Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com

Daftar Jasa SEO Jogja Profesional Dan Berpengalaman

Jasa SEO Jogja bisa menjadi jawaban dalam mengoptimasi bisnis Anda di Jogja. Mengingat di era digital saat ini, memiliki online presence yang kuat menjadi sangat penting bagi kesuksesan bisnis. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan online presence Anda adalah dengan mengoptimalkan situs web Anda agar muncul di hasil pencarian mesin pencari seperti Google.

Proses ini dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO). Meskipun Anda dapat mencoba untuk melakukan SEO secara mandiri, sangat dianjurkan untuk mempercayakan tugas ini kepada para ahlinya.

Di Jogja, Anda dapat menemukan berbagai jasa SEO profesional dan berpengalaman yang siap membantu mengoptimasi bisnis Anda agar mendapatkan peringkat lebih tinggi di hasil pencarian.

Artikel ini akan memberikan daftar jasa SEO profesional dan berpengalaman di Jogja yang dapat membantu Anda meningkatkan visibilitas online bisnis Anda.

10 Jasa SEO Jogja Profesional dan Berpengalaman

Sebelum menggunakan jasa SEO Jogja Anda harus memilih dengan teliti perusahaan SEO yang akan Anda gunakan. Anda dapat mengamati website resmi yang tertera pada website layanan SEO melalui internet. Dan pastikan Anda menggunakan jasa Seo Jogja yang terbaik, aman dan profesional agar mendapatkan hasil yang optimal.

Berikut ini daftar jasa Seo Jogja yang terbaik!

1. Zeka Digital

Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com
Zeka Digital. Sumber: zekadigital.com

Zeka Digital merupakan salah satu jasa digital marketing yang menyediakan berbagai layanan terkait dengan keperluan digital marketing. Tentu saja sebagai salah satu jasa SEO Jogja, Zeka Digital dalam memberikan pelayanan SEO didukung oleh tim ahli SEO profesional dan berpengalaman.

Zeka Digital sendiri adalah satu dari sedikit jasa SEO yang bekerja dengan nilai-nilai yang sesuai syariah dalam memberikan pelayanan bagi mitra.

Mengapa Perlu Memilih Jasa SEO Zeka Digital? Zeka Digital hanya akan akan menargetkan kata kunci potensial, memproduksi konten yang SEO friendly dan berkualitas, no bad copywriting, optimasi gambar, dan tentu saja Konten yang syar’i.

Alamat: Pringgolayan, RT.02/RW.44, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta – 55198.
Telepon: 0811-265-1453
Website: zekadigital.com
Instagram: @zekadigital

2. Andi Syam

Andi Syam. Sumber: andisyam.web
Andi Syam. Sumber: andisyam.web

Meskipun bisa dibilang milik perorangan, jasa SEO Jogja Andi Syam tidak perlu lagi dipertanyakan soal kemampuannya melakukan optimasi riset dan strategi keyword, mencari backlink yang relevan serta melakukan SEO teknis.

Selain itu layanannya pun terbilang lengkap. dan yang tidak kalah penting adalah, perusahaan ini bisa menerapkan strategi SEO lokal yang tepat untuk bisnis.

Alamat: Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, Kode Pos – 55571
Website: andisyam.web.id

3. SEO Web Jogja

SEO Web Jogja. Sumber: seowebjogja.com
SEO Web Jogja. Sumber: seowebjogja.com

Jasa Seo Jogja Profesional & Bergaransi yang satu ini telah menaklukkan kata kunci dengan persaingan tinggi, sebagaimana yang ada pada portofolio web client yang sudah mereka optimasi.

SEO Web Jogja sendiri merupakan salah satu penyedia layanan jasa SEO Jogja dengan harga kompetitif.SEO Web Jogja selalu berusaha memaksimalkan sumber daya yang ada untuk mendongkrak kinerja website, tampilan bagus, loading cepat, dan mobile friendly.

Alamat: Jl. Mranggen, No A 14 Sleman, Yogyakarta 55288
Website: seowebjogja.com
Email: [email protected]

4. Creativemu

Creativemu menawarkan layanan jasa SEO terjangkau dan menjanjikan untuk mengoptimasi website Anda tampil di halaman 1 Google area Jogja. Berbagai upaya dilakukan mulai dari proses riset, pengembangan, sampai dengan perluasan pasar agar website Anda bisa mencapai target traffic yang diinginkan.

Hanya saja untuk harga yang ditawarkan, meski cukup ekonomis di angka Rp 1,4 juta, ada ketentuaan yang berlaku. Antara lain ketentuan 1 keyword utama, 3 keyword turunan, 5 artikel/bulan, 2 guest post/bulan, tingkat persaingan low, set up 3-4 bulan, dan minimal kontrak 8 bulan.

Alamat: Perum Griya Kencana Permai Blok C4 No 1, RT.37, Argorejo, Sedayu, Bantul, DIY 55752
Telepon: +62 896 1847 2759
Website: creativemu.id

5. Matob Creative Studio

Matob. Sumber: matob.web.id
MatobCreative Studio. Sumber: matob.web.id

Maksimalkan Potensi Internet untuk marketing perusahaan Anda bersama MatobCreative Studio. Terlebih untuk Anda yang hendak bersaing dengan bisnis-bisnis besar diluar sana, Anda perlu memaksimalkan semua sumber daya yang ada. Salh satunya website bisnis Anda.

Matob Creative Studio untuk UKM. Matob berusaha menjembatani celah untuk membantu pelaku UKM yang tidak ingin berurusan dengan agensi mahal ataupun freelancer, namun masih ingin usahanya tumbuh, berkembang dan sukses.

Apa yang akan Anda dapat dari Jasa SEO Matob creative Studi? Audit Lengkap aspek Teknis dan non-Teknis untuk SEO Web Anda, Membuat Isi Website dapat Dicerna oleh Robot Peramba, Anda akan mendapatkan link eksternal yang berkualitas, dan Mengikuti Update Algoritma Google.

Alamat: Jl. Jati Pratama 245 Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman DIY 55284
Telepon: 0821-3442-3869
Website: matob.web.id
Email: [email protected]

6. Banyu Media

Banyu Media. Sumber: banyumedia.co.id
Banyu Media. Sumber: banyumedia.co.id

Memiliki website saja tanpa membuat website tersebut berada di halaman satu ibarat membuka toko tanpa memberitahukannya kepada orang-orang. Cara yang bisa Anda jadikan alternatif untuk bisa berada di halaman satu adalah dengan menggunakan SEO. Banyumedia sebagai penyedia Jasa SEO siap membantu Anda merealisasikan hal tersebut.

Apa Saja yang Didapat? Audit Website, Riset Keyword & Content Optimization, Analisa Kompetitor, Optimasi On Page, Optimasi Off Page, dan Pelaporan.

Alamat: Jalan Sidikan No 28 UH Yogyakarta
Telepon:+62 274 4351516
Website: banyumedia.co.id
Email: [email protected]

7. Creativism

Creativism juga menawarkan keunggulan dari aspek harga layanan yang cukup terjangkau. Paket SEO termurah Creativism dipatok pada harga Rp 1,5 jt/Bulan dengan minimal kontrak selama 5 bulan untuk layanan yang cukup lengkap.

Layanan yang disediakan yang lengkap tersebut mulai dari teknikal audit, competitor analysis, konsultasi, artikel, sampai dengan laporan bulanan yang komprehensif.

Alamat: Jl. Perumahan Kenari Asri No.C7b, Losari, Sukoharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta – 55581
Telepon: 6281 22222 7920
Website: https://creativism.id/

8. Lawang Techno

Lawang Techno. Sumber: www.lawangtechno.com
Lawang Techno. Sumber: www.lawangtechno.com

Mayoritas bisnis berbasis situs website membutuhkan layanan penyedia SEO berpengalaman untuk kebutuhan optimasi peringkat website pada pencarian mesin telusur seprti halnya Google. Tentu saja selain berpengalaman juga layanan dengan harga yang bersahabat.

Jika itu yang Anda cari, Lawang Techno cukup layak untuk Anda pertimbangkan untuk menjadi partner dalam pengembangan aspek digital bisnis Anda.

Alamat: Jl. Gorongan 6 199B Condong Catur Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Kontak: 081 804 1010 72
Website: www.lawangtechno.com
Email: [email protected]

9. Republikseo

RepublikSEO juga merupakan jasa SEO Jogja yang akan membawa bisnis Anda mampu bersaing dengan kompetitor untuk bisa berada setidaknya di halaman satu pencarian. Ini ditempuh dengan teknik SEO yang efektif sesuai dengan aturan dari Google sendiri.

Paket paling murah mulai dari Rp 600 ribuan per bulan dengan DP 50% dan minimal kontrak 10 bulan. Sedangkan untuk layanan yang ditawarkan meliputi target market lokal, 1 keyword utama, 3 keyword turunan, persaingan low, SEO On Page & Off Page, garansi page #1, setup 1-4 bulan, dan laporan 4 bulan.

Alamat: Jl. Gedongkiwo MJ 1 No. 966 RT 54 RW 11 Kec. Mantrijeron, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0877 3833 4243
Website: seojogja.jimdofree.com

10. Barmed Studio

Barmed Studio. Sumber: www.barmedstudio.com
Barmed Studio. Sumber: www.barmedstudio.com

Terakhir ada jasa SEO Barmed Studio yang juga cukup recomended. Sebab BS sendiri sangat mengedepankan pelayanan SEO berkualitas demi bisa menjangkau konversi pengunjung online lebih besar dan secara nyata dengan harga Rp 2,5 juta per bulan.

Layanan sebagaimana pada umumnya meliputi riset keyword, analisa kompetitor, optimasi teknikal, optimasi on-page, optimasi on-page, optimasi off-page, pelacakan hingga evaluasi. Inget ya ada garansi dan jaminan keamanan.

Alamat: Jl. Dayu Utama No.14B RT.04/RW.28 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta – 55581
Telepon: +62878-3055-2688
Website: www.barmedstudio.com

Sebelum menggunakan jasa SEO pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan membandingkan layanan yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan sebelum memutuskan untuk bekerja sama. Dan pastikan Anda mengambil pilihan yang terbaik.

Selain itu, pastikan juga Anda telah melihat portofolio dan ulasan pelanggan sebelum mengambil keputusan. Selain menggunakan jasa SEO Jogja Anda juga dapat mengikuti kelas privat SEO Jogja yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi personal Anda, maupun untuk bisnis yang Anda jalani.

Nah itulah daftar jasa SEO Jogja yang tentunya terbaik untuk membantu mengembangkan website bisnis utama atau bisnis sampingan Anda. Untuk informasi seputar digital marketing dan tips unik lainnya dapat Anda akses dalam web kami. Sampai jumpa di artikel selanjutnya yang tentunya lebih lengkap dan terpercaya.

Tinggalkan Balasan