Daftar kontraktor turbin ventilator di Jogja, Sumber: putrateknik.co.id

Rekomendasi Kontraktor Turbin Ventilator Jogja, Ini Daftarnya!

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai kontraktor turbin ventilator yang ada di Jogja. Kami akan memberikan beberapa daftar rekomendasinya untuk Anda. Namun sebelum itu, Anda perlu mengetahui sebenarnya apa itu turbin ventilator hingga cara kerjanya.

Turbin ventilator adalah alat yang berguna untuk menghisap debu sejenis exhaust fan atau roof fan. Biasanya alat yang satu ini dipasang di bagian atap sebuah bangunan. Meskipun biasa digunakan untuk bangunan pabrik, namun turbin ventilator juga bisa diterapkan pada rumah tinggal dan bangunan komersil lainnya.

Apalagi untuk dapur-dapur komersil seperti restoran, cafe, hingga hotel, perlu diberikan turbin ventilator. Sehingga asap atau debu sisa produksi bisa dikeluarkan. Dengan begitu asap tersebut tidak mengganggu penghuni maupun tamu yang ada di dalamnya.

Daftar kontraktor turbin ventilator di Jogja, Sumber: putrateknik.co.id
Daftar kontraktor turbin ventilator di Jogja, Sumber: putrateknik.co.id

Manfaat Penggunaan Turbin Ventilator

Penggunaan turbin ventilator ini tentu saja memberikan banyak manfaat. Jadi bukan hanya sekedar menyerap asap atau debu dalam ruangan lalu mengeluarkannya ke luar ruangan saja. Namun masih ada berbagai hal baik yang menguntungkan penggunanya. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan turbin, yakni meliputi:

  • Membuat udara lebih segar. Turbin ventilator mampu menghisap debu yang mengandung kotoran agar tidak terhirup manusia. Debu maupun kotoran yang ada di dalam ruangan biasanya menempel pada furniture-furniture yang ada. Meskipun ruangan sering disapu, namun debu halus tersebut tetap bisa menempel.
  • Adanya pertukaran udara. Udara yang ada di dalam ruangan harus terus berganti dengan udara segar di luar. Jika di dalam ruangan tidak ada sirkulasi untuk berganti udara, maka penghuninya akan merasa sesak. Bukan hanya itu saja, mereka juga bisa kesulitan bernafas. Oleh sebab itu, adanya pergantian udara merupakan hal yang wajib.
  • Turbin ventilator ramah lingkungan. Tidak seperti AC yang mengeluarkan Cloro Fluoro Carbon (CFC) yang dapat membahayakan lapisan ozon. Turbin ventilator ini tidak akan memproduksi apapun ketika sistemnya sedang bekerja. Sehingga penggunaannya akan membuat lingkungan tetap aman dan tidak rusak.
  • Penggunaan turbin ventilator menghemat listrik. Turbin ventilator ini dalam penggunaannya tidak membutuhkan listrik. Itulah mengapa alat yang satu ini dapat menghemat penggunaan listrik. Ketika beroperasi, turbin hanya membutuhkan bantuan angin untuk membantunya bergerak.

Cara Kerja Turbin Ventilator

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa turbin ventilator ini hemat listrik karena memang tidak menggunakan listrik. Turbin ventilator bekerja dengan bantuan kekuatan angin yang berhembus. Karena tidak menggunakan listrik, jadi alat ini lebih aman digunakan pada segala kondisi cuaca. Baik itu cuaca panas maupun cuaca hujan.

Turbin ventilator biasa digunakan untuk pabrik, Sumber: inspirasipagi.id
Turbin ventilator biasa digunakan untuk pabrik, Sumber: inspirasipagi.id

Turbin ventilator pun akan terus beroperasi selama 24 jam dengan syarat ada angin yang berhembus untuk menggerakan turbin. Dalam perawatannya pun juga mudah, Anda hanya perlu melakukan pengecekkan setiap 2-3 bulan sekali. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah turbin masih bekerja dengan baik.

Penggunaan turbin ventilator ini bisa menjadi solusi untuk berbagai bangunan. Apalagi jika ventilasi di rumah belum optimal, maka bisa diatasi dengan bantuan turbin ini. Jadi Anda bisa mendapatkan ventilasi untuk mendukung aliran udara dengan baik hanya dengan memasang turbin ventilator. Cukup praktis bukan?

Daftar Kontraktor Turbin Ventilator Jogja

Tribrata News Jogja telah menyiapkan beberapa rekomendasi dari vendor turbin ventilator yang ada di Jogja untuk Anda. Anda bisa menghubungi salah satu perusahaan dari beberapa daftar di bawah ini untuk melakukan konsultasi baik secara offline maupun online. Pastikan Anda tidak gegabah untuk memutuskan kerja sama ya.

Anda bisa melihat dulu bagaimana jasa tersebut melayani kebutuhan Anda dari sesi konsultasi. Apabila Anda kurang “klik” dengan jasa tersebut, maka sebaiknya tidak perlu Anda teruskan. Carilah tukang yang ahli dan profesional untuk pemasangan turbin ventilator yang Anda butuhkan. Berikut daftar rekomendasi dari kontraktor turbin ventilator di Jogja.

1. Jogja Desain Interior

Jasa interior di Jogja yang satu ini tidak hanya melayani berbagai kebutuhan intertior saja. Namun mereka juga menyediakan layanan pemasangan turbin ventilator sesuai dengan kebutuhan Anda. Jogja Desain Interior memiliki tim kontraktor turbin ventilator yang handal dan berpengalaman. Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa menghubungi perusahaan ini.

Alamat : Pringgolayan RT 02 RW 44 Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Kontak : 0815-4840-5422
Jam Operasional : Buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB
Website : jogjadesaininterior.com

2. Light Group Indonesia

Kontraktor turbin ventilator di Jogja selanjutnya adalah Light Group Indonesia. Perusahaan ini melayani pemasangan turbin ventilator yang Anda butuhkan untuk berbagai bangunan. Untuk berbagai wilayah di DIY seperti Bantul, Sleman, Kulon Progo, Yogyakarta, dan Gunungkidul akan dilayani oleh jasa ini.

Untuk informasi lebih lanjut seperti servis, harga, dan lain sebagainya, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini. Konsultasikan kepada konsultan dari Light Group Indonesia mengenai kebutuhan Anda.

Alamat : Jl K.H. Muhdi Gg. Komajaya, Dewan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Kontak : 0813-2515-7177
Jam Operasional : Buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Dihari Sabtu hanya sampai jam 13.00 WIB.
Website : lightgroupindonesia.com

Ilustrasi pemasangan turbin ventilator, Sumber: udhargabangunan.com
Ilustrasi pemasangan turbin ventilator, Sumber: udhargabangunan.com

3. Distributor Turbin Ventilator

Bagi Anda yang ingin memasang turbin ventilator, maka bisa menghubungi pihak Distributor Turbin Ventilator ini. Turbin ventilator ini bisa Anda aplikasikan untuk bangunan pabrik, gudang, ruang serba guna, lapangan futsal, rumah tinggal, rumah makan, perkantoran, tempat ibadah, dan lain sebagainya. Silahkan hubungi jasa ini untuk informasi lebih lanjutnya.

Alamat :
Kontak : 0857-7770-7297
Jam Operasional :
Website : jualturbinventilatorterbaik.wordpress.com

Itu tadi beberapa daftar kontraktor turbin ventilator yang ada di Jogja. Data tersebut kami peroleh dari Google. Jadi untuk informasi yang lebih detailnya, bisa Anda tanyakan langsung ke jasa terkait. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memudahkan Anda yang sedang membutuhkan jasa pasang turbin ventilator.

Ingin Memakai Jasa Pemasangan Turbin Ventilator?

Klik tombol dibawah ini untuk konsultasi pasang turbin ventilator kebutuhan Anda di Jogja dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan