Suasana kerja di Zekadigital

Informasi 6 Jasa Konsultan SEO Jogja Untuk Anda (+ Video)

Konsultan SEO Jogja – Memiliki bisnis di era digital saat ini tidaklah mudah. Meskipun pilar bisnis hanya itu-itu saja, yaitu meliputi finance, produksi, marketing dan SDM. Namun tantangan dalam setiap bidang terus berkembang. Sebagai contoh, mengelola SDM milenial tentu berbeda dengan SDM ‘kolonial’. Pun juga sama halnya dalam dunia marketing.

Sejak adanya world wide web di tahun 1989 oleh Tim Banners Lee. Orang mulai menyadari akan munculnya era dot com yang bisa digunakan untuk kepentingan marketing. Maka tak heran banyak usaha yang mulai memakai digital marketing sebagai salah satu model marketingnya. Hal tersebut terus berkembang sampai era sosial media yang kita alami saat ini.

Nah, salah satu yang tetap masif dilakukan hingga saat ini dalam dunia digital marketing adalah optimasi website atau seo. Karena banyaknya kebutuhan akan jasa seo maka tak heran muncul banyak konsultan seo termasuk di Jogja.

Tips Mencari Perusahaan Jasa Seo

Sebelum Anda mencari perusahaan seo di Jogja, perlu dipelajari dulu beberapa hal penting yang ingin kami sampaikan. Beberapa tips berupa mindset yang semoga bisa membantu mendapatkan hasil terbaik saat memakai jasa seo dari Jogja.

1. Tanya Proses Kerja

Tidak semua jasa seo mau membuka proses kerja yang dilakukan. Dengan mengetahui proses kerja mereka. Anda akan tahu apakah hal tersebut aman untuk website Anda atau tidak. Jangan sampai webite Anda menjadi malpraktek dari pengerjaan seo yang tidak aman.

2. Harga Murah Bukan Jaminan

Jangan tergiur dengan harga pengerjaan seo yang murah. Biaya operasional untuk proses seo cukup besar. Mulai dari pembuatan konsep, pembuatan artikel hingga PBN. Tanyakan harga layanan seo, setelah Anda tahu proses kerja yang mereka lakukan.

3. Cari Yang Valuenya Cocok

Tidak semua jasa seo akan mau bekerja sama dengan Anda. Karena saat ini sudah banyak jasa seo yang memiliki value tertentu dalam bekerja. Misalnya, sudah mulai banyak yang menyadari bahwa bekerja harus terikat syariat Islam, sehingga mereka tidak mau menggarap seo web judi, bank ribawi dan sebagainya.

Ingin Memakai Layanan Konsultan SEO?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi SEO kebutuhan Anda.

Daftar Konsultan Seo di Yogyakarta

Semoga 3 hal mindset yang sudah kami sampaikan diatas bisa membantu Anda. Selanjutnya kami hadirkan beberapa daftar jasa seo di Yogyakarta yang bisa Anda jadikan referensi saat membutuhkannya.

1. Zeka Digital

jasa seo
zeka digital menyediakan konsultasi seo

Zeka Digital adalah salah satu penyedia jasa optimasi SEO yang memiliki layanan eksklusif untuk 1 klien saja dalam kata kunci tertentu . Perusahaan jasa ini berupaya membantu usaha Anda lebih baik melalui optimasi website berbasis SEO.

Perusahaan jasa ini bermula dari membuatkan website untuk salah satu perusahaan cor aluminium di Jogja. Dari situ, baru mulai berkembang dan banyak tawaran sampai akhirnya mempunyai cukup banyak klien.

Zeka digital beralamat di Jl. Pringgolayan RT 02 Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Jogja Digital Clinic

Konsultan seo Jogja Digital Clinic
Konsultan seo Jogja Digital Clinic

Konsultan dan jasa seo ini merupakan salah satu pemain lama yang ada di Yogyakarta. Mereka memiliki tim yang cukup banyak dan juga memiliki jasa layanan yang beragam, mulai dari jasa seo hingga layanan branding.

Jika Anda ingin berkunjung dan konsultasi langsung maka bisa ke alamat Jogja Digital Clinic di Jl. Sanggrahan-Berbah No.03/08, Berbah, Tegaltirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55573. Untuk call via telepon bisa ke no ini 0819-1555-4933

3. Anchornetmedia

Instagram jasa seo anchornet media
Instagram jasa seo anchornet media

Anchornetmedia adalah perusahaan IT di Jogja yang memiliki layanan jasa pembuatan website, pembuatan aplikasi Android IOS, dan jasa konsultan SEO di Jogja.

Jasa SEO ini mulai berdiri sejak tahun 2009 di Kota Pelajar dengan awal mula yang hanya melayani jasa pembuatan website, namun seiring perkembangan teknologi mulai membuka jasa SEO dan pembuatan aplikasi mobile Android IOS.

Anchornetmedia beralamat di Jalan Jinten, Glugo, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Matob Creative Studio

Konsultan seo Matob Creative Studio
Konsultan seo Matob Creative Studio

Matob Creative Studio merupakan salah satu jasa SEO di Jogja yang hadir membantu para pengusaha untuk menangkap peluang besar di era digital. Penyedia jasa ini juga merupakan studio desain grafis, jasa pembuatan website, dan digital marketing yang berbasis di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Misi jasa yang satu ini adalah membantu pelaku bisnis memiliki website dan media sosial yanag terformat rapi sebagai perwajahan dan kantor digital di dunia maya saat ini.

Matob beralamat di Jalan Jati Pratama No.245, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Dlingo Digital Valley

Peta Dlingo Digital Valley
Peta Dlingo Digital Valley

Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata “Dlingo”? Jika Anda orang Jogja asli, mungkin akan terbayang daerah pegunungan yang “ndeso”. Namun jangan kaget, disana ternyata ada juga jasa digital marketing yang berada di bukit yang asri tersebut, yang bernama Dlingo Digital Valley.

Dlingo Digital Valley memiliki layanan pembuatan website, jasa seo hingga pembuata artikel. Meskipun dari desa, tim yang ada di tempat ini memang cukup banyak sehingga wajar bisa melayani banyak layanan digital marketing.

Jika tertarik dengan layanan Dlingo Digital Valley maka silahkan berkunjung ke alamatnya disini: Pencitrejo RT01, Terong I, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Merasa kejauhan? Tenang saja, Anda bisa hubungi via WA atau telepon ke no ini: 0878-2121-4004

6. Ragilweb

Jasa pembuatan website dan seo Ragil Web
Jasa pembuatan website dan seo Ragil Web

Khawatir dengan algoritma google yang sering berubah? Tenang saja, ada Ragilweb yang merupakan salah satu konsultan SEO Jogja yang akan mengoptimasi website Anda. Website akan di-listing dengan keywords sesuai target bisnis website Anda di internet dengan cara yang baik.

Ragilweb memastikan tingkat keberhasilan 100% supaya berada dalam posisi teratas Google. Jasa SEO ini beralamat di Turusan, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Contoh Video Profile Jasa Seo

Penting untuk mencari jasa atau vendor seo yang sesuai dengan value perusahaan Anda. Agar saat bekerjasama bisa satu pemikiran dan perasaan. Anda bisa mencari di youtube untuk mencari profile jasa seo. Bisa juga berkunjung langsung. Berikut ini kami berikan salah satu video yang bisa Anda lihat dalam mencari jasa seo yang satu value dengan perusahaan Anda.

Contoh video company profile jasa seo di Jogja

Itulah enamKonsultan seo Jogja yang bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda bukan orang Jogja, Anda bisa berkonsultasi secara daring. Semoga artikel ini bermanfaat. Kunjungi website kami untuk informasi menarik lainnya seputar website, konsultan website, SEO dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan