Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah

Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah

Jika Anda berlibur ke Jogja, wisata apa yang akan Anda kunjungi? Pastinya yang terlintas dibenak Anda adalah kota sejuta cerita dan penuh keistimewaan dengan berbagai macam wisata, yang tentunya menarik untuk Anda kunjungi. Wisata outdoor hingga indoor yang menawarkan pemandangan elok yaitu wisata jogja heha sky view.

Wisata Jogja Heha Sky merupakan destinasi wisata favorit wisatawan yang sedang berlibur di Jogja. Selain pemandangan indah yang ditawarkan, Heha sky juga menawarkan berbagai spot foto, resto dan fasilitas yang menawan.

Anda dapat menikmati indahnya pemandangan Jogja dari ketinggian bukit. Terletak di Gunung Kidul, kelebihan wisata heha sky menawarkan berbagai spot foto selfie maupun foto keluarga.

 Fasilitas Wisata Jogja Heha Sky View 

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan mengunjungi tempat wisata, yaitu memastikan tempat wisata itu aman dan tentunya nyaman bukan? Wisata di Jogja heha sky view merupakan tempat wisata eksotis yang tidak hanya memanjakan mata, namun juga menyediakan fasilitas yang lengkap.

Berikut ini fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika mengunjungi wisata di Jogja Heha Sky view

1. Resto Modern

Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah
resto & cafe indoor heha sky view. Sumber : Google.com

Fasilitas resto modern yang disediakan oleh hea sky yaitu resto modern yang menjadi daya tarik para wisatawan baik dari kalangan muda hingga lanjut usia. Mempunyai 3 lantai mempunyai berbeda- beda fasilitas dan juga berbeda pula panorama yang disajikan.

Lantai satu menyediakan ruangan tertutup dan ber AC yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga. Lantai dua tidak berbeda jauh dengan lantai satu yang cocok untuk tempat meeting bersama teman ataupun klien. Lantai tiga merupakan lantai favorit muda mudi dengan konsep ruangan yang setengah terbuka. Juga tersedia cafe kekinian untuk nongkrong/

2. Spot Favorit

  • Spot foto
  • live musik
  • Garden area
  • Reflecting area

Kami merekomendasikan untuk mengunjungi Heha sky di sore hari hingga      malam hari. Anda dapat melihat gemerlap indahnya lampu kota yang menghiasi kota Jogja.

3. Kuliner Murah

Heha Sky View Jogja adalah destinasi wisata yang menyediakan kuliner kekinian. Selain di resto, makanan, dan minuman dijajakan terdapat di area food stall, yaitu bangunan yang terbuat dari container.

Para pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar area Heha Sky View Jogja. Di sana sudah sangat lengkap menu makan, dan minumannya. Jadi tidak perlu khawatir susah membeli makanan.

Duduk bersantai dengan teman, keluarga dan pasangan menikmati kuliner khas dan memandang pemandangan kota Jogja.

5 Tips Wisata Jogja Heha Sky View 

Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah
wisata jogja heha sky view. Sumber : Google.com

Wisata Di Jogja Heha Sky yang menyajikan pemandangan khas perkotaan dari ketinggian. Selain pemandangan perkotaan Heha Sky View juga menyajikan pemandangan indahnya laut selatan di tepi tebing.

Meski dikatakan tempat wisata baru Heha Sky View sudah ramai dikunjungi para wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Agar sesi kunjungan Anda kesana lebih berkesan simak tips dari kami berikut ini.

1. Datang Sore Hari

Sore hari merupakan waktu yang baik untuk Anda mendatangi Heha Sky view. Selain cahaya matahari yang pas untuk foto, Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari atas ketinggian.

Selain untuk menikmati matahari terbenam Anda juga bisa sambil berfoto dengan latar belakang sunset dan menikmati macam- macam kuliner khas yang dijajakan.

2. Berkunjung Pada Malam Hari

Setelah puas menikmati indahnya matahari terbenam, Anda bisa menetap lebih lama untuk menikmati indahnya gemerlap lampu kota Jogja di malam hari. Tidak hanya memanfaatkan pemandangan lampu kota, Heha Sky View juga menggunakan tata cahaya dan menembakkan lampu sorot ke lautan dan tebing.

Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah
wisata jogja heha sky view malam hari. Sumber : Google.com

Lampu- lampu yang akan dinyalakan mulai pukul 17:00- 18:00 WIB. Jadi Anda tak perlu khawatir jika hasil foto Anda akan gelap saat Anda berkunjung di malam hari. Spot foto yang sudah disiapkan sudah tertata dengan apik dan dilengkapi cahaya yang terang.

Tentu bagi Anda yang telah travel antar kota dan datang dari jauh tidak akan dikecewakan dengan view malam Jogja dari Heha Sky View. Destinasi ini sangat layak untuk dikunjungi, apalagi jika Anda sudah mulai bosan dengan destinasi yang itu-itu saja di Jogja.

3. Datang Bersama Rombongan

Wisata Heha Sky View adalah tempat wisata yang sangat ramah terhadap wisatawan mulai dari usia kanak- kanak, remaja, dewasa hingga lanjut usia. Selain untuk kunjungan keluarga Anda juga dapat berkunjung dengan teman dan sahabat Anda. Dengan berbagai macam spot foto yang disediakan akan mengabadikan momen indah Anda untuk masa yang akan datang.

Dengan bersama keluarga dan teman akan menambah kesan yang lebih indah di hidup Anda. Menikmati indahnya view Heha Sky bersama orang- orang yang anda sayangi.

4. Gunakan Kamera Terbaik

Karena Heha Sky View merupakan tempat wisata yang instagramable dan memiliki macam- macam spot foto akan sangat disayangkan jika kualitas foto Anda kurang maksimal. Gunakan kamera handphone Anda yang memiliki kualitas yang baik, selain handphone Anda juga bisa menggunakan kamera untuk hasil yang lebih memuaskan.

Selain foto menggunakan kamera maupun handphone pribadi disana juga menyediakan jasa foto. Jadi Anda tak perlu khawatir jika Anda kurang ahli dalam mengambil gambar.

5. Gunakan Fasilitas Outbond

Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah
area main outdoor heha sky view. Sumber : Google.com

Jika Anda datang bersama keluarga dan membawa anak- anak, wisata Heha Sky View menyediakan tempat yang ramah untuk kidscorner. Anak- anak akan bersenang- senang dengan macam- macam games yang disediakan.

Jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan jika anak- anak akan bosan ataupun rewel ketika berkunjung di Heha Sky View. Nikmati liburan dan kunjungan Anda sebaik mungkin dengan keluarga.

Nah itulah tips yang dapat Anda gunakan ketika akan mengunjungi Wisata Di Jogja Heha Sky view. Dengan fasilitas dan suguhan menarik akan menjadi daya tarik dan rugi jika tidak mengunjunginya.

Untuk informasi dan tips serta rekomendasi jasa arsitek,  Anda dapat menyimak artikel kami lainnya, dan jangan lupa untuk terus update website ini untuk artikel terbaru kami.

Tinggalkan Balasan