jasa neon box

Rekomendasi Jasa Pembuatan Neon Box Jogja Untuk Anda

Jasa Neon Box Jogja – Seiring berkembangnya teknologi masa ini, Semakin banyak juga ladang usaha yang terbuka luas. seperti jasa pembuatan nenon box, jasa pembuatan website, jasa landing page dan berbagai macam jasa baru lainya.

Salah satu jasa yang tersedia yaitu jasa pembuatan neon box. layaknya bidang usaha yang belum terlalu dikenal oleh khalayak umum. jasa neon box sudah terkenal di antara para usahawan.

Apa Itu Neon Box?

Neon box adalah sebuah papan reklame atau iklan dengan bentuk yang kotak menggunakan lampu neon di dalamnya yang difungsikan sebagai penerangan.

Saat ini neon box yang disebut juga dengan neon Sign telah menjadi kata umum yang digunakan dalam dunia advertising serta periklanan di Indonesia.

Neon box Sumber https://sinergimedia.co.id/

Berbeda sekali dengan papan reklame lain misalnya baliho maupun spanduk, neon box terlihat lebih menarik di malam hari. Pasalnya, lampu neon tersebut memiliki fungsi penerang yang akan membuat gambar menyala ketika dalam kegelapan.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh neon box adalah periklanan berjalan 24 jam.

Hanya saja perlu ketelitian dalam memilih jasa membuat neon box paling murah juga tidak boleh asal saja. Karena tidak semua sanggup untuk menghasilkan neonbox bagus serta memiliki kualitas.

Manfaat Neon Box

Apabila menginginkan nama perusahaan atau toko usaha anda bisa terlihat di malam hari, maka pemasangan Neon Box ini adalah jawaban yang paling tepat untuk digunakan. 

Kelebihan penggunaan neon box bagi perusahaan atau toko usaha adalah selain dapat meningkatkan kualitas branding, juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang Anda miliki. Jadi, terutama pada malam hari, nama perusahaan atau Toko yang kita miliki akan menyala terang dan tentu saja hal ini dapat menarik perhatian konsumen. 

Baca Juga : Mengintip Bagaimana Cara Berbisnis Usaha Furniture di Jogja

Daftar Jasa Pembuatan Neon Box Jogja

Untuk Anda yang tertarik ingin membuat nenon box disini kami akan memebrikan beberapa tempat yang dapat Anda datangi untuk memesana atau membuat nenon box. Terutama anda yang berdomisili dari jogja. Mana saja?

1. Yogya Creative

Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan neon box yang berkualitas, maka Yogya Creative merupakan pilihan yang tepat. Berdiri sejak tahun 2021, Yogya Creative sudah melayani hingga puluhan customer. Kualitas dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama bagi Yogya Creative.

Anda tidak perlu khawatir mengenai pengerjaannya, karena Yogya Creative memiliki tenaga ahli dan berpengalaman. Selain pembuatan neon box, Yogya creative juga melayani pembuatan huruf timbul, hingga papan nama.

Jika Anda ingin menggunakan layanan dari Yogya Creative, maka Anda bisa menghubungi melalui beberapa kontak di bawah ini:

Alamat : Pringgolayan RT 02 RW 44 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
WhatsApp : 0815-4840-5422
Website : yogyacreative.com/

Hasil jadi pembuatan neon box, Sumber: Yogyacreative.com
Hasil jadi pembuatan neon box, Sumber: Yogyacreative.com

2. Paras Advertising

Paras Advertising berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia reklame di Jogja. Kami melayani pembuatan shopsign, huruf timbul, neon box serta kebutuhan branding usaha Anda.

Paras advertising merupakan jasa reklame berpengalaman dilihat dari berapa lama mereka sudah berkecipung di dunia reklame dan dari berbagai produk yang sudah berhasil mereka buat

jasa neon box
Hasil pembuatan paras advertising Sumber: https://parasadvertising.com/

Kelebihan Paras Advertising

A. Garansi Pengerjaan

Kami memberikan garansi pengerjaan hingga tuntas. Ada masa garansi sehingga Anda bisa tenang saat ada kerusakan. 

B. Layanan Cepat

Tim ahli kami sudah berpengalaman dalam dunia reklame, papan nama dll dalam waktu lama. Sehingga bisa mengerjakan dengan cepat. 

C. 10+ Pengalaman

Banyak pelajaran berharga yang kami lalui hingga saat ini. Hal tersebut membuat kami semakin matang dalam dunia reklame dan advertising. Bagi anda yang tertarik bisa kunjungi Paras Advertising.

Alamat: Jl. Gambuh No.35, Manukan, Condongcatur, Kec. Depok, Sleman, Yogyakatarta
WhatsApp: 0817-277-110
Email;  [email protected]
Website: parasadvertising.com

3. Elja Kreasi Advertising 

Elja kreasi advertising adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising,reklame atau papan nama ,huruf timbul/letter timbul selain advertising, kami juga mengerjakan rigging tower, penangkal petir dan baja ringan Dengan didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang advertising selama lebih dari 7 tahun,

Beberapa Project Elja Kreasi Advertising. Sumber: instagram.com
Beberapa Project Elja Kreasi Advertising. Sumber: instagram.com

kami akan memberikan pelayanan yang cepat,tepat dan servis memuaskan. karena kepuasan pelanggan terhadap hasil kerja kami adalah prioritas dalam perusaahn kami. percayakan pilihan jasa advertising anda kepada elja kreasi advertising.

Baca Juga : Berburu Sepatu Kulit di Manding Jogja

Kenapa Elja Kreasi Advertising ?

Ada beberapa kelebihan dari kami yaitu:

A. Pelayanan Terbaik

Kami akan memberikan pelayanan yang cepat,tepat dan servis memuaskan. karena kepuasan pelanggan terhadap hasil kerja kami adalah prioritas dalam perusaahn kami

B. Dukungan Yang Profesional

Dukungan personil yang profesional, Dukungan fasilitas kantor yang memadai, Dukungan fasilitas workshop yang memadai disertai tenaga yang Profesional serta peralatan yang terbaik

C. Harga Bersahabat

Harga  yang kompetitif dan pembayaran yang fleksibel,mudah ndak terlalu ribet,sehingga akan menguntungkan kedua belah pihak.

Bagi anda yang tertarik dan berminat silahkan hubungi kami di

Alamat : Jl. Meces – Pokoh, Kenayan, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584
Telp/SMS : 089524078238
WhatsApp : 089524078238

4. Jogja Advertising

Jogja Advertising (JA) adalah Perusahaan Jasa pembuatan Media Promosi luar ruang (outdoor advertising) maupun dalam ruang (indoor advertising) dengan visualisasi yang terus menerus kami kembangkan. JA merupakan anak dari Billa Corporate. 

Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menguntungkan bagi klien kami, dengan memilih Jogja Advertising adalah pilihan yang tepat, dan Tim kami yg mempunyai pengalaman sejak 2006.

Punya Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk. Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami.

Alamat: Karangasem 01/32 Sardonoharjo Ngaglik Sleman 55581
Kontak: 0822 7777 8118 (Bu Ansi) / 085333335035 (Diana)
Email: [email protected] / [email protected]
Jam Kerja : 08.30 – 17.00 WIB (Senin-Sabtu)

Membawa konsep modern, elegant dan simple. Jogja Advertising akan memfasilitasi klien dengan senang hati dan tanggung jawab tinggi.

Contoh neon box lainya sumber: https://neonboxunik.wordpress.com/

5. Reklamejogja.com

reklamejogja.com adalah media partner promosi yang anda butuhkan,baik indoor maupun outdoor.produk yang kami hasilkan diantaranya : Baliho, Banner, Backdrop, Shop Sign, Neon Box, Papan Nama, Letter Timbul, Huruf Timbul, Spanduk, Umbul – umbul kain, Umbul umbul digital printing, X banner, T-Banner, Pylon Sign, Totem Sign, Offset, dan souvenir.

