Proses pasang water heater, sumber: qhomemart.com

10 Rekomendasi Jasa Pasang Water Heater Jogja

Pasang water heater Jogja merupakan solusi alternatif bagi anda yang membutuhkan air hangat untuk mandi. Karena water heater adalah alat yang difungsikan untuk memanaskan air dengan merubah suhu normal menjadi suhu yang panas. 

Pada dasarnya penggunaan alat water heater ini awalnya hanya digunakan untuk kebutuhan mandi air hangat bagi orang yang menginap di hotel ataupun penginapan lainnya. Tetapi sekarang sudah banyak rumah pribadi yang memasang alat water heater ini untuk kebutuhan mandi air hangat. 

Sebab jika menggunakan alat  water heater ini akan lebih mudah dan tidak repot lagi untuk memanaskan air di atas kompor. Penggunaan water heater akan mempermudah anda dan keluarga akan kebutuhan air hangat untuk sehari-hari. 

Beberapa Rekomendasi Jasa Pasang Water Heater Jogja

Apabila anda ingin berencana untuk membeli dan memasang alat water heater, perlu anda ketahui ada beberapa jasa pasang water heater Jogja yang siap membantu anda untuk memasangnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat jasa pasang water heater Jogja, diantaranya:

1. Qhome Service

Qhome Service merupakan tempat pelayanan jasa pasang water heater Jogja. Selain itu, Qhome Service juga melayani anda dalam pemasangan AC, pemasangan pompa air, pasang shower dan keran, serta pasang bathtub dan wastafel. Apabila anda segera membutuhkannya anda bisa langsung datang ke tempatnya.

Jasa pasang water heater Jogja, sumber: qhomemart.com
Jasa pasang water heater Jogja, sumber: qhomemart.com

Alamat: Jalan Ringroad Timur No. 95, Jaranan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0822-9929-9297

2. Sahabat Teknik

Sahabat Teknik adalah bengkel elektronika yang menyediakan jasa perbaikan alat-alat rumah tangga di wilayah Jogja.

Sahabat teknik menyediakan jasa layanan pasang water heater, service water heater, service mesin cuci, dan lain-lain. Untuk mendapat pelayanannya anda bisa datang langsung ke tempat bengkelnya.

Alamat: Jalan Kebon Agung Pundong RT. 01 / RW. 02, Tirtoadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0857-2989-4664

3. Anwr Teknika

Anwr Teknik menjadi salah satu solusi bagi anda yang sedang mencari jasa pasang water heater Jogja. Anwr Teknik juga melayani service AC, service mesin cuci, dan lain-lain. Tempat pelayanan dapat anda kunjungi yang beralamat di bawah ini.

Alamat: Konteng RT. 07 / RW. 16, Sumberadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

No. Telp/WA: 0878-3967-2626

4. Tukang Jogja

Tukang Jogja merupakan sebuah perusahaan yang siap melayani anda dalam pemasangan dan perbaikan alat water heater atau pemanas air dengan pelayanan cepat dan bergaransi.

Tukang Jogja, sumber: tukangjogja.com
Tukang Jogja, sumber: tukangjogja.com

Tukang Jogja juga siap melayani anda sebagai jasa pasang listrik, jasa service alat elektronika, jasa pembuaan kitchen set, dan masih ada lagi lainnya. Jika anda membutuhkan teknisi ini anda bisa langsung kunjungi tempatnya.

Alamat: Jalan Pesanggrahan No. 13 RT. 04 / RW. 36, Sanggrahan Karangasem, Wedomartani, Ngemplak Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0813-3433-5400

5. Jogja Surya Selaras

Jogja Surya Selaras merupakan dealer resmi dari PT. Wika Industri Energy yang diberi kepercayaan memasarkan produk Wika. Jogja Surya Selaras juga melayani anda dalam kebutuhan pemasangan alat water heater dan service water heater. Untuk anda yang ingin mengunjunginya bisa cek alamat dibawah ini.

Alamat: Jalan Monjali No. 117, Gemawang, Kec. Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0878-1267-1101 / 0817-0123-300

6. Harvest Waterheater

Harvest Waterheater adalah tempat layanan jasa khusus pemasangan dan service alat water heater bergaransi. Jadi anda yang membutuhkan tenaga ini bisa langsung datang ke tempat pelayanan dengan alamat di bawah ini.

Alamat: Jalan Koroulon Lor, Pondok, Bimomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

No. Telp/WA: 0878-3813-3800

7. MitraFix

Mitrafix merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang handyman services. Mitrafix hadir sebagai solusi bagi anda yang membutuhkan jasa tukang dan teknisi Jogja.

Proses pasang water heater, sumber: qhomemart.com
Proses pasang water heater, sumber: qhomemart.com

Perusahaan ini akan melayani anda sebagai jasa pasang water heater, jasa pasang bracket TV, Jasa pasang keramik, jasa pasang wallpaper, dan jasa pemotong rumput. Jika anda membutuhkan jasa ini anda bisa kunjungi langsung ke tempatnya.

Alamat: Jalan Persatuan Baru No. 60, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

No. Telp/WA: 081-6246-649

8. Solahart

Solahart adalah tempat dealer resmi yang siap melayani anda di wilayah Jogja dan sekitarnya. Pelayanan yang disediakan seperti penjualan, pembelian, dan service alat water heater. Untuk memenuhi kebutuhan pasang water heater anda bisa kunjungi tempatnya.

Alamat: Jalan Werkudoro No. 39, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0812-6774-9553

9. Enggal Jaya

Enggal Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknisi peralatan rumah tangga. Pelayanan yang diberikan seperti jasa pasang water heater, service water heater, jasa pasang dan service AC, lan lain-lain. Untuk membutuhkan teknisi ini anda bisa datang ke tempatnya yang ada di bawah ini.

Alamat: Jalan Sampaan – Berbah, Kuton, Tegaltirto, Kec. Berbah, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0813-2531-9013

10. SB Teknik

SB Teknik adalah tempat pelayanan jasa pasang dan service alat water heater. Pelayanan yang lain juga ada perbaikan peralatan rumah tangga seperti, service AC, service kulkas, service mesin cuci, dan lain-lain. Untuk mengetahuinya anda bisa langsung datang ke tempatnya.

Alamat: Jalan Taraman Raya No. 101, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

No. Telp/WA: 0856-0097-7263

Sekian beberapa rekomendasi jasa pasang water heater jogja yang sudah dirangkum. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai akhir. Semoga artikel ini ada manfaatnya. 

Ingin Mencari Jasa Kursus Website ?

Klik tombol dibawah ini untuk mencari jasa kursus website di Jogja dan sekitarnya untuk keperluan Anda.

Tinggalkan Balasan