Home Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com

7 Rekomendasi Jasa Digital Marketing Jogja Untuk Dongkrak Pemasaran

Dalam era digital saat ini, memiliki kehadiran online yang kuat sangat penting bagi setiap bisnis. Namun, memahami strategi pemasaran digital menjadi tugas yang menantang. Inilah mengapa banyak perusahaan memilih untuk menggunakan jasa digital marketing. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa jasa digital marketing Jogja, manfaat digital marketing dan yang lainnya.

Jasa digital marketing adalah rangkaian layanan yang bertujuan untuk mempromosikan bisnis atau produk secara online. Di era digital seperti sekarang, pemasaran digital menjadi sangat penting bagi banyak perusahaan karena kemampuannya untuk mencapai audiens yang lebih luas dan lebih terukur hasilnya. Saat ini sudah banyak Jasa Digital Marketing Jogja.

Daftar Rekomendasi Jasa Digital Marketing Jogja

Selalu penting untuk memahami kebutuhan bisnis Anda sebelum memulai berbicara secara terbuka dengan penyedia layanan untuk mendapatkan strategi social media marketing yang sesuai dengan tujuan bisnis Anda. Maka dari itu Anda jangan sampai salah pilih dalam memilih jasa digital marketing untuk bisnis Anda. Berikut rekomendasi jasa digital marketing Jogja:

1. Zeka Digital

Home Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com
Home Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com

Zeka Digital adalah perusahaan digital marketing yang berada di Jogja. Mereka menyediakan berbagai jasa digital marketing untuk membantu bisnis Anda dalam meningkatkan kehadiran online dan mencapai tujuan pemasaran bisnis Anda. Dalam pelayanannya Zeka Digital mengedepankan nilai-nilai syariah, kejujuran dan komitmen bersama.

Alamat:Pringgolayan RT.02/RW.44, Banguntapan,Bantul, Yogyakarta 55198.
Kontak:0811-265-1453
Website:zekadigital.com
Emali: [email protected]

2. Radjamedia

Home Radja Media. Sumber: radjamedia.com
Home Radja Media. Sumber: radjamedia.com

Radjamedia merupakan perusahaan jasa digital marketing di bidang creative digital agency yang dapat membantu bisnis Anda bertumbuh melalui kreativitas, digital marketing & teknologi. Radjamedia menyediakan garansi kepuasan client. Jenis layanannya meliputi SEO Marketing, SEO Services, Pay Per Click, Social Media dan juga SEO Audit.

Alamat: Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Kontak:085173206920
Website: radjamedia.com
Emali:[email protected]

3.Jawon Virtual Marketing

Home Jawon Virtual Marketing. Sumber: jawonvirtualmarketing.com
Home Jawon Virtual Marketing. Sumber: jawonvirtualmarketing.com

Jawon Virtual Marketing merupakan salah satu agency layanan digital marketing Jogja yang juga siap sedia untuk membantu tumbuh kembang usaha Anda dalam bidang online marekting, digital management, branding dan pengembangan usaha pemasaran melalui platfom digital media.

Alamat: Jln Tembus Draman, Mutihan RT 4, Srimartani, Piyungan, Bantul, DIY
Kontak: 0811-2650-725
Website: jawonvirtualmarketing.com
Emali: [email protected]

4. Fisco Studio

Home Fisco Studio. Sumber: Fisco Studio
Home Fisco Studio. Sumber: Fisco Studio

Digital Creative Agency Fisco Studio merupakan penyedia layanan Branding dan Digital Marketing yang menyeluruh. Fisco Studio menyediakan layanan digital marketing yang meliputi pengelolaan media sosial, website, SEO, online ads, dan sebagainya.

Alamat:RT. 05 RW. 26 Sumberadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kontak:085 745 072747
Website: www.fiscostudio.com
Emali:[email protected].

5. Dlingo Digital Media

Home Dlingo Digital Media. Sumber: dlingodigitalmedia.co.id
Home Dlingo Digital Media. Sumber: dlingodigitalmedia.co.id

Adalah perusahaan induk yang menaungi beberapa anak perusahaan dengan tujuan dan spesialisasi di bidang masing-masing. Dlingo Digital adalah Perusahaan berbasis digital marketing berskala internasional yang mengutamakan kualitas, amanah, profesionalisme, dan menjadikan kerja sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Alamat: Pencitrejo RT01, Terong, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783
Website: dlingodigitalmedia.co.id

6. Matob Creative Studio

Beranda Matob. Sumber: matob.web.id
Beranda Matob. Sumber: matob.web.id

Matob adalah studio jasa pembuatan website Jogja dan konsultan website Jogja. Matob memiliki misi membantu pelaku bisnis memiliki website dan sosial media yang terformat rapi sebagai perwajahan dan kantor digital di dunia maya saat ini.

Alamat: Jl. Jati Pratama 245 Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman DIY 55284
Kontak: 0821-3442-3869
Website: matob.web.id
Emali: [email protected]

7. Elcreativeon Jasa Digital Marketing Jogja

Elcreativeon merupakan perusahaan dengan visi bisa menjadi yang terdepan di Indonesia sebagai solusi dari permasalahan digital marketing. Dengan memberikan kemudahan serta pelayanan yang profesional terhadap pelaku UMKM, perusahaan, dan masyarakat luas yang efektif dan efisien.

Alamat:Jl. Kaliurang KM 14,5 Sleman Yogyakarta, 55584
Kontak:+62 821 3798 96
Website: elcreativeon.com
Emali:[email protected]

Manfaat Menggunakan Jasa Digital Marketing

Digital marketing memiliki fungsi penting dalam meningkatkan kehadiran online, memperluas jangkauan bisnis, dan membantu mencapai tujuan pemasaran dengan lebih efektif. Dengan menggunakan teknik dan strategi yang tepat, digital marketing dapat membantu bisnis untuk sukses dalam lingkungan digital yang semakin kompetitif. Berikut penjabarannya.

1. Peningkatan Visibilitas

Dengan menerapkan strategi SEO yang efektif, jasa digital marketing dapat membantu meningkatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari. Ini bisa untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda di antara calon pelanggan potensial.

2. Konten yang Relevan

Jasa digital marketing secara rutin menghasilkan konten yang relevan dan berkualitas tinggi untuk situs web dan media sosial Anda. Ini dapat membantu menarik minat dan membangun hubungan dengan audiens Anda.

3. Pengoptimalan Konversi

Jasa digital marketing akan membantu meningkatkan tingkat konversi situs web Anda melalui perancangan UX/UI yang baik, pemilihan kata kunci yang tepat, dan pengujian A/B untuk meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran Anda.

4. Meningkatkan Keterlibatan Sosial

Jasa digital marketing dapat membantu Anda memanfaatkan potensi media sosial untuk membangun keterlibatan dan interaksi dengan audiens Anda. Mereka akan membantu Anda dengan manajemen kampanye iklan, konten viral, dan tanggapan terhadap pertanyaan pelanggan.

5. Analisis dan Pelaporan

Jasa digital marketing akan melacak dan menganalisis data dari kampanye pemasaran Anda. Mereka akan memberikan laporan lengkap tentang kinerja kampanye, memberikan wawasan berharga tentang apa yang berfungsi dan apa yang perlu ditingkatkan.

Sekian rekomendasi jasa digital marketing Jogja yang dapat anda coba untuk menjadi partner kerja sama Anda. Jangan lupa untuk selalu pantengin artikel kami untuk mendapatkan hal-hal menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan