6 Rekomendasi Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Berkualitas

6 Rekomendasi Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Berkualitas

Di Indonesia buku yasin sangat sering digunakan untuk berbagai macam acara. Hal ini disebabkan karena buku yasin banyak digunakan untuk acara keagamaan umat Islam, contohnya pada acara selamatan ataupun mendoakan orang meninggal. Untuk Anda yang sedang mencari tempat cetak buku Yasin Jogja, Anda bisa memilih rekomendasi dari kami.

6 Rekomendasi Tempat Cetak Buku Yasin Jogja

Bagi masyarakat Indonesia buku yasin merupakan hal yang penting. Namun, identiknya buku yasin digunakan untuk acara keagamaan. Selain digunakan untuk acara tersebut, buku yasin juga sering dijadikan sebagai souvenir pada acara-acara keagamaan. Surat Yasin juga dikenal sebagai jantungnya Al-qur’an dan memiliki manfaat bagi pembacanya

Bagi Anda yang tinggal di jogja dan sedang mencari tempat untuk mencetak buku yasin, mungkin artikel ini akan berguna untuk Anda. Berikut adalah beberapa tempat cetak buku yasin Jogja yang terpercaya. Yuk simak!

1. Maroacrop.com

6 Rekomendasi Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Berkualitas
Ilustrasi Maroacrop.com. Sumber: Istockphoto.com

Maroacrop.com merupakan salah satu tempat yang bisa Anda datangi untuk mencetak buku yasin. Tempat ini merupakan tempat spesialis cetak buku yasin Jogja. Anda bisa mencetak buku yasin dan tahlil untuk mengenang 7 hari 40 hari, 100 hari dan 1000 hari wafat almarhum atau almarhumah. 

Maraocrop.com ini pastinya menawarkan buku yasin yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa memilih desain cover yasin yang over yang unik, modern dan eksklusif. Percetakan ini juga menerima konsultasi mengenai cover yang digunakan, proses dan lama pengerjaan.

  • Alamat: JL.Perintis Kemerdekaan No. 23A Timur XT Square Yogyakarta
  • Whats Up: 0821 3744 0609
  • Website: https://www.maroacorp.com

2. Pesannota.com

Percetakaan yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2013 dan pastinya sudah berpengalaman karena memiliki jam terbang yang cukup lama. Pesannota.com juga sudah memiliki banyak pelanggan baik instansi pemerintahan, perusahaan swasta hingga perorangan. Percetakaan ini juga melayani untuk mencetak buku yasin.

Tentunya percetakaan ini menawarkan harga yang cukup kompetitif, yang mana diharapkan dengan harga ini tidak memberatkan bagi pelanggan yang sedang berduka atas meninggalnya keluarga/saudara dan kerabat. Proses pencetakannya juga cepat.

Buku yasin yang Anda pesan bisa selesai dalam satu hari. Dimulai dengan masuknya orderan, proses desain, hingga proses cetak dan finishing. Anda juga bisa membuat cover yasin sesuai dengan keinginan Anda dan percetakan ini tidak memungut biaya dalam pembuatan cover buku yasin tersebut.

  • Alamat: Jalan Babaran No.14, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
  • Telepon dan Whats Up: 0856 4737 1340
  • Email: [email protected]
  • Instagram: JAGOAN CETAK CUSTOM
  • Website: https://pesannota.com/

3. Abdi Printing

6 Rekomendasi Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Berkualitas
Ilustrasi buku Yasin. Sumber: Istockphoto.com

Tempat cetak buku Jogja yang satu ini juga merupakan percetakan yang terpercaya, karena Abdi Printing ini selalu memberikan pelayanan yang profesional untuk konsumen. Percetakan ini melayani percetakkan buku yasin dengan pengerjaan yang cepat dan tepat waktu. Meskipun pengerjaan buku yasin juga tergolong cepat.

Percetakaan yang satu ini juga menawarkan harga yang kompetitif dengan kualitas produk yang sesuai dengan permintaan Anda. Anda juga tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitas yang akan Anda terima. Abdi Printing selalu memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas.

  • Alamat: Jalan Mursidi No. 29 Rw. 35 Jeruklegi, Desa Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
  • Whats Up: 085292127986
  • Email: [email protected]
  • Website: https://abdiprinting.com/

4. Percetakan Maseko

Percetakan Maseko merupakan percetakan yang menyediakan berbagai macam kualitas buku yasin. Mulai dari buku yasin yang sederhana sampai buku yasin yang premium, yang disesuaikan dengan permintaan customer. 

Harga yang ditawarkan oleh percetakan ini juga tergolong kompetitif, yang mana menyesuaikan anggaran yang Anda miliki. kecepatan pembuatan buku yasin tergantung dari jenisnya, untuk buku yasin sederhana dapat dikerjakan 3-5 hari.

  • Alamat: Jl. Imogiri Barat No. km.7 Bangunharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188 
  • Telepon dan Whats Up: 08882848088 dan 081259407870
  • Instagram: masekoCetak
  • Website: https://masekocetak.business.site/

5. Permata Print Shop

6 Rekomendasi Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Berkualitas
Ilustrasi buku Yasin. Sumber: Istockphoto.com

Jika Anda menginginkan buku yasin yang berkualitas tinggi mungkin Anda bisa menghubungi percetakan yang satu ini. Cetak buku yasin Jogja yang satu ini menggunakan material yang tahan lama dan teknologi cetak modern. Anda juga bisa memilih desain cover sesuai dengan keinginan Pengerjaan buku yasin juga tepat waktu.

Permata Print Shop akan menyelesaikan buku yasin sesuai dengan jadwal dijadwalkan. Apalagi untuk acara seperti peringatan hari kematian ataupun tahlilan, pasti percetakkan ini akan menyelesaikannya dengan tepat waktu. Tentunya Permata Print Shop akan sangat memahami hal tersebut, sehingga mereka akan selalu menjaga komitmen tersebut.

  • Alamat: Jl. Taman Siswa No.38, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Telepon: 081327428507

6. Alfath Offset

Percetakan Alfath Offset sudah berdiri dari tahun 1983, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan buku yasin di percetakan ini. percetakkan ini juga memiliki customer service yang ramah dan nyaman untuk berkonsultasi. Percetakaan ini juga menawarkan harga yang kompetitif.

Percetakan Alfath Offset juga memiliki mesin percetakan sendiri, sehingga proses produksi hingga finishing dilakukan sendiri oleh percetakan ini. Jadi mungkin percetakan ini akan cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat cetak buku yasin Jogja Berikut adalah informasi kontak percetakan Al-fath Offset

  • Alamat: Jl. Munggur, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221
  • Telepon dan Whats Up: (0274) 585374 dan 085643430490
  • Instagram: alfathoffset

Itu dia informasi yang dapat kami bagi mengenai 6 rekomendasi tempat cetak buku yasin Jogja terpercaya, atau mungkin Anda juga sedang mencari toko perlengkapan umroh. Bagaimana, apa Anda tertarik untuk mencetak buku yasin di salah satu percetakan tersebut?

Tinggalkan Balasan