Contoh penggunaan sandblast kaca, Sumber: en.mzadqatar.com

Profesional! 8 Rekomendasi Tukang Pasang Sandblasting di Jogja

Sandblast atau sticker sandblast merupakan salah satu jenis sticker yang biasa digunakan untuk melapisi kaca. Memberikan efek buram, kaca sandblast mampu memberikan kesan lebih privasi. Demi mendapatkan hasil yang berkualitas, Anda bisa menggunakan jasa dari tukang pasang sandblasting Jogja.

Secara umum, sticker sandblasting ini sering diaplikasikan pada kaca di perkantoran, hotel, toko, hingga rumah. Baik pada bagian pintu, jendela, maupun pada seluruh kaca yang digunakan. Banyak desain sticker sandblast yang bisa dipilih untuk kaca pada bangunan. Mulai dari polos, motif, logo, mozaik dan lain sebagainya.

Sticker sandblast mampu memberikan privasi bagi orang yang berada di dalam ruangan, karena tidak terlihat secara bebas dari luar. Selain itu, sticker sandblast dengan motif tertentu akan memberikan kesan dekoratif. Sandblast dengan cutting logo, bisa menjadi salah satu untuk mempertegas identitas sebuah perusahaan Anda.

Saat ini, sudah banyak tukang pasang sandblasting. Anda bisa menggunakan jasa tersebut untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Dalam memilih jasa, tentunya perlu memilih yang terpercaya. Pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang didapatkan.

Daftar tukang pasang sandblast Jogja, Sumber: aurabrands.com
Daftar tukang pasang sandblast Jogja, Sumber: aurabrands.com

Rekomendasi Tukang Sandblasting di Jogja

Terdapat banyak tukang pasang sandblasting Jogja yang bisa dijadikan pilihan. Tapi, untuk mempermudah dalam memilihnya, tim Tribrata News Jogja sudah merangkumkan untuk Anda beberapa tukang pasang sandblasting Jogja yang profesional, agar tidak salah dalam memilih.

1. Aselole Sticker Kaca Jogja

Salah satu tukang pasang sandblasting Jogja terbaik yang pertama adalah Aselole Sticker. Perusahaan ini sudah bergerak dan berpengalaman di bidang pengadaan sticker kaca sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Sebagai salah satu jasa terbaik, Aselole Sticker Jogja menyediakan bahan sticker kaca sesuai kebutuhan Anda berikut dengan jasa pasangnya. Di Aselole Sticker Kaca Jogja, Anda bisa membeli stikernya saja ataupun juga bisa dengan menggunakan jasa pasangnya. Mulai dari partai kecil hingga partai besar.

Perihal kualitas tidak perlu diragukan, karena sudah banyak konsumen yang mempercayakan kebutuhan pemasangan stiker kaca kepada mereka. Poin tambahannya, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau dan tidak akan menguras dompet.

  • Alamat: Jl. Kaswari Wonocatur No.528 A, RT.21/RW.26, Karang Bendo, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
  • Telepon: 0822-1379-0060
  • Instagram: @stikerkacamurahjogja

Ingin Memakai Layanan Aselole Stiker Kaca?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi kebutuhan siker kaca.

2. Mitra Sticker Jogja

Selanjutnya, ada Mitra Sticker Jogja yang juga bisa diandalkan perihal pemasangan stiker kaca. Mitra Sticker Jogja menawarkan pembelian stiker kaca mulai dari yang tidak bermotif sampai dengan berbagai motif. Semuanya dijual dengan harga yang kompetitif namun tanpa mengurangi kualitasnya. 

Di samping itu, tukang sandblasting Jogja satu ini juga menyediakan layanan pemasangan kaca stiker bagi pelanggan yang menginginkannya. Mitra Sticker Jogja melayani pembelian, juga pemasangan sandblast mulai dari parta kecil hingga besar. Semua bisa disesuaikan kebutuhan.

  • Alamat: Jl. Tentara Rakyat Mataram No.58, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231
  • Telepon: 0812-5837-4164
Hasil sandblast berkualitas dari Mitra Sticker Jogja, Sumber: Mitra Sticker Jogja
Hasil sandblast berkualitas dari Mitra Sticker Jogja, Sumber: Mitra Sticker Jogja

3. Yanti Interior

Berbicara tentang jasa pemasangan sandblast Jogja, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Yanti Interior ke dalam daftarnya. Yanti Interior menawarkan stiker kaca beserta dengan pemasangannya dengan harga yang affordable dan masih terjangkau. Hasil akhir dari pemasangannya pun juga begitu kualitas.

