Toko Adelle Babarsari menjual berbagai jenis aksesoris rumah, dengan pilihan produk yang unik. Sumber ; google.com

6 Rekomendasi Toko Aksesoris Rumah Sleman

Jogja tidak hanya terkenal dengan kota wisata, di Jogja Anda juga dapat menemukan toko aksesoris. Khusus Anda yang tinggal di daerah Sleman dan sekitarnya, toko aksesoris Sleman menjadi opsi untuk Anda mencari berbagai kebutuhan aksesoris rumah Anda.

Walaupun bukan bagian dari kebutuhan mendasar, Aksesoris rumah sangat lah penting. Sofa, peralatan kamar, bingkai foto, lap vas bunga, dan lain sebagainya merupakan bagian dari peralatan aksesoris rumah yang memiliki fungsi masing-masing.

Nah, untuk Anda yang ingin mencari toko yang menjual berbagai macam aksesoris rumah, Anda tidak perlu kuatir lagi. Berikut ini akan Kami sajikan informasi mengenai rekomendasi toko yang menjual aksesoris rumah di Sleman dan sekitarnya.

7 Rekomendasi Toko Aksesoris Rumah Sleman

Untuk Anda yang saat ini tinggal di daerah Sleman dan sekitarnya, Anda tidak perlu kuatir lagi untuk repot-repot mencari informasi mengenai toko yang menjual aksesoris rumah. Berikut ini Kami sajikan informasi mengenai daftar rekomendasi toko yang menjual aksesoris rumah di Sleman dan sekitarnya.

1. Toko Adelle Babarsari

Toko aksesoris rumah Sleman yang pertama adalah Adelle Babarsari.  Toko Adelle Babarsari menjual produk terkait kecantikan, perabotan, sepatu, masker, perabotan rumah seperti tempat sampah, dan lain sebagainya. Untuk harganya pun terbilang cukup terjangkau.

Artificial flower nya juga tampak nyata, dan tersedia dalam berbagai opsi warna. Harga yang ditawarkannya pun terbilang cukup bersaing. Selain aksesoris rumah, Adelle Babarsari juga menjual produk-produk seperti kosmetik, pernak pernik, pilihan kado, gelas, mug dan cermin yang menggemaskan.

Toko Adelle Babarsari memiliki dua lantai, lantai pertama didominasi produk-produk kecantikan dan juga sepatu, sedangkan untuk lantai dua menjual dekorasi dan perabotan rumah. Apabila Anda datang ke Adelle Babarsari lebih baik siapkan uang cash, karena sistem pembayaran hanya ada cash.

Toko Adelle Babarsari menjual berbagai jenis aksesoris rumah, dengan pilihan produk yang unik. Sumber ; google.com
Toko Adelle Babarsari menjual berbagai jenis aksesoris rumah, dengan pilihan produk yang unik. Sumber ; google.com

Alamat : Ruko Rafflesia Babarsari Square Kav 3B-7 Jalan Babarsari Jalan Babarsari No.Kav 3B-7, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Buka pada hari: Minggu -sabtu, 08:30-21:00
Google map: Klik sini
Nomor telepon :  (0274) 4469019

2. Rumah Warna

Toko aksesoris rumah Sleman yang kedua ada rumah warna. Toko aksesoris yang satu ini menjual berbagai pilihan barang yang  bervariasi, juga ada banyak pilihan model tas, terutama tas untuk wanita. Anda dapat menemukan varian tas yang unik-unik.

Selain itu, rumah warna juga menjual dompet, dan barang-barang untuk kado lainnya, jasa bungkus kado, botol minum, pewarna kuku, jam, dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Ring Road Utara, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Google map : buka disini
Buka pada hari: Minggu -sabtu 08:00-21:00
Alamat website: http://shop.rumahwarna.co/

3. Homedecor Jogja

Toko aksesoris rumah Sleman yang ketiga ada Homedecor Jogja. Toko aksesoris rumah  yang satu ini juga mempunyai toko di platform online shop. 

Homedecor menawarkan produk yang  berbahan dasar rotan. Produk-produk jadinya seperti keranjang rotan, hiasan dinding, dan juga ada cermin rotan. Sekalipun harganya  ramah di kantong, tapi tetap memberikan kualitas produk yang tak kalah bagus.

