Rekomendasi Nasi Box Jogja Untuk Segala Acara

Rekomendasi Nasi Box Jogja Untuk Segala Acara

Nasi box jogja merupakan salah satu solusi dari banyak permasalahan konsumsi untuk berbagai acara Anda.  Merencanakan sebuah acara penting, seperti rapat kantor, reuni keluarga, atau acara agama, terkadang membuat Anda pusing memikirkan menu konsumsi.

Kemudian Anda tidak perlu khawatir karena, jogja juga memiliki segudang pilihan nasi box yang tak hanya memanjakan lidah tapi juga ramah di kantong. Artikel ini mengajak Anda berpetualang kuliner untuk menemukan nasi box terbaik di Yogyakarta.  

Dengan beragam pilihan menu, mulai dari lauk pauk tradisional khas Jawa hingga cita rasa modern, nasi box Yogyakarta siap menjadi bintang acara Anda.  Selain kepraktisan dan harganya yang bersahabat, nasi box juga disajikan dengan porsi yang mengenyangkan, memastikan semua tamu Anda terpuaskan.

Rekomendasi Nasi Box Jogja, Lengkap dengan Kelebihannya

Ada banyak sekali UMKM Kuliner maupun diatasnya yang itu bergerak dalam jasa nasi box di jogja. Ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan untuk berbagai acara Anda, lebih lengkapnya ada di daftar ini.

1. Nasi Box Jogja – Asri Wiji

Rekomendasi Nasi Box Jogja Untuk Segala Acara
Menu nasi box Asri Wiji. Sumber: Google.com

Nasi Box Asri Wiji adalah salah satu penyedia nasi box terbaik di Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai macam menu nasi box dengan harga yang terjangkau. Terletak di daerah Karakan, Sidomoyo, Godean, Sleman, mereka siap menerima dan membantu  kebutuhan nasi box Anda. Ada beberapa ciri khas atau keunggulan nasi box ini, diantaranya adalah sebagai berikut

  • Harga Terjangkau: Nasi Box Jogja – Asri Wiji menawarkan harga yang terjangkau untuk berbagai macam menu nasi box.
  • Menu Beragam: Mereka menawarkan berbagai macam menu nasi box, mulai dari nasi putih, aneka olahan ikan, nasi kuning, hingga olahan . Lauk pauknya pun beragam, mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar, hingga pecel lele.
  • Porsi Besar: Nasi box di sini terkenal dengan porsinya yang besar dan mengenyangkan.
  • Rasa Lezat: Nasi box di sini terkenal dengan rasanya yang lezat dan tidak kalah dengan restoran. Hal ini bisa dibuktikan dengan beragam testimoni pelanggan dapur jogja ini.
  • Layanan Antar: Nasi Box Asri Wiji menawarkan layanan antar gratis untuk wilayah Yogyakarta (atau jarak 15 km dari dapur kami, tentunya dengan minimal order yang telah kami tentukan)

Kebutuhan nasi box cocok untuk berbagai event, kegiatan baik resmi maupun non resmi. Anda juga bisa menyesuaikan budget Anda dengan daftar menu yang tersedia. Hubungi nomor ini 089623583800 untuk bisa komunikasi langsung dengan admin terkait.

2. Nasi Box Jogja – Mbak Yanti

Rekomendasi Nasi Box Jogja Untuk Segala Acara
Nasi box Bu Yanti, Jogja. Sumber: Google.com

Nasi Box Mbak Yanti adalah salah satu usaha kuliner rumahan yang populer di Yogyakarta. Usaha ini terkenal dengan nasi boxnya yang lezat, hemat, dan dengan porsi yang sesuai. Berlokasi di Jl. Tambak Bayan 8 Jalan Raya Janti No.17, RT.08/RW.03, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Anda bisa memesan secara langsung atau bisa whatsapp di nomor ini  08871182674. Adapun berikut ini ada ciri khas dan kelebih dari nasi box ini.

  • Cita Rasa Khas Jawa

Nasi box di sini memiliki cita rasa khas Jawa (atau spesifiknya jogja) yang lezat dan segar. Bumbu yang digunakan untuk memasak lauk pauknya diracik dengan resep tradisional dan bahan-bahan segar.

  • Porsi Besar dan Bisa Custom

Nasi box di sini terkenal dengan porsinya yang besar dan mengenyangkan, cocok untuk Anda yang memiliki kebutuhan makan besar atau ingin makan siang yang mengenyangkan. Akan tetapi jangan khawatir apabila Anda menginginkan porsi yang lebih simple, dan simple.

  • Harga Terjangkau dan Bisa Menyesuaikan Budget

Meskipun memiliki cita rasa yang lezat dan porsi yang besar, harga nasi box di sini sangat terjangkau. Cocok untuk Anda yang ingin menghemat pengeluaran, atau menyesuaikan dengan budget Anda tentunya. Sebagai contoh Anda juga bisa request apabila menginginkan kemasan /  packaging spesial.

  • Menu Beragam:

Nasi Box Jogja – Mbak Yanti menawarkan berbagai macam menu nasi box, mulai dari nasi putih, nasi kuning, olahan ikan, sayur dan buah buahan. Lauk pauknya pun beragam, mulai olahan ayam hingga sego loyang.

  • Pelayanan terbaik

Pelayanan di Nasi Box Mbak Yanti sangat ramah dan sopan. Anda akan merasa nyaman saat memesan nasi box di sini. Nasi Box Mbak Yanti adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari nasi box yang bisa menyesuaikan budget acara Anda,. Mereka menawarkan berbagai macam menu nasi box dan layanan yang memuaskan.

3. Catering Nasi Box Jogja – Kedai Sehat

Rekomendasi Nasi Box Jogja Untuk Segala Acara
Salah satu menu nasi box dari Kedai Sehat. Sumber: Google.com

Catering Nasi Box Kedai Sehat adalah salah satu penyedia nasi box terbaik dan unik Yogyakarta. Selain menawarkan berbagai macam menu nasi box dengan harga yang terjangkau dan cita rasa yang lezat. Karena usaha ini support untuk kebutuhan corporate atau instansi Anda dengan banyaknya jenis transaksi.  Bagaimana maksudnya? Yuk simak uraian dibawah ini

  • Harga Terjangkau: 

Catering Nasi Box Kedai Sehat menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk berbagai macam menu nasi box. Paket disini start dari harga 12,000 per paket dengan Ayam Paha Bawah + Nasi + Sayur + Lalap Sambal

  • Menu Beragam: 

Mereka menawarkan berbagai macam menu nasi box, yang dilengkapi dengan snack dan aneka minuman dengan kemasan aman dan modern. Selain itu juga tersedia beberapa menu dan jajanan khas tradisional yang bisa Anda request, seperti gado gado siomay dan semisalnya.

  • Support Transaksi Digital: 

Hal spesial dari usaha ini adalah, Anda bisa transaksi melalui e-catalogue (instansi) ataupun siplah (sekolah). Perlu Anda ketahui, kedua marketplace tersebut merupakan cara pemerintah untuk menghindari transaksi terlarang. Oleh sebab itulah, pemerintah atau sekolah yang hendak memesan kebutuhan nasi box melalui marketplace resmi bisa banget.

  • Bahan Berkualitas: 

Catering Nasi Box Jogja – Kedai Sehat menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan segar untuk membuat nasi box. Hal ini penting untuk menghasilkan produk makanan yang sehat dan segar untuk dikonsumsi.

Beberapa kelebihan diatas bisa menjadi alasan Anda untuk memilih nasi box ini support kebutuhan Anda. Alamatnya ada di Jl. Soga No.26a, Tahunan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, atau bisa menghubungi nomor admin ini081542622751

Akhirnya, apabila Anda merencanakan sebuah acara, lupakan kerumitan memasak dalam jumlah besar dan nikmati kemudahan nasi box jogja.  Hidangan kotak yang menyenangkan ini menawarkan perpaduan sempurna antara kepraktisan dan kelezatan. 

Nikmati kemudahannya, cicipi cita rasanya, dan ciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan untuk Anda dan tamu Anda. Yuk ikuti artikel kami yang lainnya untuk mendapatkan update informasi menarik dan bermanfaat lainnya.

Tinggalkan Balasan