Terbukti dari banyaknya konsumen yang menggunakan jasa satu ini. Yanti Interior menyediakan stiker kaca untuk kebutuhan rumah hingga perusahaan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mulai dari yang polos sampai stiker bermotif bisa didapatkan disini.

  • Alamat: Jl. Raya Pringgodani No. 9, Kenayan, Malangrejo, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584
  • Telepon: 0831-3737-3346
Hasil sandblast berkualitas dari Yanti Interior, Sumber: Yanti Interior
Hasil sandblast berkualitas dari Yanti Interior, Sumber: Yanti Interior

4. Interior Booster

Interior Booster merupakan sebuah jasa yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memberikan pelayanan yang berkualitas. Banyaknya track record yang dimiliki serta dilengkapi dengan tukang profesional. Interior Booster akan memberikan layanan yang terbaik bagi Anda. 

Tidak perlu khawatir karena pengerjaan dari tukang di Interior Booster rapi dan berkualitas. Selain menyediakan jasa pasang sandblast kaca, Interior Booster juga menyediakan berbagai layanan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

  • Alamat: Pringgolayan RT 02, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

5. Jaya Sticker

Tukang pasang sandblasting Jogja selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Jaya Sticker. Jaya Sticker merupakan salah satu tempat usaha dengan spesialis sticker kaca. Jaya Sticker melayani pembelian dan pemasangan sticker untuk berbagai kebutuhan.

Selain itu, Jaya Sticker juga melayani pembelian sticker kaca sandblast. Mulai dari sandblast polos, sandblast motif, sandblast cutting, sandblast print. Tidak hanya melayani pembelian sticker saja, Jaya Sticker juga melayani jasa pemasangannya.

  • Alamat: Jl. Nakula No.82A, RT.03/RW.15, Sokowaten, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Contoh penggunaan sandblast kaca, Sumber: en.mzadqatar.com
Contoh penggunaan sandblast kaca, Sumber: en.mzadqatar.com

6. Radja Sticker

Radja Sticker Yogyakarta merupakan salah satu tempat usaha yang bergerak di bidang pelayanan berbagai jenis sticker. Radja Sticker memiliki tukang yang ahli dibidangnya dan berpengalaman. 

Dengan banyaknya cabang usaha yang dimiliki, Anda bisa menggunakan jasa Radja Sticker yang terdekat dari lokasi. Tidak hanya menyediakan bahan stikernya saja, tetapi juga beserta dengan jasa pemasangannya.

  • Alamat: Jl. Raya Janti No.30, Gowok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

7. Berkah Sticker Jogja

Berkah Sticker Jogja juga merupakan salah satu rekomendasi tukang pasang sandblasting Jogja yang bisa digunakan. Perusahaan ini bergerak dibidang pelayanan berbagai jenis sticker.

Berkah Sticker Jogja merupakan spesialis sticker kaca yang menawarkan harga murah dan terjangkau. Di Berkah Sticker Jogja, Anda bisa membeli stiker nya saja dan bisa juga menggunakan jasa pemasangannya.

  • Alamat: Rw 20 Kanoman-Tegal Pasar, Dusun V Karangjambi, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

8. Teddas Sticker

Teddas Sticker merupakan salah satu tempat yang juga menyediakan tukang pasang sandblasting yang berada di Jogja. Perusahaan yang didukung oleh peralatan lengkap dan tukang ahli ini sudah melanglang buana dalam dunia sticker sejak dulu.

Teddas Sticker menyediakan dan melayani pemasangan berbagai macam sticker untuk kebutuhan Anda. Misalnya seperti sandblast polos, motif, print dan cutting, kaca buram, kaca es, oneway, kaca film, sticker print dan cutting, sticker oracal, skotlet, dan lain-lain.

  • Alamat: Jl. Nitikan Baru Gg. Teratai No.568, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Ide penggunaan sandblast pada ruangan, Sumber: id.pinterest.com
Ide penggunaan sandblast pada ruangan, Sumber: id.pinterest.com

Nah, itulah beberapa rekomendasi tukang pasang sandblasting Jogja profesional yang ada. Anda bisa memilih tukang yang terdekat dari jangkauan lokasi. Karena hal tersebut pastinya juga akan mempengaruhi harga dari pemasangannya itu sendiri.

Semoga informasi tersebut bermanfaat, khususnya bagi yang membutuhkan. Selain informasi tersebut, Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya melalui halaman website kami. Seperti tempat privat website Jogja, jasa pasang website, dan rekomendasi lainnya yang sayang jika Anda lewatkan.

Tinggalkan Balasan