiriman segala macam barang, mulai dari peralatan rumah tangga, makanan, furniture hingga sepeda motor dan mobil.

6. Saga Pengangkutan

Untuk Saga Cargo, letak geografis Yogyakarta sangat strategis karena dapat menjadi penghubung maritim antar wilayah Indonesia. Untuk itu Saga Cargo menawarkan jasa pengiriman Jogja dengan jaminan pelayanan cepat dan efisien ke seluruh nusantara. Mengandalkan moda transportasi udara, darat dan laut serta harga yang kompetitif, Saga Cargo selalu berusaha untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggannya.

Saga Cargo menerima pengiriman segala macam bentuk barang, dari kebutuhan rumah tangga, peralatan perkantoran, pohon sedang, hingga sepeda motor. Tidak lupa, pengiriman barang pindahan kost.
Itulah lima jasa kirim barang di Jogja yang bisa kamu pilih untuk mengantarkan barang-barang pribadimu. Dan, pastinya, membantu banget kalau kamu mau pindah ke kost yang lebih nyaman atau berada di lokasi diinginkan.

saga cargo Jogja
Jasa angkut dari saga cargo Jogja, sumber ; sagacargoyogya.com


7. Transportasi Fich

Fich Transport adalah salah satu usaha yang bergerak sebagai penyedia layanan jasa angkut dan pengiriman barang baik dalam maupun luar kota Jogja.Untuk memanjakan konsumen, Fich Transport telah menyediakan berbagai fitur layanan seperti jasa pindahan baik itu rumah, kos maupun kantor dan jasa pengiriman paket, motor, hingga file-file perusahaan yang siap melayani 24 jam. Untuk alamatnya. Layanan jasa yang satu ini beralamat di Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Daerah Istimewa Yogyakarta

8. Satrio Langit

Satrio Langit Transport ini tidak hanya menyediakan jasa sewa truk saja, namun juga menawarkan layanan jasa angkut baik itu untuk pindahan rumah, kos, atau kantor dalam maupun luar kota. Untuk pemesanan jasa angkut atau sewa truk di tempat ini pun sangat mudah, bisa melalui SMS, telepon, Whatsapp, official website ataupun OLX.

Selain menyediakan layanan jasa angkut, di Jogja juga banyak perusahaan yang menyediakan berbagai layanan jasa, seperti jasa interior Jogja , dan lain sebagainya. Untuk alamatnya, satrio langit berlokasi di Jln. Imogiri Timur No.200B, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Demikianlah informasi mengenai layanan jasa angkut Jogja. jangan lupa untuk membaca artikel Kami lainnya berkenaan dengan pemborong bangunan Jogja .

Tinggalkan Balasan