Untuk Jasa yang kami layani adalah : pemasangan material produk, pembuatan material produk, Event Organizer, dll

Beberapa testimoni client Reklamejogja. Sumber:  reklamejogja.com
Beberapa testimoni client Reklamejogja. Sumber: reklamejogja.com

reklamejogja.com terdiri atas profesional muda yang kompeten dalam bidang promotion dan media online.Sumber daya manusia yang mumpuni merupakan salah satu keunggulan kami dalam melayani anda.

Alamat: Jl.Wahid Hasyim No.47, Waringinsari, Concongcatur, Sleman, DI Yogyakarta. Telp : 0274 487 617
WhatsApp : 0878 3213 2047 / 0877 3800 4700
Email : [email protected]

6. Sinergi Media

Sinergi Media adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang media luar ruang/ outdoor promotion yang mencakup pembuatan, perijinan dan pemasangan billboard, signboard, neonbox, spanduk/umbul-umbul dan Giant Banner.

Projects Sinergimedia. Sumber:  sinergimedia.co.id
Projects Sinergimedia. Sumber: sinergimedia.co.idProjects Sinergimedia. Sumber: sinergimedia.co.id

Sinergi Media percaya atas dukungan yang sangat besar dari Mitra Kerja (Klien) mereka selama ini, dapat memberikan motivasi yang tinggi agar perusahaan tetap bisa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Alamat: Jl. Umar No.1, RT.001/RW.009, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158.
Kontak: 081285535200
Website: https://sinergimedia.co.id/
Email: [email protected]

7. LasJogja

Las Jogja melayani pembuatan neon box di seluruh daerah di Yogyakarta, meliputi Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan juga di Kota Jogja. Jadi, Anda yang berada di salah satu daerah terdekat tersebut bisa menghubungi kami melakukan konsultasi terlebih dahulu.

harga pembuatan neon box Jogja. Sumber: lasjogja.com
harga pembuatan neon box Jogja. Sumber: lasjogja.com

Untuk harga pembuatan neon box di Las Jogja sendiri sangat beragam. Kualitas, model, bahan dan faktor lainnya menjadi penentunya. Kisaran harga neon box Jogja yang perlu disiapkan antara 2,5 hingga 4,5 jutaan. Untuk info lebih detailnya kunjungi hubungi kontak kami yang tersedia.

Harga pembuatan neon box diatas sangat mungkin berubah. Karena kenaikan harga bahan baku bisa terjadi setiap saat . Anda bisa memastikan harga terbaru produksi neon box langsung ke mitra kepercayaan kami. Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut.

Alamat: Pringgolayan RT 02 / 44 Banguntapan Bantul
Kontak: 0815-4840-5422
Website: https://lasjogja.com/
Email: [email protected]

8. Indoreklame

terakhir ada Indoreklame. Media partner promosi yang satu ini bisa jadi merupakan salah satu jasa media promosi yang anda butuhkan. Baik indoor maupun outdoor. Produk yang Indoreklame hasilkan diantaranya : Baliho, Banner, Backdrop, Shop Sign, Neon Box, Papan Nama, Letter Timbul, Huruf Timbul, Spanduk, Umbul – umbul kain, Umbul umbul digital printing, X banner, T-Banner, Pylon Sign, Totem Sign, Offset, dan souvenir.

Keunggulan Indoreklame. Sumber: indoreklame.co.id
Keunggulan Indoreklame. Sumber: indoreklame.co.id

Indoreklame terdiri atas profesional muda yang kompeten dalam bidang promotion dan media online. Sumber daya manusia yang mumpuni merupakan salah satu keunggulan Indoreklame dalam memberikan pelayanan.

Alamat: Gg Pucung II , Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman, DI Yogyakarta
Kontak: 0878 7277 5453
Website: https://www.indoreklame.co.id/

Itulah beberapa hal mengenai neon box dan tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi untuk membuat nenon box di Jogja. Untuk melengkapi fungsi daripada penggunaan neon box untuk bisnis, berbagai macam strategi social media marketing juga perlu untuk Anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat, Jangan lupa menyimak ulasan menarik lainnya. Selamat membaca dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan