Proses pasang kitchen set di Jogja, sumber jogjakitchenset.com

Mengenal Keunggulan dan Ukuran Kitchen Set Jogja

Kali ini coba kami share seputar dunia interior lagi yuk. Sudah sejak lama sejak posting seputar tukang interior, kali ini kami akan ulas seputar usaha kitchen set. Penasaran? Yuk simak lebih lanjut hingga akhir tulisan berikut ini.

Keunggulan Kitchen Set Yogyakarta

Kami memiliki keunggulan yang selalu kami berikan kepada pelanggan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan tersendiri kepada Anda. Keunggulan tersebut selalu kami tingkatkan dan pertahankan setiap tahunnya. Berikut adalah keunggulan yang kami miliki sebagai agen jogjakitchenset.com.

Memiliki Berbagai Referensi Model

Kami menyediakan berbagai macam model kitchen set yang dapat menjadi kitchen set Anda. Pastinya semua model kitchen set yang kami tawarkan tergolong baru, minimalis, hingga mewah. Sehingga dapat membuat tampilan dapur Anda menjadi elegan dan proporsional. Namun Anda juga dapat memberikan model kitchen set sesuai dengan keinginan Anda alias custom.

Gratis Konsultasi

Sebelum melakukan pemesanan kitchen set, Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kami. Konsultasi tersebut dilakukan untuk membahas semua elemen penting yang akan digunakan dalam pembuatan kitchen set. Mulai dari pilihan warna, desain, hingga ukuran kitchen set. Dalam proses konsultasi, kami tidak memungut biaya sedikitpun alias gratis.

Meja dapur dengan banyak rak penyimpanan, sumber scandinaland.com
Meja dapur dengan banyak rak penyimpanan, sumber scandinaland.com

Menggunakan Bahan Berkualitas

Pada pembuatan kitchen set, kami menggunakan bahan – bahan berkualitas tinggi. Mulai dari bahan kayu multiplek atau plywood, blockboard & blockteak, lapisan finishing High Pressure Laminate atau HPL, melamic, dan cat duco. Semua bahan tersebut sudah dilakukan review terlebih dahulu. Sehingga dapat menghasilkan kitchen set yang berkualitas.

Harga Terjangkau

Kami akan memberikan jasa pembuatan kitchen set minimalis dengan harga murah. Meski demikian, Kami tetap menggunakan bahan – bahan yang berkualitas. Oleh sebab itu dalam proses konsultasi, Kami akan memberikan tawaran beberapa bahan lengkap dengan informasi tentang kualitasnya. Sehingga Anda dapat memilih bahan yang terbaik untuk pembuatan kitchen set di dapur Anda.

Berpengalaman

Kami telah melayani berbagai macam pesanan untuk pembuatan kitchen set setiap tahunnya. Hampir semua pelanggan yang menggunakan jasa Kami merasa puas. Hal ini tidak lepas dari kinerja pegawai Kami yang sudah ahli dalam pembuatan kitchen set tersebut. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa pembuatan kitchen set Kami.

Ukuran Kitchen Set

Kami menawarkan pembuatan kitchen set sesuai dengan permintaan Anda. Mulai dari model, desain, hingga ukuran kitchen set. Sebelum pembuatan kitchen set tersebut dilakukan, pastinya akan dilakukan konsultasi terlebih dahulu antara kedua belah pihak. Hal ini bertujuan agar kami mengetahui keinginan Anda sebagai pemilik rumah.

Proses pasang kitchen set di Jogja, sumber jogjakitchenset.com
Proses pasang kitchen set di Jogja, sumber jogjakitchenset.com

Pada bagian ukuran kitchen set, kami tidak dapat memberikan ketentuan. Hal ini karena ukuran tersebut harus disesuaikan dengan dapur yang dimiliki oleh pelanggan. Sehingga kami akan menyesuaikan ukuran dapur terlebih dahulu, agar semua ruangan dapat dimaksimalkan dengan sangat baik.

Baca juga: 12 Rekomendasi Tukang Interior

Pembuatan kitchen set yang biasa digunakan masyarakat luas adalah konsep minimalis. Hal ini karena konsep tersebut menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki ukuran dapur kecil. Dengan menggunakan konsep minimalis tersebut, akan membuat tampilan dapur Anda terlihat fleksibel. Sehingga Anda masih dapat leluasa untuk bergerak ketika hendak memasak.

Kelebihan dari penggunaan konsep minimalis dalam kitchen set adalah dapat menghemat pengeluaran. Hal ini karena Anda harus membayar pembuatan kitchen set dalam ukuran per meter. Sehingga dapat disimbulkan bahwa bila Anda memiliki dapur seluas 12 meter, maka Anda harus membayarnya 12 kali harga per meter kitchen set tersebut.

Semakin kecil ukuran dapur Anda, maka semakin sedikit uang yang akan Anda bayarkan. Sebaliknya, semakin luas ukuran dapur Anda, makan semakin banyak uang yang akan Anda bayarkan. Oleh sebab itu, Anda dapat memesan kitchen set sesuai dengan tabungan yang Anda miliki. Hal ini bertujuan agar pengeluaran Anda tidak mengalami pembengkakan.

Tinggalkan Balasan