Produk rug pandan warna natural merupakan salah satu produk dari homedecor jogja. Sumber ; google.com

Alamat : 694G+96C, Bausasran, Kec. Danurejan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55211
Jam buka pada hari : Minggu -sabtu: 09:00-18:00, Jum’at: 08:00-21:00
Google map : buka disini
Alamat website : http://www.dryliving.co.id/

4. Dry.living

Toko aksesoris dry.living merupakan salah satu toko yang menjual aksesoris rumah di daerah Jogja. Toko dry living menjual produk-produk home decoration dengan konsep unik-unik. Untuk Anda yang suka konsep boho, rustic dan sejenisnya, toko yang satu ini tempat recommended banget. 

Selain unik, produk yang dijual oleh dry.living juga relatif terjangkau. Untuk Anda yang sudah membeli wallpaper, dan tidak tau bagaimana memasangnya, Anda bisa hubungi jasa pasang wallpaper Jogja yang terpercaya.

Dry.living merupakan salah satu toko aksesoris rumah Sleman yang menjual berbagai kerajinan dengan desain unik-unik. Sumber ;google.com
Dry.living merupakan salah satu toko aksesoris rumah Sleman yang menjual berbagai kerajinan dengan desain unik-unik. Sumber ;google.com

Alamat : Jl. Pakuningratan No.28, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293
Google map : klik disini
Nomor telepon : 0812-1072-6633
Buka pada hari : Minggu -sabtu:09:00-17:00

5. Uwitan 

Toko aksesoris rumah Sleman yang kelima ada toko Uwitan. Toko yang satu ini menjual aksesoris rumah tapi lebih kepada produk-produk furniture. Toko Uwitan menawarkan produk furniture dari bahan kayu, yang berkualitas. Toko Uwitan merupakan toko furniture berbahan kayu, yang menjual produk dengan jenis kerajinan furniture kayu yang cukup lengkap.

Bisnis mabel atau furniture yang saru ini bisa dikatakan bisnis dengan peluang pasar yang potensial, ini bisa menjadi referensi bisnis untuk Anda.

Kerajinan furniture minimalis dari uwitan, sumber ; google.com
Kerajinan furniture minimalis dari uwitan, sumber ; google.com

Alamat : Uwitan, Jl. Baturan Raya No.27, RT.2/RW.19, Area Sawah, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291
Google map : klik disini
Nomor telepon : 0812-2757-7966

6. Stiletto living

Stiletto living menjual produk pernak-pernik dekorasi rumah yang sudah diproduksi sendiri, sepertrak kekayuan, cover sofa, hiasan dinding,  vintage, sarung bantal, dan juga ada tenda untuk dekorasi ruang bermain anak diproduksi oleh Stiletto living. 

Produk di Stiletto Living merupakan produk handmade. Sehingga, secara estetika toko ini mempunyai keunikan tersendiri. Untuk produk-produk yang terbuat dari bahan kayu, Stiletto living mengerjakan para pengrajin kayu dari rumah produksi yang ada daerah di Klaten, sedangkan untuk produk -produk yang berbahan dasar kain, dijahit oleh para penjahit di Yogyakarta.

Tidak hanya produk yang terbuat dari kayu dan kain saja. Stiletto Living, juga memproduksi produk dengan bahan serat alam, seperti serat dari  eceng gondok, seagrass, dan lain sebagainya.

Toko aksesoris rumah stiletto living Jogja, sumber : google.com
Toko aksesoris rumah stiletto living Jogja, sumber : google.com

Alamat : STILETTO GROUP. Kompleks Villa Cempaka Mulia, Jl. Cemp. Baru No.2A, Gempol, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Google map : klik disini
Nomor telepon :  0858-7769-6769
Buka pada hari : Senin -Jum’at: 08:00-17:00, Sabtu :09:00-15:00

Pilih Aksesoris yang Serasi dengan Tema Furnitur

Aksesoris rumah memang tidak kalah penting dari kebutuhan akan mebel rumah. Hanya saja secara skala prioritas mebel rumah seringkali lebih mendesak dari kebutuhan akan aksesoris rumah. Hal ini ditambah dengan sifat aksesoris yang cenderung menyesuaikan desaain ruangan dan tema mebel.

Kenali kebutuhan mebel Anda dahulu, pilih aksesoris yang serasi kemudian. Untuk menjawab berbagai keperluan mebel hunian Anda, ada banyak sekali toko mebel Jogja dengan koleksi lengkap yang berpengalamaan dibidangnya yang bisa Anda andalkan.

Tinggalkan Balasan