Paket Website Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com

10 Daftar Jasa Pembuatan Website Jogja Profesional

Jasa pembuatan website jogja agaknya menjadi jawaban untuk kebutuhan website bisnis di Jogja dan sekitarnya. hal mengingat peranan penting website bagi bisnis di era digital. Website memiliki peran yang cukup penting mulai dari branding sampai dengan pemasaran produk baik barang maupun jasa.

Sebagai salah satu alat marketing, website memiliki peran krusial dalam mempromosikan barang dan jasa yang anda tawarkan sehingga mampu untuk mencapai tujuan pemasaran. Begitu krusialnya website untuk menjadi media promosi dari bisnis dan jasa yang anda tawarkan.

Namun, yang menjadi persoalan bagi perusahaan dan pengusaha yang baru merintis adalah tidak adanya orang dari internal mereka yang paham tentang pembuatan terlebih pengembangan website bisnis.

Nah, oleh karena itu dalam artikel yang singkat ini ada beberapa jasa pembuatan website yang bisa Anda pertimbangkan untuk membantu anda. Terkhusus lagi bagi anda yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya.

Daftar Jasa Pembuatan Website Jogja Profesional

Hari ini belum punya website untuk bisnis dan jasa yang anda tawarkan? Segera membuat website untuk bisnis dan jasa anda, namun sebelum itu anda bisa konsultasikan ke konsultan website. Sebab untuk saat ini website memiliki pengaruh yang cukup signifikan di dunia bisnis.

Begitu banyak tutorial yang bisa diperoleh tentang cara membuat website. Namun, tidak semua bisa paham dengan tutorial tersebut.

Nah, ketika masih bingung dengan cara membuat website anda bisa serahkan hal tersebut kepada yang lebih ahli. Oleh karena itu, berikut adalah daftar jasa pembuatan website di Jogja yang bisa menjadi pilihan.

1. Zeka Digital

Paket Website Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com
Paket Website Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com

Zeka Digital adalah salah satu penyedia jasa pembuatan website yang profesional. Memiliki website sangat menunjang bisnis anda, mampu menjangkau pasar yang lebih luas dan lebih mudah untuk mengambil hati calon costumer dengan bukti nyata yang anda paparkan pada website tersebut.

Selanjutnya untuk informasi lebih lanjut anda bisa berkunjung ke office Zeka Digital Jogja di

Alamat: Pringgolayan, RT. 02/ RW. 44, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55198
Telepon: 0811-265-1453
Website: zekadigital.com
Instagram: @zekadigital

2. Mahir Technology Indonesia

PT Mahir Technology Indonesia ini juga mengerjakan pembuatan website, aplikasi android dan IOS, SEO, social media marketing, desain grafis, videotape editing dll.

Alamat:Jl. Raya Krapyak,RT. 05, Karanganyar, Wedomartani, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Telepon: +62 85 725 249 265
Website: mahirtechno.com
Email: [email protected]

3. Jogja Media Web

Pembuatan website jogja Media Web. Sumber: jogjamediaweb.com
Pembuatan website Jogja Media Web. Sumber: jogjamediaweb.com

Jogja Media Web merupakan jasa pembuatan web yang ada di Jogja, mereka menawarkan jasa pembuatan website dengan harga yang murah. Berkantor di Jogja, meskipun jangkauannya tidak hanya di Jogja dan sekitarnya, namun melayani juga untuk seluruh wilayah nusantara.

Alamat:Gg. Sengon No. 178AA, Gowok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: 085 327 5555 46
Website: jogjamediaweb.com
Email: [email protected]

4. Jogja Project Solution

Jogja Project Solution merupakan solusi terbaik bagi anda untuk memiliki website profesional terlengkap. Gratis optimasi SEO, kemudahan pengelolaan dan desain sesuai pesanan.

Alamat:Perum Sanggrahan Asri No. A11, Sanggrahan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Telepon: +62 822 3132 0838
Website:www.jogjaproject.com
Email:[email protected]

5. Great Digital

Grea Digital. Sumber: greatnetwork.id
Grea Digital. Sumber: greatnetwork.id

Great Digital jogja mengerti dengan tepat keinginan anda hingga akhirnya tercipta website seperti yang anda inginkan. Paling banyak yang dikerjakan adalah jasa pembuatan website company profile di sekitaran Jogja.

Berlokasi di tengah kota, sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Jangan ragu untuk pembuatan website bisnis anda, langsung saja konsultasikan dengan Great indonesia.

Alamat:Jl. Ngadisuryan No.7A, Patehan, Kota Yogyakarta
Telepon: 0816686620
Website: greatnetwork.id
Email: [email protected]

6. Yellow House Jogja

Website yang bagus, professional, cepat aksesnya dan SEO friendly adalah ciri khas buatan Yellow House Jogja. Harganya juga sangat terjangkau, dan ramah dengan kantong anda. Pengerjaannya tergolong cepat dan pelayanannya pun ramah.

Alamat:Jl. PandawaNo. 203, Singosaren, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Telepon: 0812 1557 112

7. Lawang Techno

Lawang Techno. Sumber: lawangtechno.com
Lawang Techno. Sumber: lawangtechno.com

Lawang Techno adalah salah satu Jasa pembuatan website dan juga merupakan penyedia jasa internet marketing. Begitu juga Lawang Techno berusaha untuk membuat ekosistem web ramah pengunjung, fleksibel gawai dan sesuai dengan keinginan anda.

Alamat:Jl. Gorongan 6, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
Telepon: 081-804-1010-72
Website: lawangtechno.com
Email: [email protected]

8. Seo Web Jogja

SEOWEBJOGJA merupakan salah satu layanan jasa pembuatan website dan jasa SEO murah di Jogja. Memiliki slogan “kami memaksimalkan sumber daya yang ada untuk mendongkrak kinerja website, tampilan bagus dan mobile friendly. Alhasil penjualan anda meningkat dengan pesat”.

Alamat:Jl. Monjali No. 122, Gemangan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, DIY 55284
Website: seowebjogja.com
Email: [email protected]

9. Media4bisnis Jogja

Media4Bisnis. Sumber: media4bisnis.com
Media4Bisnis. Sumber: media4bisnis.com

Sudah ratusan website yang telah dibuat oleh Media4Bisnis Jogja ini. Berdiri sejak 2012 dan telah melayani pembuatan website dari yang sederhana hingga yang kompleks. Media4bisnis ini menawarkan jasa bikin website dengan harga yang murah dan menyesuaikan dengan budget anda.

Alamat:Jl.Prof. Sardjito GK V 515, Teban, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk konsultasi lebih lanjut.
Telepon: 081 904 229 669
Website: media4bisnis.com

10. Ultra Web Jogja

UltraWeb Jogja menawarkan jasa pembuatan website Jogja murah. Mulai harga Rp350.000,- terima jadi bahkan gratis revisi dengan cakupan layanan meliputi website profil perusahaan, bisnis, toko online, sekolah, berita, sampai dengan hotel.

Alamat: Jl. Parangtritis km 19.5, Bantul, Yogyakarta.
Telepon: 0856-4359-8573
Website: ultrawebjogja.com

Penting untuk memastikan bahwa situs web anda mudah dinavigasi, cepat dimuat, dan responsif di berbagai perangkat, termasuk ponsel pintar dan tablet. Ini bisa Anda komunikasikan dengan jasa jasa seo profesional Jogja juga. Dengan mengoptimalkan situs web sebagai alat pemasaran yang efektif, anda dapat memaksimalkan strategi pemasaran dalam mencapai tujuan pemasaran.

Begitu juga pastikan situs web anda memiliki tampilan profesional, responsif di perangkat seluler, dan menawarkan pengalaman pengguna yang baik. Selain itu, penting untuk memiliki konten yang relevan dan menarik agar pengunjung tertarik untuk kembali dan membagikan situs web anda kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan