Jas almamater Universitas Indonesia, Sumber : Kaskus

10 Referensi Konveksi Jas Almamater Pilihan di Jogja

Konveksi Jas Almamater Jogja – Jas almamater merupakan atribut wajib bagi siswa maupun mahasiswa, karena jas almamater itu sebagai penunjuk identitas sebuah lembaga pendidikan. Setiap sekolah maupun universitas memiliki ciri atau lambang masing-masing sebagai identitas di setiap jas almamaternya. Lambang tersebut yang menunjukkan jati diri setiap sekolah maupun universitas.

Rata-rata bentuk dari jas almamater di setiap lembaga pendidikan pun hampir sama, hanya saja berbeda dari corak warna, penempatan lambang, bagian kancing, dan bahan yang digunakan.

Untuk memilih tempat pembuatan jas almamater merupakan hal yang penting ya, mengapa? Karena jika kita salah memilih tempat dan produk yang dihasilkan tidak sesuai maka yang akan tercoreng namanya bukan hanya 1 orang tapi bisa semua orang yang ada di lembaga tersebut.

Saat ini sudah banyak perusahaan konveksi yang menyediakan pembuatan jas almamater, banyak juga bahkan perusahaan konveksi yang sudah mendirikan CV sebagai wujud profesionalitasnya di bidang konveksi.

Contoh desain jas almamater, Sumber : jogjakonveksi.id
Contoh desain jas almamater, Sumber : jogjakonveksi.id

Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Membuat Jas Almamater

Saat anda mendatangi atau melakukan pemesanan ke salah satu konveksi maka perhatikan kualitas bahan yang digunakan, pilihlah bahan yang kualitasnya bagus. Nyaman ketika dipakai saat keadaan apapun, karena mahasiswa maupun siswa sering menggunakan jas almamaternya saat mewakili lembaga pendidikannya untuk menunjukkan identitas. Jadi pastikan bahannya nyaman dan tidak panas ketika digunakan.

Kemudian cek bagian jahitan maupun ukuran sudah rapi dan pas atau belum, banyak terjadi ketika kita salah memilih tempat konveksi banyak ukuran yang tidak sesuai dan jahitannya dibagian kancing khususnya tidak kencang dan mudah lepas. Hal tersebut lah yang dapat menurunkan kualitas dari sebuah konveksi.

Lalu hal yang perlu anda perhatikan lagi adalah pastikan warna, lambang, dan desain sudah sesuai dengan lembaga pendidikan anda. Hal itu sangat penting karena menjadi identitas sebuah lembaga, jadi jangan sampai keliru ya.

10 List Tempat Konveksi Jas Almamater di Jogja

Untuk itu kami membantu anda untuk mencarikan beberapa opsi tempat konveksi jas almamater Jogja sebagai bahan pertimbangan anda untuk mempercayakan pembuatan jas almamater di bawah ini.

1. Diamond Konveksi

Merupakan perusahaan konveksi Jogja yang saat ini telah memiliki badan hukum CV. Arya Loka Mandiri yang siap melayani anda perihal pembuatan berbagai jenis pakaian untuk keperluan pribadi, sekolah, kampus, maupun perusahaan. Melayani pembuatan jas almamater, berbagai macam jaket (parka, bomber, jasket), seragam, kemeja, dll. Untuk pemesan bisa menghubungi 0857-2651-9735 atau ke alamat Jl. Durian, Kadisoko, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta 55281 atau kunjungi : Konveksi di Jogja

Jas almamater mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Sumber : Ig @diamondkonveksi_yk
Jas almamater mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Sumber : Ig @diamondkonveksi_yk

2. Creative Idea Indonesia

Creative Idea Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada bidang produk dan jasa untuk keperluan merchandise maupun konveksi bagi perusahaan yang membutuhkan promosi untuk branding dalam event maupun brand activation event, dll. Melayani pembuatan seragam, kemeja, jas almamater, celana kerja, topi, berbagai model jaket, seragam olahraga, berbagai kaos, dan masih banyak lagi. Anda dapat menghubungi 0852-2873-1042 untuk melakukan pemesanan atau ke alamat Jl. Ringroad Utara No 2A Pugeran, Maguwoharjo, Yogjakarta.

3. Amanah Garment

Dalam setiap proses pengerjaannya produk dari Amanah Garment dikerjakan oleh tim yang ahli dalam bidangnya. Mulai dari menjahit, sablon, bordir, packing, quality unit control dan masih banyak hal lainnya. Produk yang di produksi diantaranya berbagai macam kaos (polo, kerah, oblong, distro, untuk promosi, dll), jas almamater, berbagai jaket model jaket, topi, souvenir, dan masih banyak lagi yang lainnya. Segera hubungi 0878-4312-879 atau ke alamat Jl. Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

4. Steady Konveksi

Telah di percaya dan berpengalaman dalam menangani klien konveksi dari penjuru daerah di Indonesia. Berbagai macam keperluan, baik untuk pembuatan seragam kantor, acara gathering, seragam club, seragam organisasi kampus, seragam pabrik maupun untuk distro – distro di Indonesia. Melayani pembuatan berbagai jaket, berbagai kaos, seragam, jas almamater, dll. Anda bisa datang ke alamat Jl. Ki Penjawi No. 3B, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta (Timur XT Square) untuk menanyakan detail lebih lanjut.

Baca juga : Jasa Kitchen Set Jogja Inspiratif Untuk Anda

5. Indokonveksi

Perusahaan konveksi yang berpusat di Yogyakarta sebagai tempat produksi pembuatan berbagai macam kaos oblong/olahraga/polo, Jas Almamater, berbagai model jaket, seragam, baju, kemeja, pakaian dinas lapangan, pakaian dinas harian, topi, Rompi, Jas Lab, dan lain-lain. Anda bisa menanyakan keterangan/info lebih lanjut ke nomer 0858-8121-1266 atau anda bisa mengunjungi langsung ke alamat Jl. Jati Pratama No. 245 Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55284.

6. Jogja Konveksi

Jogja Konveksi melayani pembuatan berbagai jenis kaos, jas almamater, seragam, kemeja, jaket, baju, tas, dan masih banyak lagi. Memiliki tim yang handal dan profesional serta sudah berpengalaman di bidang konveksi. Anda tidak perlu ragu untuk bertanya lebih detail mengenai produk yang akan anda percayakan pada Jogja Konveksi, segera hubungi ke nomer 0811-2773-433 atau kunjungi workshop nya di Jl. Godean KM 6,5, Gg. Merpati No. 32, RT 02, RW 10 Nglarang Lor, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta.

Baca juga : Jasa Konsultan SEO di Jogja

7. Gayatex Konveksi

Gayatex Konveksi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang textile atau garment. Melayani produksi pakaian kerja instansi pemerintah, rumah sakit, berbagai kaos (polo, oblong, berkerah, dll), kemeja, wearpack, baju training, PDL, PDH, jas almamater, blezer, topi, dan masih banyak yang lainya. Anda bisa langsung datang ke alamat Jl. Gejayan 198, Depok, Sleman, Yogyakarta (PLAZA UNY).

8. NOV Konveksi

NOV Konveksi melayani berbagai kebutuhan konveksi anda seperti pembuatan seragam, jas almamater, kemeja, berbagai kaos, wearpack, pdh, pdl, rompi, kaos partai, kemeja seragam pabrik, seragam komunitas, seragam organisasi, dll. Info lebih detail anda dapat menghubungi ke nomer 0878-3866-2076 atau ke alamat Jl. Salakan Gang Salakan NOV No.RT 09, Jotawang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Yogyakarta 55187.

Berbagai model jaket pria, Sumber : Pinterest
Berbagai model jaket pria, Sumber : Pinterest

9. Mandiri Konveksi

Anda dapat menyesuaikan budget yang telah anda siapkan kepada Mandiri Konveksi. Telah dibekerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Menyediakan produk konveksi seperti jas almamater, jaket, berbagai kaos, berbagai macam seragam, dan yang lainnya. Anda dapat mengunjungi workshop nya untuk keterangan lebih lanjut di alamat Jl. KH. Ahmad Dahlan No.38, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta atau hubungi melalui nomer 0821-3739-3947.

10. Ozza Konveksi

Ozza Konveksi melayani berbagai kebutuhan konveksi seperti jas almamater, pakaian dinas lapangan, pakaian dinas harian, berbagai seragam (sekolah, organisasi, club, kantor, kerja, dll), berbagai model jaket, kaos (oblong, polo, berkerah, dll). Anda dapat melakukan pemesan ke alamat Jl. Depokan II, Peleman RT 32/RW10, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta 55171 atau bisa tanya-tanya terlebih dahulu melalui nomer 0896-1577-2461.

Itu tadi list dari beberapa tempat konveksi jas almamater Jogja untuk anda yang sedang membutuhkan jasa konveksi bisa langsung menghubungi sesuai daftar di atas, dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan