Perusahaan Cargo di Jogja dengan Layanan Menarik

Perusahaan cargo di Jogja dan perusahaan ekspedisi daerah lain adalah dua hal yang berbeda, namun keduanya sama-sama perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan membantu perkembangan logistik di Indonesia.

Jadi perusahaan logistik adalah perusahaan umum secara lingkup besar yang memiliki kuasa dan fasilitas untuk memenuhi kegiatan logistik sehingga mendatangkan reward tersendiri bagi perusahaan tersebut.

Untuk perusahaan logistik sendiri saat ini dibagi menjadi 2 jenis yaitu perusahaan cargo dan perusahaan ekspedisi. Untuk saat ini beberapa konsumen sudah mengenal layanan ekspedisi atau cargo yang sering mereka gunakan untuk mengirimkan barang.

Tidak hanya perusahaan ekspedisi, perusahaan cargo saat ini juga semakin berkembang dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat bisnis dan perusahaan untuk pengiriman barang, pergudangan sampai konsultasi penataan logistik.

Perusahaan cargo  di Jogja  dan perusahaan ekspedisi daerah lain adalah dua hal yang berbeda, namun keduanya sama-sama persuhaan yang bergerak di bidang logistik dan membantu perkembangan logistik di Indonesia.
Proses persiapan mengirim cargo, sumber: djsn..co.id

Daftar Perusahaan Cargo di Jogja

Untuk Anda yang mungkin belum pernah sama sekali menggunakan jasa cargo di Jogja untuk pengiriman barang, dokumen atau keperluan kirim mengirim lainnya, berikut ini perusahaan cargo di Jogja yang bisa Anda coba.

Antarex Cargo

Antarex Cargo adalah perusahaan jasa pengiriman cargo dan paket untuk seluruh Indonesia dengan layanan darat laut dan udara, Antarex juga menerima layanan lain berupa carter truk box dengan biaya yang cukup kompetitif.

Keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan jasa satu ini seperti layanan pengiriman yang aman, cepat dan sesuai dengan alamat tujuan serta bisa kirim kemana saja, karena jangkauan pengirimannya luas untuk seluruh wilayah tanah air.

Dengan menggunakan jasa ini Anda tidak perlu khawatir masalah harga, layanan, profesionalitas kerja serta berpengalaman tidaknya. Karena semua hal ini sudah include di dalamnya.

Antarex Cargo adalah perusahaan jasa pengiriman cargo dan paket untuk seluruh Indonesia dengan layanan darat laut dan udara, Antarex juga menerima layanan lain berupa carter truk box dengan biaya yang cukup kompetitif.
Proses pengirman mobil dengan antarex cargo, sumber: antarexcargo.com

Anda bisa mendapatkan pelayanan yang ramah dan juga mereka sangat peduli dengan keperluan kirim mengirim logistik atau keperlua Anda lainnya. Dengan armada truk yang terawat dan bisa diandalkan saat dibutuhkan, mencerminkan kualitas layanannya.

Jasa cargo ini beralamat di Jl. Ringroada bisa berkonsultasi terlebih dulu ke nomor telp (0274) – 4286087. Antarex cargo memiliki gudang penyimpanan di Jl. Sonopakis no 88 Yogyakarta.

Cargo Jogja

Cargo Jogja merupakan salah satu perusahaan yang melayani pengiriman barang yang sudah integreted. Anda bisa menggunakan tiga mode angkutan, baik darat, laut maupun udara dari pintu ke pintu melayani Anda sejak penjemputan, penyimpanan hingga pengiriman.

Cargo Jogja hadir untuk membantu kelancara usaha para pelaku bisnis kreatif yang sifatnya home industry atau perusahaan besar dengan efisien dan efektif. Setiap layanan yang ditawarkan dijadikan menjadi satu konsep layanan.

Cargo jogja adalah perusahaan cargo yang tepat untuk kebutuhan kirim mengirim Anda. Dengan banyak fasilitas yang menguntungkan dengan harga yang bersahabat di kantong bisa Anda dapatkan.

Cargo Jogja merupakan sebuah perusahaan cargo di Jogja yang melayani pengiriman barang yang sudah terintegrasi atau multi modal transport. Dengan menggunakan tiga mode angkutan, baik darat, laut maupun udara dari pintu ke pintu melayani Anda sejak penjemputan, penyimpanan hingga pengiriman.
tampak kendaraan pengiriman cargo jogja, sumber: jogja.sewukuto.com

Perusahaan ini siap membantu Anda untuk mengirimkan barang Anda ke lokasi tujuan dengan cepat dan utuh. Anda bisa memilih ingin menggunakan mode transportasi yang mana.

Transportasi udara dengan performance lead time tepat waktu untuk semua kota besar Indonesia. Menjadikan Cargo Jogja sebagai penyedia jasa yang cukup diminati dari segi ketepatan waktu pengantaran.

Cargo Jogja juga menyiapkan layanan transportasi darat dengan biaya yang terjangkau serta selalu mengutamakan on time sesuai dengan jadwal yang berlaku. Mode transportasi darat bisa diakses untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Mode transportasi laut Cargo Jogja menggunakan bantuan kapal kontainer. Dengan ini Anda bisa mengirimkan barang ke sejumlah tempat di Indonesia yang masih terisolasi oleh keterbatasan jalur transportasi darat dan udara.

Untuk biaya kirim barang yang ekonomis namun tetap memperhatikan kualitas sebagai bentuk maksimalisasi pelayanan dan bentuk memprioritaskan kepuasan konsumen di atas segalanya. Perusahaan cargo di Jogja ini beralamat di Jl. Imogiri Barat no 164 Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Mahakarya Cargo

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim mengirim barang atau cargo sejak tahun 2011 lalu, baik menggunakan mode transportasi udara, darat dan laut sudah melalang buana di dunia pengiriman barang di Indonesia.

Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan cargo di Jogja satu ini berbeda dengan perusahaan lainnya. Mahakarya Cargo memiliki layanan spesialisasi untuk area pengiriman barang.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim mengirim barang atau cargo sejak tahun 2011 lalu, baik menggunakan mode transportasi udara, darat dan laut sudah melalang buana di dunia pengiriman barang di Indonesia.
Mode transportasi darat perusahaan mahakarya cargo, sumber: group-mahakarya.com

Sama halnya dengan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan lainnya, tepat waktu dan akurasi estimasi waktu pengiriman menjadi hal yang di utamakan. Dilengkapi dengan armada berkapasitas 300 truk, 5 kontainer 5 mobi box dan pick up cukup meyakinkan untuk menjadi pilihan Anda.

Bagi Anda yang sekarang ingin mengirim kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor ataupun mobil sampai truck Mahakarya Cargo adalah pilihan tepat menurut kami. Jika Anda penasaran tidak ada salahnya jika sekedar berkonsultasi langsung.

Selain jasa pengiriman barang dan kendaraan, perusahaan ini juga menyediakan jasa sewa kontainer. Untuk Anda yang memiliki barang dengan perlakuan khusus, perusahaan ini juga bisa memberikan solusi buat Anda.

Bagi Anda yang tidak ingin ribet dalam pindah kantor atau rumah atau pindahan gudang, Mahakarya Cargo juga memberikan layanan untuk itu semua. Tempat menampung barang yang besar siap menampung semua barang kiriman dari konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan ini, Anda bisa langsung menghubungi kontak berikut, telp 031-99921804 atau bisa juga langsung berkunjung ke Jl. Cangkringan, Sanggrahan, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Indah Cargo Jogja

Jika Anda bekerja atau sering bersinggungan dengan dunia perlogistikan, Anda pasti sudah familiar dengan perusahaan cargo ini. Ya, Indah Cargo Jogja adalah perusahaan cargo di Jogja yang bermain di bidang logistik.

Indah Cargo Jogja melayani hampir seluruh wilayah Indonesia, karena terintegrasi dengan banyak anak perusahaan pada bisnisnya. Anda bisa mendapatkan layanan pengiriman yang lengkap dengan menggunakan jasa perusahaan ini.

Indah Cargo Jogja melayani hampir seluruh wilayah Indonesia, karena terintegrasi dengan banyak anak perusahaan pada bisnisnya. Anda bisa mendapatkan layanan pengiriman yang lengkap dengan menggunakan jasa perusahaan ini.
Sederet angkutan jasa indah cargo, sumber: indahonline.com

Dari situs official Indah Cargo, mereka memberikan layanan jasa pengiriman logistik cargo jalur darat, laut dan udara. Pengiriman menggunakan cargo darat merupakan jenis layanan yang paling diminati oleh para pelanggan.

Untuk pengiriman menggunakan mode transportasi laut, perusahaan Indah Cargo melayani pengiriman pada dua pintu pengiriman untuk tujuan Indonesia bagia timur yakni pelabuhan tanjung priok jakarta dan surabaya.

ASX Cargo Jogja

ASX Cargo Jogja memberikan jasa pengiriman barang dengan transportasi laut yang cepat dan juga terjangkau. Perusahaan ini juga melayani pengiriman barang baik partai kecil maupun kebutuhan yang membutuhkan waktu sampai yang cepat.

Tidak hanya untuk jasa pengiriman dalam negeri ASX Cargo Jogja juga bisa Anda gunakan jika ingin mengirim barang ke luar negeri. Untuk mengirimkan material proyek dengan ukuran besar dan bobot yang berat bisa diangkut dengan menggunakan kapal pelni roro atau cepat.

Kehadiran ASX Cargo Jogja sangat membantu sekali di dunia percargoan dengan layanan kirim mengirim nasional dan internasional. Mobil, motor, trucking, kontainer dan berbagai jenis yang serupa lainnya bisa Anda percayakan pada perusahaan ASX Cargo Jogja.

ASX Cargo Jogja memberikan jasa pengiriman barang dengan transportasi laut yang cepat dan juga terjangkau. Perusahaan ini juga melayani pengiriman barang baik partai kecil maupun kebutuhan yang membutuhkan waktu sampai yang cepat.
Ilustrasi cargo jalur laut, sumber: cargonesia.com

Untuk layanan kirim mengirim barang lewat kapal atau laut, ASX Cargo Jogja dilengkapi beberapa jenis service untuk menjamin kebutuhan waktu yang cepat dan tepat pada setiap konsumen. Untuk info lengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resminya di internet.

Jogja adalah tempat yang istimewa, keistimewaannya dapat Anda buktikan dengan banyaknya layanan yang ada di kota ini. Selain perusahaan cargo, di Jogja Anda juga bisa mendapatkan jasa neon box dan jenis jasa lain yang bisa Anda akses sendiri di internet.

Selain ulasan mengenai perusahaan cargo di Jogja, kami juga memiliki beberapa tulisan menarik untuk Anda baca, misalnya kerajinan wayang kulit di desa pucung atau tulisan renungan 4 amalan yang dapat menyelamatkan hisab di kubur nanti ini.

Akhir kata, semoga tulisan-tulisan yang kami rekomendasikan bisa menambah wawasan pembaca semua, sampai jumpa lagi dilain kesempatan. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan