Simak! 10 Bengkel Las listrik Jogja Yang Handal Untuk Anda

Bengkel las listrik Jogja merupakan salah satu penyedia jasa dari sekian banyak penyedia jasa yang ada sampai dengan hari. Hadirnya begitu banyak penyedia jasa, tidak terkecuali bengkel las listrik tentu bukan tanpa alasan.

Perkembangan zaman tentu saja mempengaruhi kompleksitas kebutuhan manusia yang tadinya masih terbilang sederhana. Kompleksitas kebutuhan menuntut ketersediaan sejumlah sarana pendukung.

Ketersediaan sarana pendukung menuntut adanya pihak atau jasa penyedia. Mulai dari penyedia jasa perawatan taman, pemborong bangunan, sampai dengan bengkel las sebagai jasa penyedia berbagai sarana atau perabot rumah tangga hingga keperluan konstruksi.

Oleh arena itu penting kiranya bagi Anda khususnya yang sat ini sedang berdomisili di Jogja dan sedang membutuhkan informasi pendukung terkait dengan penyedia jasa las, Anda bisa simak ulasan berikut.

Mengenal Bengkel Las

Bengkel las merupakan penyedia jasa pengadaan berbagai kebutuhan rumah tangga sampai dengan konstruksi. Sumber : Unsplash

Bengkel las merupakan suatu usaha penyedia jasa pengelasan berbagai jenis logam. Pengelasan itu sendiri adalah suatu teknik penyambungan logam dengan cara mencairkan sebagian logam induk dan logam pengisi dan menghasilkan sambungan yang kontinyu. Teknik semacam ini juga biasa disebut dengan welding.

Secara umum keberadaan bengkel las dibagi menjadi dua macam, yaitu bengkel las listrik dan bengkel las karbit. Bengkel las listrik sumber yang digunakan adalah listrik. Baik listrik yang langsung dari PLN, maupun listrik dari diesel generator.

Pada umumnya las listrik digunakan untuk mengelas pada besi batangan maupun plat yang agak tebal. Berikut beberapa karya dari pada bengkel las listrik: Teralis Jendela, Pintu Besi, pasang Kanopi, Dan Lan-Lain

Ingin Segera Memakai Jasa Bengkel Las?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi dan segera merealisasikan impian Anda.

Sedangkan bengkel las karbit, sumber yang digunakan adalah gas. Jadi perbedaan kedua jenis las tersebut lebih kepada sumber daya. Sehingga secara keseluruhan mulai dari fungsi sampai dengan material dan produk lebih kurang sama.

Alternatif Bengkel Las Listrik Jogja

Peran penting penyedia jasa las memang sudah tidak perlu dragukan lagi. Keberadaannya terbukti sangat membantu manusia dalam menjawab berbagai persoalan seputar perbeikan sampai dengan pengadaan sejumlah sarana bermaterialkan logam. Maka dari itu kami rangkum sejumlah bengkel las Jogja berikut terkhusus untuk Anda dengan domisili Jogjakarta. Berikut ulasannya.

1. Bengkel Las Jogja

Alternatif pertama, ada Bengkel Las Jogja. Bengkel las yang satu ini merupakan salah satu bengkel las di Yogyakarta yang menyediakan layanan spesialis mengerjakan berbagai macam item-item konstruksi seperti kanopi, tralis, pintu, pagar, tangga putar, dan lain sebagainya.

Web resmi Bengkel Las Jogja. Sumber : Google
Web resmi Bengkel Las Jogja. Sumber : Google

Bengkel las jogja berusaha memiliki tempo pengerjaan yang terbilang cepat untuk berbagai pesanan konstruksi pelanggan dengan hasil yang bagus dan rapi. Selain itu juga menerima custom desain sesuai dengan kebutuhan dan keinginnan pemesan. Tentu saja untuk urusan harga cukup bersahabat.

Untuk konsultasi ataupun pemesanan, Anda bisa mengunjungi web resmi dari Bengkel Las Jogja di https://lasjogja.com atau bisa menghubungi langsung layanan customer service melalui 0815-4840-5422, atau via alamat email [email protected]. Bengkel Las Jogja beralamatkan di Pringgolayan, RT 02/44, Bantul, Yogyakarta 55198.

2. Pualam Jaya Steel

Alternatif kedua ada Pualam Jaya Steel. Pualam Jaya Steel juga merupakan sebuah jasa yang bergerak di bidang pengelasan dan melayani semua jenis pengelasan besi dan juga stenlees. Mulai dari pembuatan pintu, pagar, kanopi, traling, roling tangga, balkon, dll.

Untuk harga dari jasa las di Pualam Jaya Steel sendiri secara umum terbilanng terjangkau dengan kualitas pengerjaan yang terjamin. Pualam Jaya Steel beralamatkan di Jl. Imogiri Tim. Botokenceng km 8, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194. degan no. Kontak yang bisa Anda hubungi : Telp. 081 5671 4209 – 0812 1514 4491

3. CV Danoe Sejahtera Persada

Alternatif ketiga, CV Danoe Sejahtera Persada. Perusahaan yang juga bergerak di bidang welding atau pengelasan dengan menyediakan berbagai jasa pengelasan seperti, las steinless, las listrik, dll. CV Danoe Sejahtera Persada memiliki Misi “bekerja secara profesional dan efisien dengan setiap klien, memastikan proses yang lancar dan hasil yang memuaskan.”

Web resmi CV Danoe Sejahtera Persada. sumber : Google
Web resmi CV Danoe Sejahtera Persada. sumber : Google

CV Danoe Sejahtera Persada memiliki tujuan untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan klien, melampaui harapan mereka serta memastikan pesanan dapat tepat waktu sampai ke tangan klien.

Anda bisa menghubungi CV Danoe Sejahtera Persada di alamat Office : Krikilan, RT.03, Tegaltirto Berbah, Sleman, Yogyakarta, Showroom : Sribit, RT.03, Sendangtirto Berbah, Sleman, Yogyakarta, atau di nomor kontak : 081328177400.

4. Lita Bengkel Las Jogja

Alternatif ke empat ada Lita Bengkel las Jogja yang merupakan sebuah bengkel penyedia jasa las pembuatan berbagai macam produk besi yang sangat cocok untuk kebutuhan bangunan Anda, semisal Pagar Besi, Kanopi Besi, Teralis Besi, Railling Tangga Besi, Pintu Wrought Iron Besi, Stainless Steel Besi, dan masih banyak lagi.

Lita Bengkel las Jogja bisa dibilang sudah cukup berpengalaman dalam mengerjakan permintaan customer di Jogja dan sekitarnya. Anda bisa menghubuni Lita Bengkel las Jogja di alamat Dusun Potrowangsan, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta atau menghubungi via Whatsapp : 0895.3166.1827 ataupun via e-mail : [email protected].

5. Jaya Mulia

Alternatif ke lima ada Bengkel Las Listrik Jaya Mulia. Bengkel ini telah merintis usaha jasa las listrik di Jogja sejak tahun 2007. Melayani banyak pembuatan pagar rumah minimalis, kanopi besi hollow, kanopi baja ringan, sampai dengan pengerjaan konstruksi baja berat dan ringan.

Web resmi Bengkel las Jaya Mulia. Sumber : Google
Web resmi Bengkel las Jaya Mulia. Sumber : Google

Bengkel las Jaya Mulia melayani pengerjaan di wilayah area propinsi D.I. Yogyakarta dan propinsi Jawa Tengah dengan free biaya survey di kedua propinsi tersebut. Bengkel Las jaya Mulia sendiri beralamatkan di Jl. Gambiran No.67, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

6. Home Studio 567

Alternatif ke enam ini merupakan salah satu bengkel las profesional dan juga spesialis pembuatan sampai dengan pemasangan Kanopi berikut perabot rumahan lainnya yang pastinya akan semakin melengkapi keindahan rumah Anda.

Untuk pembuatan dan pemasangan, Home studio memiliki tim handal yang cukup berpengalaman dalam bidang pemasangan kanopi. Home Studio 567 menerima pemasangan kanopi untuk daerah Jogjakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Solo, Magelang dan sekitarnya. Beralamatkan di Umbulharjo, Yogyakarta. Anda juga bisa menghubungi via no : 0822-2688-0679

7. Surya Jaya Las

Alternatif ke tujuh ada Surya Jaya Las. Penyedia jasa las yang satu ini menerima jasa Pembuatan Teralis Jendela, Pintu Besi, Kanopi Rumah, Pintu Pagar, Pagar Besi, Railing Tangga, Railing Balkon, Tangga Besi, dan lain lain. Surya Jaya Las juga menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi.

Web resmi Surya Jaya Las. Sumber : Google
Web resmi Surya Jaya Las. Sumber : Google

Anda bisa menghubungi bengkel las yang stu ini di no. Telepon : 0857-0107-0709 pada jam kerja di hari Senin – Sabtu pukul 09:00 – 18:00. Atau berkunjung langsung ke Alamat Kumendaman MJ 2/556, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta 5141.

8. Galuh Wijaya

Alternatif ke delapan ada Galuh Wijaya yang merupakan bengkel las listrik Jogja yang memilik spesialisasi sebagai jasa pembuatan berbagai macam pekerjaan konstruksi seperti pagar, pintu, tralis, kanopi, tangga putar, relling tangga, dan lain sebagainya dengan pengerjaan lebih cepat, hasil bagus dan rapi, dan juga bisa custom desain sesuai dengan kebutuhan.

Jika anda berkeinginan menggunakan Jasa Bengkel Las Listrik Jogja, silahkan hubungi customer service atau anda bisa datang langsung ke workshop di Jln. Parangtritis KM 8,9 Sewon, Bantul, Yogyakarta. Atau menghubungi via Telp/WA : 087839973965

9. Arif Bengkel Las Jogja

Alternatif ke sembilan ada Arif Bengkel Las Jogja. Bengkel las listrik Jogja ini juga spesialis pembuatan berbagai macam pekerjaan konstruksi seperti pagar, pintu, tralis, kanopi, tangga putar, relling tangga, canopy sunbrella, sliding, pintu handerson hingga pasang plafon.

Web resmi  bengkel las Arif. Sumber : Google
Web resmi bengkel las Arif. Sumber : Google

Di samping pengerjaan lebih cepat, hasil bagus dan rapi, dan juga bisa custom desain sesuai dengan kebutuhan, yang tidak kalah penting adalah soalan harga yang bisa bersaing.

Alamat Arif Bengkel Las Jogja : Dukuh Sukun, Gerselo, Patalan, Kec. Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781. Anda bisa menghubungi Arif bengkel las jogja via Telp/WA +6281904145373

10. Kanopi Jogja #1

Alternatif yang terakhhir ini adalah Kanopi Jogja. Sebuah jasa las jogja dengan pengalaman lebih dari 15 Tahun. Selama itu juga jasa las ini ingin memastikan setiap pembuatan dan pengerjaan dilakukan dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau.

Jam Operasional : Senin – Jumat : 07:00-20.00 dan Sabtu – Minggu 07:00-20:00. Bertempat di Jl Candi Sambisari, Purwomartani, Sleman. Yogyakarta. Anda bisa menghubungi via Tel : O877 630 1O 999 ataupun Whatsapp : O877 630 1O 999.

Demikian ulasan kali ini seputar sepuluh alternatif bengkel las jogja yang bisa Anda andalkan. semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk Anda khususnya yang memang sedang membutuhkan informasi jasa las terpercaya di Jogja.

Ulasan ini juga mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para penyedia jasa las itu sendiri sebagai refrensi publikasi jasa las Jogja. Sebab setiap usaha agaknya selalu perlu untuk memiliki sarana publikasi. Mengelola Instagram perusahaan misalnya. Untuk itu jangan lupa share serta nantikan ulasan menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan