7 List Daftar Custom Jersey Jogja

7 List Daftar Custom Jersey Jogja Berpengalaman

Custom jersey pada saat ini sangat booming, namun apa anda tau cetak custom jersey jogja yang kompeten? 

Perlu untuk Anda ketahui juga bahwa dalam tulisan ini akan dibahas tentang daftar konveksi custom jersey di Jogja. Terkhusus bagi Anda yang berdomisili di Jogja bisa menjadikan daftar berikut sebagai pilihan. 

Jersey Custom 

Jersey custom adalah jersey atau pakaian olahraga yang dirancang dan dibuat sesuai dengan preferensi, desain, dan spesifikasi individu atau tim tertentu. Jersey ini dapat disesuaikan dengan logo, warna, tulisan, dan grafis khusus yang diinginkan oleh pengguna. 

Begitupun jersey custom adalah cara yang baik untuk mempromosikan identitas atau merek, memadukan tim, atau menciptakan produk yang unik sesuai dengan preferensi pribadi. 

Setidaknya Anda dapat bekerja sama dengan penyedia jasa atau produsen jersey custom untuk menciptakan jersey yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perlu anda ketahui juga bahwa memilih vendor custom jersey setidaknya ada tiga hal penting yang menjadi acuan, diantaranya : 

1. Desain dan Spesifikasi 

7 List Daftar Custom Jersey Jogja
Cermati konveksi jersey dari hasil desain. Sumber: Google.com

Pengguna dapat memilih desain jersey, warna, logo, grafis, dan nomor yang ingin digunakan. Anda dapat berkolaborasi dengan desainer atau toko jersey custom untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan visi dan preferensi Anda.

2. Bahan dan Kualitas

Jersey custom umumnya tersedia dalam berbagai jenis bahan, termasuk bahan teknis yang dirancang khusus untuk olahraga. Kualitas jahitan dan bahan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

3. Waktu Pengerjaan 

Waktu pengerjaan jersey custom dapat bervariasi tergantung pada tingkat kompleksitas desain dan jumlah pesanan. Pastikan untuk berbicara dengan penyedia jasa mengenai estimasi waktu pengerjaan.

Ketiga hal tersebut agaknya bisa menjadi pedoman Anda untuk memilih dan menentukan vendor custom jersey yang akan Anda dipilih. Mulai dari desain dan spesifikasi, jenis bahan yang digunakan dan estimasi waktu pengerjaan, semua hal tersebut seharusnya bisa dimiliki oleh setiap vendor yang berada di bidang garmen dan konveksi. 

Daftar Custom Jersey Jogja 

Begitu banyak bisnis kaos olahraga atau jersey olahraga yang berada di Jogja. Namun, untuk kali ini ada beberapa daftar konveksi custom jersey yang kami paparkan kepada Anda. 

Berikut daftar konveksi custom jersey Jogja, diantaranya : 

1. Kainia.id 

Pilihan pertama ada kainia.id yang menyediakan jersey custom untuk wilayah Jogja dan sekitarnya. Dengan pelayanan yang bersaing agaknya vendor ini mampu merealisasikan jersey tim yang sesuai dengan preferensi Anda. 

Contoh jersey Kainia. Sumber: kainia.id
Contoh jersey Kainia. Sumber: kainia.id

Alamat kantor kami ada di Jl. Babaran No.14 A, pandeyan, umbulharjo, jogja. Atau bisa juga menghubungi nomor berikut ini 089672531700

Beberapa deretan tersebut merupakan vendor jersey custom Jogja, mungkin dari beberapa vendor tersebut bisa menjadi pilihan Anda untuk mempercayakan pengerjaan jersey Anda. 

2. Almer Apparel

7 List Daftar Custom Jersey Jogja
Salah satu jersey hasil Almer Apparel. Sumber: Google.com

Pilihan kedua ada almer apparel, saat ini vendor jersey  ini sedang naik daun. Sebab, beberapa klub olahraga mempercayakan pengerjaan jerseynya kepada vendor ini. 

Mungkin karena pemilihan bahan yang sesuai, akhirnya vendor ini menjadi pilihan bagi beberapa klub olahraga yang ada. Disamping itu juga mungkin waktu pengerjaan yang cukup singkat dan harga yang sesuai. 

Oleh karena itu, Anda bisa datang langsung ke office vendor tersebut di Jl. Lowanu, ruko lowanu No.101 Umbulharjo, Jogja. Atau bisa menghubungi nomor berikut 08988977764

3. Parade Apparel

Selanjutnya, vendor yang kedua ada parade apparel. Anda bisa memilih dan mempercayakan pengerjaan jersey kepada vendor ini. 

7 List Daftar Custom Jersey Jogja
Custom jersey Jogja, Parade Apparel. Sumber: Google.com

Anda bisa berkunjung ke kantor Parade Apparel di Jl. Wojo, tanjung, bangunharjo, jogja. Atau bisa menghubungi kontak berikut 0813332222878

4. Seiya

Selanjutnya, ada seiya sport yang bisa menjadi pilihan untuk pengalaman custom jersey tim Anda. Tentunya dengan pelayanan-pelayanan terbaik dan pilihan style dari vendor ini yang akan diberikan kepada Anda. 

7 List Daftar Custom Jersey Jogja
Lokasi Seiya/Sisko Apparel Jogja. Sumber: Google.com

Anda juga bisa datang dan berkunjung ke kantor kami di Jl. Kayen II, Gg. Legowo kayen RT. 8 RW.  45 No. 18 Condongcatur Jogja

5. Tnt sport

Vendor yang keempat ada tnt sport. Jasa custom jersey yang berada di Kasihan, Bantul ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang bingung terhadap vendor custom jersey yang tersedia. 

Kantor kami bertempat di Jl. Bugisan selatan No. 11 Tegal Kenongo, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jogja

6. Onemarch

Pilihan selanjutnya ada onemarch, vendor ini pun mampu untuk merealisasikan desain dan style yang sesuai dengan preferensi Anda. Sebab, kenyamanan dan kesesuaian konsumen akan desain merupakan hal yang paling penting bagi penyedia jasa seperti ini. 

Anda bisa berkunjung ke kantor kami di Jl. Petak baru No. 179 RT. 3 RW. 1 Bener, Tegalrejo Kota Yogyakarta. 

7. Customjersey.id

Vendor nomor enam ada customjersey.id. Dalam hal ini customjersey.id melayani produksi custom jersey untuk berbagai macam olahraga. Tentunya dengan spesifikasi, bahan produksi dan harga yang bersaing. Oleh karena itu, Anda bisa mempercayakan custom jersey tim Anda kepada kami. 

Kami hadir dan bisa ditemui di Gg. Anyelir, jl. Karang asem, Karanggayam, Condongcatur, Sleman, Jogja. Atau menghubungi nomor berikut 081779499342 

Website Tentang Jogja 

Saat ini informasi dan berita sudah cukup masif dan mudah untuk diakses, tidak seperti dahulu yang berusaha mendapatkan media cetak terlebih dahulu. Akan tetapi pada saat ini cukup dengan mengakses portal berita melalui seluler. 

Oleh karena itu kami tribratanewsjogja.com hadir berupaya untuk memberikan informasi dan berita yang bisa Anda akses melalui seluler. Mulai dari otomotif, bisnis dan informasi terkini yang sedang terjadi. 

Namun, kami tribratanewsjogja.com lebih memilih konsen untuk memberikan informasi kepada Anda seputar Jogja dan sekitarnya. Sebab, ada beberapa hal yang hanya ada di Jogja seperti halnya wisata keraton Jogja. Di samping itu untuk saat ini pun kami berdomisili dan menetap di Jogja. 

Tinggalkan Balasan