Hasil karya mitra Gogreen Garden Jogja

Rekomendasi Jasa Perawatan Taman Jogja dengan Pelayanan Prima

Anda mencari jasa perawatan taman Jogja? Saat ini Anda membaca tulisan yang tepat karena artikel ini membahas hal tersebut. Kami berharap Anda bisa menyimak hingga tuntas dan mendapatkan manfaat dari tulisan ini.

Merawat taman di rumah bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda punya segudang pekerjaan dan tak begitu paham dengan tanaman. Tapi jika taman terus terbengkalai, bisa jadi semua tanamannya mati dan jadi jelek. Semakin hari, bentuk taman juga bisa berantakan.

Karena itu, gunakan saja jasa perawatan taman Jogja. Ada jasa yang khusus melayani taman skala kecil untuk rumah. Ada juga jasa yang khusus menangani taman skala menengah-besar untuk instansi perkantoran sampai hotel. Berikut ini daftar penyedia jasanya yang bisa kami sediakan untuk Anda:

1. Go Green Garden

Go Green Garden melayani proses perawatan taman untuk skala kecil sampai besar. Kliennya datang dari kalangan rumah tinggal, perkantoran, instansi pemerintahan, sampai hotel besar. Selain melayani pembuatan taman, Go Green juga menyediakan ahli perawatan taman.

Anda bisa pesan paket perawatan sesuai kebutuhan. Ada paket penyiraman dan pemotongan rumput. Bahkan sampai proses perawatan yang rumit seperti cat ulang. Ada juga layanan pemangkasan bonsai yang pastinya dilakukan oleh tenaga profesional.

Hasil karya mitra Gogreen Garden Jogja
Hasil karya mitra Gogreen Garden Jogja

Proses perawatan bonsai sendiri tidak bisa dikerjakan asal-asalan. Proses pemotongannya harus dilakukan oleh orang profesional dengan jiwa seni tinggi. Tujuannya agar bentuk bonsai Anda tetap sama bagusnya. Beberapa daftar proyek mereka diantaranya:

Anda bisa menghubungi Go Green Garden di nomor telepon 081548405422. Anda juga bisa datang langsung ke kantornya di daerah Pringgolayan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Jasa ini sangat cocok untuk masyarakat di wilayah selatan Yogyakarta. Mau memakai jasanya? Klik website mereka ini.

Ingin Segera Mendapatkan Jasa Perawat Taman?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi perawatan taman Anda sekarang juga.

2. Garden Style

Garden Style adalah rekomendasi pertama untuk Anda. Perusahaan ini melayani jasa pembuatan taman sekaligus perawatannya. Garden Style sudah mulai beroperasi sejak tahun 1980-an. Jadi Anda tak perlu ragu lagi dengan kualitas pelayanannya.

Instagram jasa perawatan taman Garden Style
Instagram jasa perawatan taman Garden Style

Khusus untuk perawatan taman, Garden Style menyediakan tenaga/tukang kebun yang sudah berpengalaman. Proses perawatan taman dari tukang kebunnya sebagai berikut:

  • Pemangkasan rumput.
  • Proses perbaikan bentuk taman yang mulai rusak.
  • Perawatan dan penyiraman tanaman hias.
  • Pemupukan tanaman.
  • Kuras dan membersihkan kolam ikan.
  • Proses pembersihan air mancur.
  • Penggantian tanaman yang rusak.

3. Bayu Garden

Bagi Anda yang tinggal di wilayah utara Yogyakarta, Anda bisa percayakan proses perawatan taman di Bayu garden. Jasa perawatan taman Jogja ini beralamat di Jalan Kregan, Kelurahan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman.

Anda bisa menghubungi Bayu Garden langsung di nomor 082324075779. Salah satu layanan dari Bayu Garden adalah perawatan taman. Anda bisa pilih servis apa saja yang Anda butuhkan. Misalnya pemotongan rumput, pemupukan tanaman, penyiraman, sampai pergantian tanaman.

Tampilan website jasa perawatan taman Jogja Bayu Garden
Tampilan website jasa perawatan taman Jogja Bayu Garden

Anda juga bisa memperbaiki ornamen taman yang mulai rusak. Pasalnya Bayu Garden juga menguasai jasa renovasi taman. Jika Anda punya taman rumah yang mulai usang dan terlihat kuno, Anda bisa percayakan proses perbaikannya pada Bayu Garden.

Baca juga: Ide taman minimalis yang menarik

4. Madani Garden

Madani Garden bergerak dalam bidang pembuatan dan perawatan taman. Madani Garden memberikan pelayanan perawatan dasar bagi taman Anda. Misalnya pemotongan rumput hias, membentuk ulang bonsai, memangkas tanaman vertical garden, dan penyiraman.

Ada juga servis eksklusif seperti menata kembali batu taman yang mulai berantakan, membersihkan kolam taman, sampai mengecat ulang relief batuan yang mulai pudar. Servis perawatan taman dari Madani Garden ini harganya cukup terjangkau.

Foto aktivitas perawatan taman dari Madani Garden
Foto aktivitas perawatan taman dari Madani Garden

Ada beberapa paket sesuai kebutuhan Anda. Misalnya paket paling murah adalah pemangkasan rumput. Jika Anda membutuhkan servis yang lebih beragam, maka sudah pasti harganya lebih mahal. Apalagi untuk proses renovasi taman yang mulai rusak.

5. Tukang Taman Jogja

Perusahaan ini sudah lama bergerak dalam bidang pembuatan aneka model taman dan juga perawatannya. Meskipun Anda tidak membuat taman di perusahaan ini, tapi Tukang Taman Jogja bisa melayani proses perawatannya.

Sama seperti jasa lainnya, Tukang Taman Jogja menyediakan banyak jenis jasa perawatan. Misalnya perawatan paling dasar yaitu pemangkasan rumput. Bahkan Jogja Tukang Taman juga bisa melakukan penggantian jenis tanaman yang sedang tren saat ini.

Bagi Anda yang mudah bosan dengan jenis tanaman yang dipajang, silahkan saja konsultasi dengan Tukang Taman Jogja. Anda bisa mengganti jenis tanamannya. Bahkan Tukang Taman Jogja menyediakan banyak jenis tanaman hias mulai dari bunga, bonsai, sampai pohon hias.

6. Jogja Garden

Jogja Garden merupakan spesialis jasa perawatan taman Jogja. Jasa ini juga terkenal sebagai penata taman di wilayah utara Jogja. Alamatnya ada di Jalan Kregan Raya, Kregan, Wedomartani, Kabupaten Sleman. Anda bisa menghubunginya di nomor 0822-2220-8477.

Jogja garden mendapatkan ulasan yang cukup positif di aplikasi Maps. Itu artinya jasa perawatan taman yang mereka tawarkan cukup memuaskan kliennya. Ada banyak proses perawatan yang bisa dikerjakan oleh Jogja Garden.

Website dari jasa perawatan taman Jogja Garden
Website dari jasa perawatan taman Jogja Garden

Mulai dari proses pembersihan taman, kebersihan halaman, pemotongan rumput, perawatan tanaman, sampai renovasi taman. Anda bisa mendiskusikan masalah harga jasa lebih dulu dengan Jogja Garden. Jadwal perawatan taman pun bisa Anda diskusikan.

7. Jogja Gardening

Jogja Garden dengan Jogja Gardening adalah jasa perawatan taman yang berbeda. Untuk tahu lebih detailnya, kami sarankan mengunjungi website jogjagardening.com dan memutuskan sendiri apakah mau memakai jasa merawat taman atau tidak.

Karya mitra jasa perawatan taman Jogja Gardening
Karya mitra jasa perawatan taman Jogja Gardening

Jika informasi diatas dirasa kurang mencukupi, Anda juga bisa kontak kenalan pemborong , jasa arsitek atau jasa interior untuk cari info lebih lanjut. Biasanya mereka mempunyai relasi jasa taman karena dimungkinkan kolaborasi.

Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih sudah menyimak info jasa perawatan taman di Yogyakarta ini. Jika ada kesalahan informasi harap kabari kami. Tim kami siap sedia membetulkan untuk menyediakan informasi yang lebih baik dari hari ke hari.

Tinggalkan Balasan