Tukang listrik. Sumber: unsplash.com

Listrik Rumah Bermasalah? Simak 5 Rekomendasi Tukang Listrik Jogja Berpengalaman

Tukang listrik Jogja bisa jadi sahabat terbaik anda, warga Jogja kota dan sekitarnya, dalam mengatasi masalah kelistrikan di rumah. Sebenarnya instalasi listrik dasar adalah salah satu kemampuan dasar dalam rumah tangga. Kadang anda bisa menyelesaikan masalah listrik seperti ganti lampu di rumah. Namun ada kalanya anda membutuhkan bantuan profesional.

Pentingnya Menggunakan Jasa Tukang Listrik untuk Menyelesaikan Masalah Kelistrikan di Rumah Anda

Mengapa anda perlu memanggil tukang listrik untuk menyelesaikan masalah listrik di rumah? Ada beberapa alasan. Pertama, tukang listrik akan menyelesaikan semua masalah kelistrikan sesuai standar keamanan. Dengan begitu waktu pengerjaan bisa sesuai jadwal. Selain itu, pengerjaan akan lebih aman bagi anda, keluarga, dan rumah anda.

Kedua, tukang listrik akan menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan anda. Tukang listrik sudah bisa mengestimasi produk yang dibutuhkan dan memilihkan produk terbaik untuk anda. Tentu saja produknya akan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Maka, rumah anda akan memiliki instalasi listrik terbaik dengan keamanan terjamin.

5 Rekomendasi Tukang Listrik Area Kota Jogja dan Sekitarnya

Setelah memahami pentingnya dan keuntungan menggunakan jasa tukang listrik, anda tentu akan menemui beberapa pilihan. Terutama tukang listrik Jogja. Kami akan sajikan beberapa rekomendasi tukang listrik Jogja yang sudah kami himpun. Para tukang listrik ini sudah berpengalaman dan memiliki reputasi baik karena kualitasnya. Yuk, simak rekomendasinya!

1. Jasa Tukang Listrik Jogja

Penyedia jasa instalasi listrik ini sudah beroperasi selama lebih dari 10 tahun. Waktu yang lama untuk memberikan pengalaman dan pelayanan listrik terbaik bagi warga kota Jogja dan sekitarnya.

Testimoni pelanggan Jasa Tukang Listrik Jogja. Sumber: jasa-tukang-listrik-jogja.business.site
Testimoni pelanggan Jasa Tukang Listrik Jogja. Sumber: jasa-tukang-listrik-jogja.business.site

Praktisi perbaikan listrik ini menyediakan berbagai layanan. Mulai dari instalasi, reparasi, hingga pemasangan penangkal petir. Warga Jogja yang puas dengan layanan yang cepat, terjangkau, dan profesional. Memiliki teknisi berpengalaman yang siap membantu menyelesaikan masalah listrik rumah anda, layanan ini buka setiap hari.

Alamat:Jalan Affandi No.198 Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta.
Telepon: 0813-2619-2377
Website: https://jasa-tukang-listrik-jogja.business.site/

2. Djogjaenergy

Rekomendasi tukang listrik Jogja selanjutnya adalah Djogjaenergy. Jasa perbaikan listrik ini juga termasuk senior karena sudah beroperasi lebih dari 10 tahun. Djogjaenergy memberikan layanan instalasi, reparasi, peningkatan hingga pengubahan model.

Website Djogjaenergy. Sumber: djogjaenergy.indonetwork.co.id
Website Djogjaenergy. Sumber: djogjaenergy.indonetwork.co.id

Warga Jogja menyukai Djogjaenergy karena respon yang cepat dan servis yang memuaskan. Teknisi Djogjaenergy juga sudah berpengalaman menangani masalah kelistrikan pabrik besar di Batam. Selain itu, teknisi Djogjaenergy juga memberikan masukan kepada konsumen sehingga pengetahuan konsumen semakin bertambah.

Alamat: Jl. Monjali no 124 ringroad utara, Yogyakarta.
Telepon: 085100158006
Website: https://djogjaenergy.indonetwork.co.id/

3. Univerbuild

Univerbuild siap memberikan jasa instalansi listrik di Jogja untuk berbagai kebutuhan Anda.Mulai dari perbaikan minor maupun yang mengerjakan seluruh sistem listrik dalam suatu bangunan. LayananUniverbuild cukup variatif, dari mulai pemasangan lampu, stop kontak dalam ruangan, pemasangan sistem kelistrikan dalam bangunan, hingga perbaikan dan perawatan instalasi listrik.

Website Univerbuild. Sumber: univerbuild.com
Website Univerbuild. Sumber: univerbuild.com

Bukan hanya instalasi listrik dan perangkatnya, Layanan kami juga meliputi instalasi jaringan data LAN dan server. Sehingga berbagai macam perangkat elektronik dapat secara integral terkoneksi satu dengan yang lain.

Sebagai jasa teknisi dan jasa konstruksi, Univerbuild dengan profesional melayani konsultasi dari mulai perencanaan, pemasangan, dan estimasi biaya dalam sebuah bangunan.

Alamat: Jl Persatuan Baru No. 61, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telepon: 0816-268-506
Website: https://univerbuild.com/

4. Win Jaya Teknik

Area Ngampilan, Kota Jogja, bisa menghubungi Win Jaya Teknik untuk menyelesaikan masalah listrik di rumah. Win Jaya Teknik menawarkan jasa instalasi listrik seperti pemasangan kabel ground, saklar dan stopkontak, pasang water heater, genset, hingga penangkal petir. Win Jaya Teknik jadi salah satu pilihan terbaik untuk listrik rumah anda.

Galeri Winjaya Teknik. winjasalistrik.business.site
Galeri Winjaya Teknik. winjasalistrik.business.site

Win Jaya Teknik memiliki ulasan yang baik di Google Map. Warga Jogja dan sekitarnya merasa puas dengan layanan masalah kelistrikan dari Win Jaya Teknik. Tidak hanya instalasi listrik, anda juga bisa memperbaiki alat-alat elektronik anda seperti AC, kipas angin, setrika, dan lainnya di Win Jaya Teknik. Buka mulai pukul 8 pagi setiap harinya.

Alamat: Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261, Indonesia
Telepon: +62-813-2858-3055
Website: https://winjasalistrik.business.site/
Instagram: @winjayateknikac

5. CV Savero Bersama Teknik

Rekomendasi penyedia jasa instalasi listrik Jogja yang terakhir adalah CV Savero Bersama Teknik. Menjadi rekomendasi terakhir bukan berarti layanan yang disediakan buruk. Sebaliknya, Savero memiliki ulasan yang baik di Google Map. Para pelanggan sangat puas dengan layanan dari CV Savero Bersama Teknik untuk masalah listrik di rumah.

Salah satu produk CV Savero Bersama Teknik. Sumber: google.com
Salah satu produk CV Savero Bersama Teknik. Sumber: google.com

Savero melayani konstruksi umum, instalasi listrik dan peralatannya, reparasi, pengubahan model, hingga restorasi daya listrik. Pengerjaan teknisi Savero berkualitas baik dan tahan lama. Selain itu, harganya juga terjangkau untuk pengerjaan yang cepat.

Alamat:Jl. Ring Road Utara No.16, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: 0856-0097-7263

Demikian beberapa rekomendasi tukang listrik Jogja yang bisa anda pilih untuk menyelesaikan masalah listrik di rumah anda. Anda bisa menemukan dan menghubungi para penyedia jasa perbaikan listrik di atas di Google Map atau website mereka. Tidak hanya menyediakan jasa, mereka juga bisa memastikan listrik di rumah anda aman dan terkendali.

Simak terus ulasan menarik lainnya. Seperti ulasan seputar daftar jasa bengkel las listrik Jogja dan masih banyak lagi. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan