7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!

7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!

Merawat kesehatan gigi merupakan bagian penting dari perawatan kesehatan secara keseluruhan. Selain itu memiliki gigi yang sehat dan terawat juga menambah tingkat kepercayaan diri Anda. Bagi warga Jogja, Sleman dan sekitarnya, berikut adalah daftar klinik gigi Sleman terpercaya untuk perawatan gigi Anda.

Memilih klinik gigi yang terpercaya dan berkualitas adalah langkah awal yang penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan gigi Anda.

Jika Anda sedang berkunjung ke Jogja tak ada salahnya untuk mendatangi klinik gigi sleman Yogyakarta, setelah liburan menikmati wisata alam, menu angkringan Jogja yang unik dan lainya. Di Sleman, terdapat beberapa klinik gigi yang terkenal akan pelayanan dan keahlian dokter giginya. 

7 Klinik Gigi Sleman Recommended

Memilih klinik gigi yang terpercaya dan berkualitas sangat penting untuk menjaga kesehatan gigi dan kesehatan mulut Anda. Yaitu dengan mengunjungi klinik gigi terpercaya di Sleman , Anda dapat mendapatkan perawatan gigi yang terbaik sesuai kebutuhan Anda. Berikut rekomendasi klinik gigi sleman terpercaya yang dapat Anda kunjungi.

1. Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta 

7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!
Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta, Sumber: Google.com

Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta merupakan klinik gigi yang sudah berpengalaman selama 12 tahun dalam menyediakan layanan perawatan gigi dan mulut umum dan spesialistik. Saat ini Klinik Gigi Joy Dental sudah memiliki 11 cabang yang tersebar di 6 cabang di Yogyakarta, 2 cabang di Purwokerto, 1 cabang di Magelang, 1 cabang di Semarang dan 1 cabang lagi di Batam. 

Klinik gigi Sleman Joy Dental merupakan klinik gigi yang memberikan fasilitas yang ramah untuk keluarga dari berbagai usia. Dan di desain dengan konsep yang mewah dan elegan, Joy Dental mengutamakan kenyamanan bagi pasien yang datang. 

Dilengkapi dengan tim manajemen yang handal dan pelayanan front liner yang ramah, menjadikan Klinik Gigi Joy Dental pilihan terbaik bagi kesehatan gigi dan mulut keluarga Indonesia.

Informasi mengenai Klinik Gigi Joy Dental 

  • Alamat: Jl. Raya Seturan No.1 Kavling 9, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281
  • Jam Operasional: Senin – Sabtu pukul 09.00 – 21.00 WIB
  • No. Telp : 0878-4357-9191

Memiliki masalah pada gigi? ke Klinik Joy Dental saja!

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi maupun reservasi.

2. Gio Dental Care Seturan Sleman

7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!
Gio Dental Care Seturan Sleman, Sumber: Google.com

Gio Dental Care Seturan Sleman merupakan klinik gigi profesional yang memiliki banyak dokter spesialis gigi dan mulut. Gio Dental Care Seturan Sleman melayani berbagai perawatan gigi seperti perawatan gigi berlubang, kawat gigi, pemutihan gigi, dan pembersihan gigi dengan teknologi modern seperti penggunaan laser.

Informasi mengenai Gio Dental Care Seturan Sleman

  • Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.62113 (depan AmPlaz), Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta City, DIY Yogyakarta
  • Jam Operasional: 09:00-21:00
  • No. Telp: 0822-4365-6587

3. Dokter Gigi Ahmad Syaify (Syaify Dental)

7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!
Dokter Gigi Ahmad Syaify bersama Cak Nun sebagai klien, Sumber: Google.com

Syaify Dental yang dikenal sebagai salah satu klinik gigi terbaik di Jogja. Syaify Dental selalu memprioritaskan kepuasan pasien dan menawarkan perawatan gigi holistik dengan pendekatan personal. 

Informasi mengenai Dokter Gigi Ahmad Syaify (Syaify Dental)

  • Alamat: Jl. Murai, Mlangi, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Operasional:09:00-21:00
  • No. Telp: (0274)584567

4. Klinik Gigi Bright Dental Jogja

7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!
Klinik Gigi Bright Dental Jogja, Sumber: Google.com

Bright Dental Jogja adalah klinik dokter gigi yang memberikan pelayanan dan perawatan gigi dengan harga bersahabat untuk anak-anak, dewasa, dan lansia. Jadi Anda tak perlu khawatir untuk batasan usia ketika mengunjungi Bright Dental Jogja.

Informasi mengenai Klinik Gigi Bright Dental Jogja

  • Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar No.127, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Operasional:09:00-21:00
  • No. Telp:(0274) 4362721

5. Klinik Peri Gigi Jogja

7 Klinik Gigi Sleman Terpercaya Untuk Perawatan Gigi Anda!
Klinik Peri Gigi Jogja, Sumber: Google.com

Tak hanya wisata anak Jogja yang menyenangkan, namun untuk perawatan gigi anak juga didesain menyenangkan, Klinik Peri Gigi Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Sebelum anak masuk ke ruang pemeriksaan, perawat akan mengarahkan anak pada “toys corner” yang lucu. Hal ini dilakukan agar mengurangi rasa takut anak saat akan diperiksa. 

Klinik Peri Gigi Jogja juga dilengkapi dengan dokter spesialis gigi anak yang sabar dan telaten. Setelah pemeriksaan gigi anak, mereka bahkan akan mendapatkan hadiah berupa es krim gratis sebagai penghargaan atas kerjasama anak.

Informasi mengenai Klinik Peri Gigi Jogja

  • Alamat: Jl. Prof. Herman Yohanes No.26, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta (Ruko Sagan Square)
  • Jam Operasional: 09:00-21:00
  • No. Telp:(0274) 551929

6. Klinik O-Smile Dental

Klinik O-Smile Dental telah berdiri sejak tahun 2006 di Jogja. Dengan konsep eksklusif yang menggabungkan teknologi canggih dan nilai estetika, klinik ini menawarkan perawatan gigi seperti pembersihan gigi dengan teknologi Amazing Cleaning Teeth, laser whitening, dental implant, dan perawatan ortodontik tetap. 

Informasi mengenai Klinik O-Smile Dental

  • Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.36, Caturtunggal (Ruko Saphir Square No. 3), Kec, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Jam Operasional:09:00-21:00
  • No. Telp: (0274) 547215

7. R+ Klinik Gigi

R+ Klinik Gigi adalah klinik perawatan gigi yang memadukan perawatan kosmetik, estetik, dan umum. Klinik ini didukung oleh tim dokter profesional dan handal di bidangnya. R+ Klinik Gigi telah berdiri sejak Juli 2011 dan kini memiliki enam cabang di Jogja. 

Informasi mengenai R+ Klinik Gigi

  • Alamat: Jl. Godean No.130, Modinan, Banyuraden, Kec. Gamping, Sleman, Yogyakarta.
  • Jam Operasional: 09:00-21:00
  • No. Telp: (0274) 5017754

Nah itulah 7 Klinik gigi sleman yang terpercaya untuk merawat gigi Anda dan keluarga. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter gigi profesional untuk mendapatkan saran dan perawatan yang tepat untuk masalah kesehatan gigi Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari klinik gigi terpercaya di Sleman untuk perawatan gigi dan mulut Anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan